Laman

Jumat, Juli 23, 2010

Yeah!!!

Halo saudara-saudara blogger semuanya. Apa kabar? Semoga baik-baik aja dong. Baru nge post lagi nih. Kenapa baru ngepost lagi Ras? Biasa, sibuk, kan udah kelas XII. Minggu-minggu ini lagi banyak belajar apalagi ada tes BTA hari Selasa sama Kamis kemaren yang keliatannya ga penting padahal sebenernya sih penting. Jadinya kebanyakan ngulang pelajaran kelas X sama XI yang akunya udah lupa semua saking banyaknya jadi bosen terus malah ga belajar deh #abaikan *gajelas*. Apalagi pelajaran kelas XII udah berat, tapi alhamdulillah sih masih bisa ngikutin.

Oiya, ngemeng-ngemeng soal XII IPA F nih yang udah janji aku mau ceritain, aku sebangku sama Nilam. Ini juga sebangkunya gara-gara udah ga ada pilihan lain. Kelasnya sih ya, masih rada krik-krik lah, bener-bener sepi sunyi biarpun sekarang udah mulai agak mencair. Padahal udah kelas XII harusnya pada akrab satu sama lain dong. Paling karena masih baru aja ya. Ntar lama-lama juga kompak kok.

Hmmm, mau cerita apalagi ya? Bingung. Minggu ini ga begitu seru. Udahan aja deh mendingan. See you next post, bye bye, tata tata mmuuuaaaccchhh!!!! :-* *diajarin Firman tadi*

2 komentar:

My Dream Come True mengatakan...

Yeah!!! :)

Laras mengatakan...

yuuu huuuuu