Laman

Senin, Agustus 23, 2010

12th Grader Madness

Yeah, udah lama banget aku ngga posting serius alias cerita beneran. Akhir-akhir ini cuma sering postingan kata-kata copas sama lirik lagu doang saking sibuknya sekolah. Apalagi sekarang minggu-minggu TF (Tes Formatif) jadinya tambah ribet aja. Mau bikin diary seminggu, 2 minggu, 3 minggu bahkan sebulan aja males. Yang bisa diandelin jadi diary sekarang ya cuma Plurk sama Twitter, bisa bacot singkat, padat, jelas tanpa harus mikirin alur kejadiannya kaya gimana (kali ini saya berterimakasih kepada penemu situs-situs microblogging :) ).

Ok, cerita kejadian hari ini aja ya. Tadi tuh diumumin nilai ulangan Biologi. Masa iya aku dapet 50. Padahal udah belajar. Emang sih soalnya kelewat susah makanya sekelas remed dan nilai aku termasuk yang terburuk diantara semuanya. Bener-bener awal yang buruk buat aku dan (hampir) semua anak XII IPA F, tapi ya gpp lah daripada sekarang nilainya bagus-bagus tapi ntar UN ga lulus (jangan sampe ya Allah). Awal yang buruk belum tentu akhirnya juga akan buruk kan? Sekarang ini aku udah ngga terlalu mikirin lagi soal nilai. Yang penting tuntas lah, ngga remed. Toh aku juga ngga terlalu ngejar PMDK swasta. Aku cuma kepengen lulus UN dengan NEM tinggi, sama lulus SIMAK UI diterima di FK. Gini aja pasti udah bikin orang tua bahagia bukan? Dan aku pengen ngebahagiain mereka dengan cara itu biar aku bisa dapetin banyak hal yang aku mau. Makanya sekarang harus banyak belajar belajar dan belajar ngga boleh kebanyakan main biar nanti ga keteteran.

Oiya, udahan dulu ya postingannya. Inspirasi lagi mentok. Mau lanjutin main game sama belajar buat ulangan Fisika besok. Doain aku dapet nilai bagus ya, Amin. Bye!!!! Mmmmmuuuaaccchh :-*

GO GO GO!!! FIGHT FIGHT FIGHT!!! WIN WIN WIN!!! YEAAAAAHHHH!!!!

2 komentar:

todi mengatakan...

semangat..semangat...insya alloh ulangan besok lancar aje n hasilnya memuaskan non....sukses juga buat UN nya:)

Laras mengatakan...

hehehe makasih ya support & doanya.... :)