Laman

Senin, Agustus 30, 2010

Di Penghujung Agustus

Yah, hari ini aku ngepost pagi-pagi soalnya ngga masuk sekolah dengan alasan yang super duper konyol sedunia. Dan sampe detik ini aku ngga tau siapa yang salah dalam kasus ini. Jadi, semalem aku tidur jam 12-an. Terus pagi-pagi pas jam 2-an mama bilang ke aku kalo dia dapet telpon dari supir aku, katanya istri sama anaknya sakit semua, tapi dia bakal tetep dateng hari ini. Aku tidur lah sampe tepar. Eh bangun-bangun udah jam 8 aja, jadi ya ngga masuk deh padahal harusnya ada ulangan bahasa Indonesia hari ini. Abisnya ngga ada yang bangunin, mama bangun kesiangan, mba Uun udah ketok-ketok pintu kamar tapi akunya ngga denger. Mana hari ini ngga sahur pula. Disuruh batalin puasa, tapi sayang udah tanggung dan males gantinya lagi. Mana musti belajar lagi buat TO BTA besok. Semoga kuat deh puasanya hari ini, Amin.

Ngemeng-ngemeng soal judul nih, hari ini kan 30 Agustus, Agustus udah mau abis dan September akan segera datang!!! September tahun lalu.......di mata aku indah banget, di tanggal yang indah juga ngerasain momen-momen yang paling indah sama keluarga & temen-temen. Misalnya :

090909 : Bukber X-1


200909 : Lebaran!!!!






I will always miss this moment, guys :)

Semoga September tahun ini bisa seceria atau bahkan lebih ceria dan berkesan buat aku daripada tahun lalu. Amin!!!

2 komentar:

Anila Bonthain mengatakan...

Yang pasti aku iri liat foto2, Benar2 Heppy ama keluarga.
Tapi kalo ndak keberatan yang mana SI LARAS....??????

Laras mengatakan...

hehehe iya nih happy banget, aku sih yang..........cari aja sendiri :P nanti kalo udah tau yg mana tinggal bilang hehee