Laman

Senin, Agustus 09, 2010

Postingan Menjelang Ramadhan

Saudaraku, mari simak pembicaraanku dengan siRAMADHAN...Aku melihat ramadhan dikejauhan.... Kudekati lalu kusapa ia... Ramadhan 'hendak kemana?' Dengan lembut ramadhan berkata, 'aku akan datang beberapa hari lagi...,tolong sampaikan pesanku untuk si MuKmIn, katakan padanya .. ajaklah SABAR untuk temani hari-hari dukanya, peluklah ISTIQOMAH saat ia kelelahan dalam perjalanan TAQWA, bersandarlah pd TAWADHU saat kesombongan menyerang. Mintalah nasihat dari QUR'AN dan SUNNAH disetiap masalah yang dihadapi. Sampaikan pula salam dan terimakasihku untuk si mukmin, karena ia selalu menunggu dan menyambutku dengan penuh sukacita. Katakan padanya.. jika tiba waktunya nanti akan kusambut ia di syurga, dr pintu ARRAYAN....Marhaban Yªªªª Ramadhan, aku rindu padamu dan beri kesempatan aku menjadi siMukmin...

Buat para bloggers yang beragama Islam, aku ucapin Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. Semoga puasa kita tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan semua amal ibadah kita diterima di sisi Allah SWT Amin Ya Robbal Alamin.


Lihat Kartu Ucapan Lainnya
(KapanLagi.com)


Oiya kalo aku punya salah sama kalian semua tolong dimaafin ya, biar kita semua bisa beribadah di bulan yang suci ini dengan khusyuk, lancar, dan ngga ada hambatan :)

Inspired By : BlackBerry Messenger (BBM)

2 komentar:

azizah iqra mengatakan...

happy fasting :D

follow me back please..
makasih ;)

Laras mengatakan...

thank you for following azizah...happy fasting too :)

ntar aku follow balik ya