Laman

Jumat, Agustus 27, 2010

A-W-A-R-D

Award pertama di tahun 2010, makasih ya buat Todi-[licious]



Anyway, sperti biasa award ini berbasis backlink dan saya punya kewajiban untuk meneruskan award ini ke  sahabat-sahabat saya, dan hari ini saya akan bagikan award ini kepada sahabat2 saya, yakni :
 
4. My old friend Bunga Raya


Awardnya tolong di share juga ke rekan-rekan yang lainnya, dan ketentuannya juga seperti biasa untuk mencantumkan sumber darimana award ini berasal dengan urutan seperti berikut :


  1. Alam966
  2. Rumah Imajinasi
  3. Fakta Lompat
  4. Kang Budi
  5. Gieterror
  6. Dunia Klue
  7. Todi-[licious]
  8. Laras 
Okelah kalo begitu, terimakasih buat semuanya, saya selalu menganggap award-award ini sebagai pengikat tali persahabatan sesama blogger, tidak sekedar backlink semata..
Sukses buat semuanya...

Wassalamualaikum wr wb............

4 komentar:

Yogi Handika mengatakan...

wow..ada nama PeeDeestro yang dapetin AWARD ^_^ makasih yah kawan..mudah2an ini bisa jadi awal tuk tetap bersilaturahmi antar sesama blogger :)

oiya..tapi saya masih belum ngerti hubungan AWARD ma backlink ini :P lemot.com :P

Laras mengatakan...

yo sama2...hehehe :)

adibey mengatakan...

sory agak telat,

award'a saya ambil...

thx ya...h

Laras mengatakan...

ok silahkan ambil..