Laman

Senin, September 06, 2010

Award ke 10

Akhirnya dapet lagi, makasih yaaa buat Ayu



And the Rules, :
Bagi ke tujuh orang temen. Kalo yang ini aku belom tau mau dikasih ke siapa aja. Soalnya baru dapet award beberapa minggu yang lalu dan sebagian temen udah dikasih hehe.

Okeh.
Ke sesi soal:
"Apa arti sahabat yang sebenarnya?"
Answer: Sahabat.. Kalu menurut aku, sahabat itu orang yang selalu ada buat kita di suka maupun duka. Orang yang mau berteman sama kita bukan ngeliat dari siapa kita itu, orang kaya atau bukan, cantik ato gak, pinter atau bego... tapi emang karena ketulusan hatinya.. Sahabat juga adalah orang yang selalu memotivasi kita ke arah yang lebih baik. Yang selalu ngulurin tangannya pas kita jatuh. Yang menyayangi kita, bukan karena ada maksud tertentu. Itu yang namanya sahabat sejati. :D

Tidak ada komentar: