Laman

Senin, September 27, 2010

Mahadewi - Kosong

Yah, si Laras ngepost lagu lagi deh....


Kebetulan banget yang punya blog emang lagi galau karena suatu kejadian, yang ngga bisa dijelasin disini, yang bikin aku galau parah di sekolah, bener-bener bingung mau gimana. Untung sekarang udah agak mendingan sih. Kalo gitu aku share liriknya aja ya.

Kamu … seperti hantu
Terus … menghantuiku
Kemanapun tubuhku pergi
Kau terus membayangi aku …

Salahku … biarkan kamu
Bermain dengan hatiku
Aku tak bisa memusnahkan …
Kau … dari pikiranku ini

Didalam keramaian aku masih merasa sepi …
Sendiri memikirkan kamu …
Kau genggam hatiku
Dan kau tuliskan namamu …
Kau tulis namamu …

Tubuhku … ada disini
Tetapi … tidak jiwaku
Kosong yang hanya kurasakan …
Kau … telah tinggal di hatiku …

2 komentar:

sibutiz mengatakan...

pertamaaax gan...
nice post....

lamz knl y gan...

Laras mengatakan...

iyaaa salam kenal jugaaa :)