Laman

Senin, September 27, 2010

Postingan Orang Bingung

Udah sekian hari ngga ngepost serius, copas lirik lagu terus saking bingungnya mau ngepost apaan. Banyak sih sebenernya ide yang mau di posting kesini. Cuma ga sempet-sempet ditulis. Alesannya ya maecm-macem, sibuk lah, males lah, padahal di pikiran ini udah bener-bener ada idenya, dan udah mau apaan yang mau ditulis. Sekalinya ditulis, eh malah mandek. Aku punya postingan yang udah dibikin dari 2 bulan yang lalu, tapi karena mandek itu, belom dirilis-rilis sampe sekarang. Sekarang postingannya udah ampir selesai, tinggal penutupan tapi mau ngelanjutin kok rasanya males banget ya. Padahal topiknya hot punya loh hehehe. Aku lagi mikir, gimana caranya biar semua ide yang ada di otak bisa dikembangin dalam bentuk tulisan dalam waktu singkat, ga pake acara mandek, gimana caranya ya??? Barangkali kalo ada temen-temen bloggers yang punya saran atau tips, bagi-bagi dong :D

Segini dulu ya, nanti kalo ada waktu lagi aku pasti ngeblog lagi dengan postingan yang pastinya lebih bermutu daripada postingan yang ini. Thanks ya udah baca, see you next post, mmmuuuaaaacccchhh :-*

2 komentar:

z33s mengatakan...

jangan bingung... mulai lah untuk niat menulis satu kata, dua kata, satu kalimat, satu paragrap lalu sampai kamu merasa sudah tak mau lg menulis.

niatin aja dan lakukan

Laras mengatakan...

hmmm..nanti coba dipraktekkin deh, thanks yaaa