Laman

Minggu, Oktober 31, 2010

October Playlist!!!

Maaf telat posting, harusnya udah dari kemaren-kemaren ini.

Bee Gees - More Than A Woman

Oh, girl I've known you very well
I've seen you growing everyday
I never really looked before
but now you take my breath away.

Suddenly you're in my life
part of everything I do
you got me working day and night
just trying to keep a hold on you.

Here in your arms I found my paradise
my only chance for happiness
and if I lose you now I think I would die.

Oh say you'll always be my baby
we can make it shine, we can take forever
just a minute at a time.

More than a woman, more than a woman to me
more than a woman, more than a woman to me
more than a woman, oh, oh, oh.

There are stories old and true
of people so in love like you and me
and I can see myself
let history repeat itself.

Reflecting how I feel for you
thinking about those people then
I know that in a thousand years
I'd fall in love with you again.

This is the only way that we should fly
this is the only way to go
and if I lose you I know I would die.

Oh say you'll always be my baby
we can make it shine, we can take forever
just a minute at a time.

More than a woman, more than a woman to me
more than a woman, more than a woman to me
more than a woman, oh, oh, oh.


Tompi - Cinta Yang Kucari

Meski ku sadari cintaku padamu
Penuh kesalahan
Aku tlah mendua tlah melupakanmu
Abaikan cintamu kuyakin kau tahu
Akan segalanya

Tiada salah yang telah kau perbuat
Hanya keraguanku
Apakah kau cinta yang aku tunggu
Apakah kau rindu dalam mimpiku
Maafkan aku

Pabila mungkin saat semua berubah
Kuharapkan rasa sayang itu tetap ada

Dan jangan berakhir cintamu padaku
Sungguh ku tak mau kau jauh diriku
Maafkan segala raguku padamu
Kini kusadari cinta yang kucari


Frente - Open Up Your Heart (And Let The Sunshine In) 

Mommy told me something
A little kid should know
It's all about the devil
And I've learned to hate him so
She said he causes trouble
When you let him in the room,
He will never ever leave you
If your heart is filled with gloom

So let the sun shine in
Face it with a grin
Smilers never lose
And frowners never win
So let the sun shine in
Face it with a grin
Open up your heart and let the sun shine in

When you are unhappy
The devil wears a grin
But oh, he starts to running
When the light comes pouring in
I know he'll be unhappy
'Cause I'll never wear a frown
Maybe if we keep on smiling
He'll get tired of hanging 'round.

If I forget to say my prayers
The devil jumps with glee
But he feels so awful awful
When he sees me on my knees
So if you're full of trouble
And you never seem to win
Just open up your heart and let the sun shine in

So let the sun shine in
Face it with a grin
Smilers never lose
And frowners never win
So let the sun shine in
Face it with a grin
Open up your heart
And let the sun shine in


Mr. Big - To Be With You

Hold on little girl
Show me what he's done to you
Stand up little girl
A broken heart can't be that bad
When it's through, it's through
Fate will twist the both of you
So come on baby come on over
Let me be the one to show you

I'm the one who wants to be with you
Deep inside I hope you feel it too
Waited on a line of greens and blues
Just to be the next to be with you

Build up your confidence
So you can be on top for once
wake up who cares about
Little boys that talk too much
I've seen it all go down
Your game of love was all rained out
So come on baby, come on over
Let me be the one to hold you

Why be alone when we can be together baby
You can make my life worthwhile
And I can make you start to smile

When it's through, it's through
Fate will twist the both of you
So come on baby come on over
Let me be the one to show you

Yang termantap surantap nih, dikasi tau sama temen aku. Tapi aku lebih suka dengerin yang versi chipmunk nya.

Travie McCoy - I Want To Be A Billionaire
I wanna be a billionaire so fricking bad
Buy all of the things I never had
Uh, I wanna be on the cover of Forbes magazine
Smiling next to Oprah and the Queen

Oh every time I close my eyes
I see my name in shining lights
A different city every night oh
I swear the world better prepare
For when I’m a billionaire

Yeah I would have a show like Oprah
I would be the host of, everyday Christmas
Give Travie a wish list
I’d probably pull an Angelina and Brad Pitt
And adopt a bunch of babies that ain’t never had sh-t
Give away a few Mercedes like here lady have this
And last but not least grant somebody their last wish
Its been a couple months since I’ve single so
You can call me Travie Claus minus the Ho Ho
Get it, hehe, I’d probably visit where Katrina hit
And damn sure do a lot more than FEMA did
Yeah can’t forget about me stupid
Everywhere I go Imma have my own theme music

Oh every time I close my eyes
I see my name in shining lights
A different city every night oh
I swear the world better prepare
For when I’m a billionaire
Oh oooh oh oooh for when I’m a Billionaire
Oh oooh oh oooh for when I’m a Billionaire

I’ll be playing basketball with the President
Dunking on his delegates
Then I’ll compliment him on his political etiquette
Toss a couple milli in the air just for the heck of it
But keep the fives, twentys (?) completely separate
And yeah I’ll be in a whole new tax bracket
We in recession but let me take a crack at it
I’ll probably take whatevers left and just split it up
So everybody that I love can have a couple bucks
And not a single tummy around me would know what hungry was
Eating good sleeping soundly
I know we all have a similar dream
Go in your pocket pull out your wallet
And put it in the air and sing

I wanna be a billionaire so fricking bad
Buy all of the things I never had
Uh, I wanna be on the cover of Forbes magazine
Smiling next to Oprah and the Queen

I wanna be a billionaire so frickin bad!

Sabtu, Oktober 30, 2010

Curhat Iseng

Jadi gini ceritanya. Aku lagi seneng. Mau tau kenapa? Soalnya gini. Beberapa bulan yang lalu aku pernah kepengen ngajakin seseorang berbuat baik. Saking ngebetnya kepengen ngajak tuh orang aku wujudin aja keinginan aku ini dalam The Mission sambilan (btw apa kabar ya The Mission???). Kenapa sambilan? Alesannya bisa diliat di postingan yang ini dan ini.

Daripada penasaran deh, aku kasi tau aja alesan sebenernya, yaitu mengajak seseorang yang aku libatin dalam mission ini, sebut aja namanya si cewe, untuk menghargai apa yang dia miliki sesuai dengan postingan ini dan menjauhi diri dari orang-orang yang punya sikap seperti ini. Tapi sayang, waktu dulu aku masih rada kurang deket sama si cewe. Padahal sebenernya pengen banget ngasi tau ke dia, kalo ya....apa yang aku jelasin di postingan-postingan itu penting banget, ga cuma buat dia, tapi buat semua cewe di dunia ini. Biarpun dia bukan temen deket aku, bukan sahabat juga, tapi kan tetep aja aku ga mau dia mengalami sesuatu yang buruk.

Sampe pada akhirnya, si cewe jatuh!!! Jatuh ke sebuah lubang keterpurukan. Dia terjebak cinta. Dan pada akhirnya sengsara. Dia sedih, terus dia curhat ke aku. Mulai dari situ kita jadi deket, tambah deket. Usut punya usut, ternyata kita musuhan sama orang yang sama, yaitu si cewe yang aku julukin keong kampung di postingan bawah postingan ini. 

Dari semua curhatannya dia, aku mulai menganalisa. Syukur Alhamdulillah, kayaknya dia udah sadar duluan akan pentingnya.......ya itu tadi, sebelum aku bilang soal postingan itu ke orangnya langsung. Aku bener-bener legaaaaaaaaaaa banget pas tau dia udah sadar, dan dalem usaha kembali ke jalan yang bener (bukan berarti sebelumnya dia orang yang jahatnya separah apa atau gimana loh, yaaa semua orang juga pernah berdosa). Pokoknya ya gitu deh ceritanya.

Cerita yang kedua, sebenernya itu udah diceritain di postingan ini. Soal seseorang yang sedang seneng. Dulunya, aku juga pernah kepengen dia "seneng". Sedikit demi sedikit, aku ngobrol sama dia, soal hal-hal yang mendalam tentang "seneng" itu. Sampe akhirnya dia "seneng", aku juga ikutan seneng. Aku ngerasa, Alhamdulillah, aku hidup ada gunanya, aku ngerasa ikut berperan, biarpun cuma dikiit banget, dalam mewujudkan ke"seneng"annya si temen aku itu. 

Kesimpulannya gini, aku seneng, aku seneng banget. Aku punya niat untuk ngajak seseorang berbuat baik, dan ternyata orang itu udah berbuat baik duluan sebelum aku ajakin untuk baik. Ngerti ga? Semoga ngerti ya hehehe. Pokoknya bener-bener salut banget deh buat kedua orang temen aku itu. Semoga mereka bisa terus berbuat baik di jalan Allah, dan menjadi Muslim sejati. Amin ya Robbal Alamin :)

Keong Kampung

Ini lagu plesetan Keong Racun tak bikinin khusus buat seseorang yang emang aku udah kesel banget dari tahun lalu. Kelakuannya pokoknya ga jauh beda lah sama keong atau tokek racun. Liat aja langsung liriknya...



Dasar kau keong kampung
Baru kenalan eh udah kampung   
Ngomong ga pake mikir   
Kau anggap aku ayam kangkung   
Kau rayu dirinya
Kau goda dirinya
Kau colek dirinyaaaa

Hei ku takut sekali tanpa basa basi kau ngajak calling-calling
Hei kau tak tau malu tanpa basa basi kau pasang tarif tinggi

Mulut kumat kemot matamu melotot   
Udah bodi ga semok kelakuanmu goblok   
Mentang-mentang tokay tapi ga ngaku jablay   
Dasar tante kucai ngajak meet in dan santai   
Sori sori sori jeng kau emang paling gendeng   
Sori sori sori mba kau memang CEWEK MURAHAAANNNNNN

Yak udah sampe segini doang, daripada ditambahin bikin panas suasana aja. Ciao!!! :)

Jumat, Oktober 29, 2010

Oktober 2010

Yeah, ini adalah bulan terberat yang aku jalanin selama tahun 2010 ini. Biarpun berat, tapi aku ngejalaninnya dengan ikhlas, sabar, dan semangat pastinya. Mulai dari minggu pertama Oktober, yaitu mid semester. Minggu kedua, juga masih mid semester sama ngurus hal ini itu yang sebenernya ga penting dan ga perlu diurusin. Minggu ketiga, ngurusin buat daftar di salah satu universitas swasta di Jakarta (ga usah sebut merek yee disini) buat cadangan kalo ga diterima di UI. Minggu keempatnya ya minggu ini, Try Out BTA, lebih tepatnya lagi, Try Out PMBP ITB. Biarpun ga minat ITB mau ga mau juga musti tetep belajar, soalnya tingkat kesulitan soalnya sama kaya SIMAK UI lah.

Berat sih berat, ada beberapa kejadian di bulan ini yang bikin mangan ati juga. Bukan bikin galau, bukan bikin stress, bukan bikin gimana, ya cuma makan ati doang. Kok bisa-bisanya gitu ya? Aku juga heran. Ada satu lagi nih yang bikin herman eh heran maksudnya. Sebut aja, ada salah seorang temen aku yang baru "seneng"  (senengnya dalam arti positif loh, serius positif, tapi ga pake hamil ye) karena suatu hal yang pasti sotawerotawe dan frontal banget kalo diceritain disini. Dan karena "seneng" nya itu, semua temen-temennya jadi ga suka sama dia, karena nganggep dia ga konsisten akan apa yang dia "jalanin" selama ini. Akhirnya dia jadi dijauhin gitu sama temen-temennya. Pas aku tau kabar itu aku langsung tanya ke salah seorang temennya, dia bilang gini, ah itu boong, konyol banget kalo dia sampe ngelakuin hal itu, tau sendiri kan dia tuh orangnya gini gini gini gini pokoknya nyebutin kejelekan si temen aku yang "seneng" itu lah. Toh hubungan pertemanan antar mereka juga udah ga baik, otomatis ya dia ingetnya yang ga baiknya doang. Aku akuin sih, dia emang punya kesalahan yang parah separah apapun, tapi kan yang namanya manusia ga ada yang sempurna, semua punya salah. Yang paling bener ya cuma Allah SWT.

Tapiiiii, semua kesalahan itu kan dilakuinnya dulu. Sekarang dia udah berubah. Bener-bener berubah, ga "nakal" kaya dulu lagi. Intinya, He's a better human now, with all things brand new that he has (saelah sok Inggris amat grammar berantakan juga). Aku tadinya rada ngga percaya sama hal ini, ditambah fakta-fakta tentang kelakuan buruknya dia yang diceritain temennya itu bikin aku tambah ngga yakin. Lagian bener juga sih, konyol banget ya.

Sampe akhirnya, ada seorang sahabatnya yang baik sama dia, ngasi tau ke aku, kalo si temen aku ini bener-bener udah "seneng". Kegalauan selama ini terjawab sudah. Aku tanya ke si temennya dia yang satu ini bener-bener, eh dan ternyata bener. Dia udah mau ngerubah diri dan menjadi pribadi baru yang lebih baik dari sebelumnya. Syukur Alhamdulillah deh kalo gitu. Dan terakhir dia bilang gini ke aku :

Ras, kamu jangan bilang siapa-siapa ya, termasuk (nama temen aku) atau (nama si temennya temen aku yang benci sama temen aku) soal ini

Ya mau ga mau aku harus jaga rahasia ini dong. Ada satu lagi yang aku heranin, ini kabar bahagia, tapi kenapa ga boleh dikasi tau? Alesannya, takut dibenci lah, dihujat lah, diapain lah. Pokoknya gitu deh. Heran ya sama orang-orang jaman sekarang, ada yang ngelakuin kejahatan, aibnya disebarin ke orang-orang terus dihujat sana sini, dibenci, dijauhin. Giliran ada yang baik (dalam hal ini bukan kebaikan dipamer-pamerin alias riya loh), eh malah ditutup-tutupin, pokoknya si ini ga boleh tau kalo gua gini, gua gitu, padahal gini dan gitunya adalah perbuatan baik, perbuatan mulia, yang diridhoi Allah. Udah ah, no offense yaa. 

Seperti yang udah dijelasin diatas, emang berat sih buat nerima semua ini. Otomatis semuanya juga jadi berubah, ga kaya dulu lagi. Biarin lah semuanya bahagia dengan caranya masing-masing, yang udah ditentuin sama Allah. Yang lalu biarlah berlalu & dapat menjadi pelajaran yang baik buat kita semua, nikmati hari ini dan berjuang untuk masa depan. Dan sekarang aku lagi berjuang buat..........


Yeah, FKUI. 

Udahan dulu ya postingan hari ini. Maaf kalo rada ngelantur dan ga jelas namanya juga blog orang stresss hahaha. See you next post, bye!!! Mamamamamuuuaaahhh :-*

Jumat, Oktober 22, 2010

Undangan Pernikahan

Jadi gini ceritanya, aku ini punya kebiasaan dari kecil, yaitu ngeliatin undangan pernikahan yang biasanya suka ditaro di meja ruang TV. Tiap minggu selalu aja ada undangan buat mama sama papa, soalnya mama papa banyak relasi. Mulai dari undangan yang paling abal sampe yang paling yahud selalu aku buka, aku liatin siapa pengantennya, latar belakangnya (biasanya si orang tua penganten itu temen mama/papa aku), tanggalnya bagus apa ngga (yang ini rada ga penting), sama gedungnya yang rata-rata aku ga tau itu dimana. Abisnya orang bikin pesta jauh-jauh mulu sih. Lupakan lah paragraf (bahasanya bu paragraf) yang ini, ga penting.

Kita masuk ke intinya aja. Tadi, pas pulang sekolah, ada undangan pernikahan gede banget di meja ruang TV. Tapi ga langsung aku buka, ah males ah ntar aja ngeliatnya, dalem hati aku bilang gitu. Abis itu aku langsung OL sampe jam 6-an, terus aku tidur petang (dibilang tidur siang kemaleman dibilang tidur malem kesorean makanya dibilangnya tidur petang aja). Bangun-bangun langsung belajar bentar, terus aku buka laptop deh, mutusin buat OL di ruang TV aja (OL sambil belajar sih sebenernya hehe). 

Sekitar jam setengah 9-an, papa pulang. Terus ngobrol sebentar. Then, aku nanyain soal undangan itu buat ngalihin topik pembicaraan yang sebelumnya rada ngalor-ngidul.
L : Pa, itu undangan siapa?
P : Undangan anaknya **** **** (salah 1 temen lamanya)
L : Oh...
P : Itu anaknya masuk Islam loh (tadinya non Muslim)
L : Emang iya?
P : Iya, kamu mau kaya gitu?
L : (dalem hati : !@#$%^&*() )

Sesaat abis papa pergi, aku buka itu undangan. Bahannya dari kardus tebel gitu, keliatan banget ini mantennya orang tajir parah (ya emang tajir sih). Ukuran dusnya kalo aku kira-kira 20 cm x 35 cm, warnanya merah ada pitanya, eh pas aku buka masih ada dalemnya lagi, yaitu undangannya itu sendiri. Aku buka aja tuh undangannya. Mewah parah. Tapi aku rada bingung sama bagian depan tuh undangan. Ini kok ga ada ayat dari kitab sucinya yang ngejelasin tentang pernikahan gitu ya??? Kan biasanya kalo pengantin yang Islam di depan undangannya ada surat Ar Ruum, kalo agama lain ya ada lah ayatnya juga. Tapi kok ini......ga ada ayatnya. Kelihatannya ada yang janggal. Ngik ngok ngik ngok.

Aku pelototin terus undangannya pas udah selese OL. Buka tutup buka tutup undangan kaya orang ga ada kerjaan aja. Karena masih penasaran, aku keluar nanya lagi ke papa.
L : Pa itu yang tadi beneran masuk Islam?
P : Iya, itu anak kedokteran loh, apa insinyur ya?
L : Ekonomi pa
P : Iya, ekonomi
L : Pa itu yang masuk Islam anaknya siapa?
P : Ya anaknya **** ****
L : Oh yang cowonya ya, kan padahal bapaknya (semacam pemuka agama gitu lah) kok bisa?
P : Ya bisa

Akunya juga rada-rada heran bin penasaran sampe sekarang. Kadang pikiran suka disambung-sambungin ke "sini" dan ke"situ" gara-gara tuh undangan tadi. Dan yang aku pikirin sampe sekarang adalah :

Apakah ini pertanda akan "sesuatu"???????

Rada lebay emang, tapi ya beginilah adanya. Oke kalo gitu postingannya udahan dulu ya. Maaf kalo ada yang tersinggung, toh ini cuma mau menyuarakan isi hati aja. See you next post bye bye mmuuuaaacchhh! :-*

Selasa, Oktober 19, 2010

Sarah Aprilia

Kepingin frontal sefrontal-frontalnya deh hari ini. Tapi sayang ga bisa disini soalnya privacy banget. Karena itu aku salurin frontal aku lewat fotonya Sarah Aprilia alias Raline Rahmat Shah. Aku tau pasti bakalan banyak yang bingung. Tapi, inilah aku, suka bikin postingan yang bikin orang lain penasaran.






Sumpah ini orang cantik parah........

COWO MANA SIH YANG GA MAU PUNYA CEWE KAYA DIA???

Sekian postingan kali ini. Maaf kalo rada ga jelas. See you next post bye bye muah muah bala bala!!! :-*

Kamis, Oktober 14, 2010

Prayer For Lifetime Partner

Nemu ini di kaskus, dalem banget deh

Tuhanku,

Aku berdoa untuk seorang pria/perempuan, yang akan menjadi bagian dari hidupku.

Seorang yang sungguh mencintaiMU lebih dari segala sesuatu.

Seorang pria/perempuan yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau.

Seorang pria/perempuan yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMU.

Wajah ganteng/cantik dan daya tarik fisik tidaklah penting.

Yang paling penting adalah

sebuah hati yang sungguh mencintai dan haus akan Engkau dan memiliki keinginan untuk menjadi seperti Engkau.

Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup, sehingga hidupnya tidaklah sia-sia.

Seseorang

yang memiliki hati yang bijak bukan hanya otak yang cerdas. Seorang pria/perempuan

yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormati aku. Seorang pria/perempuan yang tidak hanya memujaku tetapi dapat juga menasehati ketika aku berbuat salah.
Seorang yang mencintaiku bukan karena kecantikanku/ketampanan tetapi karena hatiku.
Seorang pria/perempuan yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan
situasi. Seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang perempuan/pria ketika berada di sebelahnya.

Aku tidak meminta seorang yang sempurna, Namun aku meminta seorang yang
tidak sempurna, sehingga aku dapat membuatnya sempurna dimataMU.

Seorang pria/perempuan yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya.

Seorang pria/perempuan yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya. Seseorang yang
membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya. Seseorang yang
membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.

Dan aku juga meminta :

Buatlah aku menjadi seorang perempuan/pria yang dapat membuat pria/perempuan itu bangga dan bahagia.

Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintaiMU, sehingga aku dapat
mencintainya dengan cintaMU, bukan mencintainya dengan sekedar cintaku.

Berikanlah RohMU yang lembut sehingga kecantikanku/ketampananku datang dariMU bukan dari
luar diriku. Berilah aku tanganMU sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya.

Berikanlah aku mataMU sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam
dirinya dan bukan hal buruk saja.

Berikan aku mulutMU yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaanMU dan pemberi
semangat, sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari.

Berikanlah aku bibirMU dan aku akan tersenyum padanya setiap pagi.

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat
mengatakaan “betapa besarnya Tuhan itu karena Engkau telah memberikan
kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna”. Aku
mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat dan
Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang Kautentukan.

Amin

Selasa, Oktober 12, 2010

Telephone

Cerita jayus kembali lagi....setelah sekian lama vakum. Kali ini ceritanya tentang telepon. Jadi hari ini dibikin kelabakan sama sesuatu yang berurusan dengan telepon. Cerita langsung aja ya.

Jadi, tadi papa nyuruh aku buat ngambilin kunci motor yang disimpen di sebuah laci di kantor. Sedangkan, itu laci dikunci dan siapapun ga boleh buka. Dan kuncinya dipegang sama mba Lia yang lagi ke Bogor dan baru pulang.

Papa : Laras kamu liat kunci motor ngga?
Laras : Kan di laci kantor pa
Papa : Kamu ambil dong
Laras : Laci kantornya dikunci pa
Papa : Kuncinya di siapa?
Laras : Di mba Lia pa
Papa : Telpon mba Lia apa mba Pupuy deh
Laras : Aku ga punya nomer mba Pupuy pa
Papa : Ya udah telpon mba Lia
Laras : (nelpon mba Lia berkali-kali tapi ga diangkat)

Beberapa saat kemudian...

Laras : Ga diangkat-angkat pa
Papa : Ya udan telpon mba Pupuy
Laras : Kan aku ngga punya nomernya pa
Papa : Yah payah kamu, punya HP kok ga dipake

Terus aku langsung ke kantor, tadinya sih mau korup pake telpon kantor tapi karena aku anaknya baik hati tidak sombong dan rajin menabung (saelaaah) aku mutusin buat pake HP aku aja.

Sampe di kantor aku langsung telpon ke nomer M3 nya mba Pupuy, tapi sayangnya ngga diangkat-angkat. Aku malah dapet SMS kaya gini :

From : +62856********

Cpa'a?

Sumpah kepengen ngakak bacanya. Mba Pupuy bisa-bisanya SMS kaya gini. Abis itu aku langsung telpon pake nomernya yang Telkomsel. Kebetulan di kantor ada list nomer telpon orang-orang gitu jadi mau hubungin ya gampang.

Dan...ternyata diangkat

Mba Pupuy : Assalamualaikum
Laras : Waalaikumsalam, halo mba Pupuy ini Laras
Mba Pupuy : Ada apaan de?
Laras : Ini mba, kunci motor disimpen di laci ya?
Mba Pupuy : Iya
Laras : Aku mau ambil soalnya papa ada perlu sama motornya tapi dikunci
Mba Pupuy : Emang dikunci, mba Lia udah pulang?
Laras : Belom
Mba Pupuy : Iya kan mba Lia ke acara ulang tahun
Laras : Oiya wisuda mba
Mba Pupuy : Iya
Laras : Tadi laci mana?
Mba Pupuy : Laci deket meja telpon itu loh
Laras : O ya ya ya, deket Bob Marley kan? (kalender kantor ada di meja itu dan gambarnya Bob Marley)
Mba Pupuy : Iya iya
Laras : Yaudah aku telpon mba Lia dulu ya
Mba Pupuy : Ok

Abis itu aku langsung telpon mba Lia. Eh ternyata tadi mba Lia ga bisa ditelpon soalnya dia ganti nomer baru masa. Ya udah aku telpon ke nomer barunya itu.

Laras : Halo...mba Lia?
Mba Lia : Iya, kenapa kamu?
Laras : Ganti nomer ya?
Mba Lia : Iya
Laras : Pantesan dari tadi susah ditelpon, kapan pulang?
Mba Lia : Aku pulang masih lama de
Laras : Yah masih lama ya, papa perlu kunci motornya, kuncinya dimana sih?
Mba Lia : Kuncinya di aku de
Laras : Yah gimana dong
Mba Lia : Iya aku masih di jalan
Laras : Oh yaudah deh

Abis itu aku langsung bilang ke papa kalo mba Lia pulangnya masih lama. Ya udah deh akhirnya papa nyuruh pak Lan pergi pake motor lain lagi aja deh.

Dan setengah jam kemudian............aku nerima telpon dari..........

PRIVATE NUMBER

Aku ngga tau siapa dia.....hiy!!! Ga jantan amat nelponnya pake private number

Vengaboys - Sha La La La

Yeah, aku lagi bener-bener jatuh cinta sama sebuah lagu. Pertamanya dengerin pas lagi copy lagu buat sepupu aku ke MP3 playernya, terus abis di copy lagunya, sepupu aku langsung dengrin lagunya. Dia bilang ke aku, de ini lagu apaan kok enak gitu ya? Aku yang saat itu lagi dengerin lagu SKJ 94, judulnya skutermatik langsung bilang, ini lagunya yang enak? Skutermatik? Sepupu aku bilang lagi, ngga, ini loh suara MP3 nya enak, ngebass banget, Cina gitu loh. Ya udah deh dia nawarin aku buat denger tu lagu...dan ternyata lagunya enak parah. Langsung jatuh cinta pas dengerin pertama kali. Aku yang tadinya lagi galau gelisah dan ga tenang langsung bener-bener bahagia, lupa semuanya, pokoknya intinya seneng parah, jatuh cinta banget sama tu lagu. Penasaran apa lagunya? Ini dia...

There's a boy in my mind and he knows I'm thinkin' of him
All my way to the day and the night the stars shine above me.
He's been gone for some time but I know I truly love him.
And I'm singing a song, hoping he'll be back when he hears it.

My heart goes shalala lala, shalala in the morning.
Oh oh oh shalala lala, shalala in the sunshine.
Shalala lala, shalala lala in the evening.
Shalala lala shalala lala just for you.

If your love's gone away just like mine you feel like crying.
Sing along maybe once maybe twice, let's try it together.
Some sweet day no one knows he'll return and you'll be happy.
Shout it sweet in a song, listen to your heart it is singin'

My heart goes shalala lala, shalala in the morning.
Oh oh oh shalala lala, shalala in the sunshine.
Shalala lala, shalala lala in the evening.
Shalala lala shalala lala just for you.

If your love's gone away just like mine you feel like crying.
Sing along maybe once maybe twice, let's try it together.
Some sweet day no one knows he'll return and you'll be happy.
Shout it sweet in a song, listen to your heart it is singin'

My heart goes shalala lala, shalala in the morning.
Oh oh oh shalala lala, shalala in the sunshine.
Shalala lala, shalala lala in the evening.
Shalala lala shalala lala just for you.

Abis porses copy mencopy selesai, aku berusaha buat cari MP3 nya di internet, tapi susah parah, cari di 4shared aja ga ketemu. Giliran nemu eh nemunya yang aneh-aneh. Malesin kan. Aku mutusin buat matiin komputer, then dengerin tu lagu terus-terusan. Pas ngetik postingan ini aja aku lagi dengerin lagu ini hehe.

Asli jatuh cintaaa deh pokoknya, love this song!!! :)

Senin, Oktober 11, 2010

Fresh On October!!!

Tompi - Aku Jatuh Cinta


Hari ini aku telah jatuh cinta
Tak kan mampu aku menyangkalnya
Jatuh cinta kepadamu
Sosok yang sering menjengkelkan aku
Sering menggangguku
Kau permainkan rasa hatiku
Namun kini aku berbalik
Jatuh cinta dan bernyanyi

Aku jatuh cinta kepada dirimu
Orang yang tak pernah ku bayangkan
Tak pernah ku mimpikan
Untuk bisa menjadi pacarku

Malam ini aku berniat
Untuk mengatakan rasa cintaku
Semoga tanganku berjodoh
Untuk bertepuk dengan cintamu

Jadi pacarku… jadi pacarku


Abdul & The Coffee Theory - Happy Ending

Kaulah yang pertama ingin ku lihat
Saat mentari mulai bersinar
Kaulah yang terakhir ingin ku lihat
Saat ku pejamkan mata

Indah matamu, indah wajahmu
Mampu menyinari duniaku
Indah hatimu, indah cintamu
Mampu menyadarkan diriku
Walau tak ada cinta di dunia
Ku kan selalu di sampingmu
Karena kamu, happy ending-ku

Kaulah yang pertama ingin ku lihat
Saat mentari mulai bersinar
Kaulah yang terakhir ingin ku lihat
Saat ku pejamkan mata

Indah matamu, indah wajahmu
Mampu menyinari duniaku
Indah hatimu, indah cintamu
Mampu menyadarkan diriku
Walau tak ada cinta di dunia
Ku kan selalu di sampingmu
Karena kamu, happy ending-ku

Indah matamu, indah wajahmu
Mampu menyinari duniaku
Indah hatimu, indah cintamu
Mampu menyadarkan diriku
Walau tak ada cinta di dunia
Ku kan selalu di sampingmu
Karena kamu, hee…

Indah matamu, indah wajahmu
Mampu menyinari duniaku
Indah hatimu, indah cintamu
Mampu menyadarkan diriku
Walau tak ada cinta di dunia
Ku kan selalu di sampingmu
Karena kamu, happy ending-ku

Happy endingku.. yee…
Happy endingku

Kamis, Oktober 07, 2010

Ini Nih yang Bikin Parno Bulan Oktober

As usual, copas from kaskusdotyues, cekidot..



Talking Cara Presiden Soekarno Menentukan Keperawanan

Selain dikenal sebagai seorang pejuang kemerdekaan bangsa Indonesia, serta orator ulung di negeri ini, ternyata Bung Karno memiliki “keahlian” lain. Keahlian yang satu ini agak tabu dibicarakan, yakni ‘cara menentukan keperawanan gadis dari penampilan luar”. Dari buku “In Memoriam” karya Rosihan Anwar, terungkap cara Presiden Soekarno menentukan gadis yang masih perawan. Rosihan Anwar adalah seorang jurnalis yang sudah kritis ketika era pemerintahan Soekarno.

Quote:
“Tahukah kamu bagaimana cara memastikan apakah seorang gadis pada penglihatan luar masih perawan atau tidak?”tanya Bung Karno.
“Tidak tahu Bung,”Jawab Rosihan Anwar
“Begini… Jika kamu tarik een denkbeeldige recthe li jin (suatu garis imaginer yang lurus) di atas dada si gadis, dari pertengahan lengan yang satu ke lengan yang lain, lalu kamu tentukan pada penglihatan dari luar saja dimana letaknya ujung-ujung payudaranya (pentil), diatas garis atau bawahnya, maka kamu akan bisa berkata, jika dibawah garis dia tidak lagi perawan,tapi jika dia tetap masih perawan.”
Penjelasan : Lengan kita terdiri dua bagian, lengan bagian atas dan lengan bagian bawah. Dan yang dimaksud dengan membagi garis pertengahan adalah garis pertengahan lengan atas. Perkirakan garis tengah antara lengan atas tersebut, lalu tariklah garis khayal antara pertengahan lengan atas lengan kanan ke lengan kiri. Bila garis khayal berada di bawah ‘pentil’ payudara, maka menurut perhitungan Bung Karno, gadis tersebut masih perawan. Namun, bila ‘pentil’ payudara berada di bawah pentil, maka gadis tersebut tidak perawan. (Perhatikan tanda panah gambar di sebelah kiri. Pentil warna hitam berada dibawah garis ‘khayal merah’. Sedangkan gambar kanan garis merah tepat menindih pentil)

Spoiler for nih gambarnya

Kiri (tidak perawan), kanan (perawan)

Bisa dicoba untuk gadis-gadis yang masih berumuran dibawah 25 atau 30 tahun. Faktor usia akan mempengaruhi turunnya payudara. Zaman sekarang akan sulit menerapkan cara ini terutama bagi wanita-wanita yang menggunakan susuk/silikon dan sejenisnya. Namun bagaimanapun, masih banyak yang tidak digunakan. Maka Anda bisa mencoba gadis yang usianya dibawah 25 tahun.

Spoiler for yg ini perawan gak ya??