Laman

Selasa, Oktober 12, 2010

Telephone

Cerita jayus kembali lagi....setelah sekian lama vakum. Kali ini ceritanya tentang telepon. Jadi hari ini dibikin kelabakan sama sesuatu yang berurusan dengan telepon. Cerita langsung aja ya.

Jadi, tadi papa nyuruh aku buat ngambilin kunci motor yang disimpen di sebuah laci di kantor. Sedangkan, itu laci dikunci dan siapapun ga boleh buka. Dan kuncinya dipegang sama mba Lia yang lagi ke Bogor dan baru pulang.

Papa : Laras kamu liat kunci motor ngga?
Laras : Kan di laci kantor pa
Papa : Kamu ambil dong
Laras : Laci kantornya dikunci pa
Papa : Kuncinya di siapa?
Laras : Di mba Lia pa
Papa : Telpon mba Lia apa mba Pupuy deh
Laras : Aku ga punya nomer mba Pupuy pa
Papa : Ya udah telpon mba Lia
Laras : (nelpon mba Lia berkali-kali tapi ga diangkat)

Beberapa saat kemudian...

Laras : Ga diangkat-angkat pa
Papa : Ya udan telpon mba Pupuy
Laras : Kan aku ngga punya nomernya pa
Papa : Yah payah kamu, punya HP kok ga dipake

Terus aku langsung ke kantor, tadinya sih mau korup pake telpon kantor tapi karena aku anaknya baik hati tidak sombong dan rajin menabung (saelaaah) aku mutusin buat pake HP aku aja.

Sampe di kantor aku langsung telpon ke nomer M3 nya mba Pupuy, tapi sayangnya ngga diangkat-angkat. Aku malah dapet SMS kaya gini :

From : +62856********

Cpa'a?

Sumpah kepengen ngakak bacanya. Mba Pupuy bisa-bisanya SMS kaya gini. Abis itu aku langsung telpon pake nomernya yang Telkomsel. Kebetulan di kantor ada list nomer telpon orang-orang gitu jadi mau hubungin ya gampang.

Dan...ternyata diangkat

Mba Pupuy : Assalamualaikum
Laras : Waalaikumsalam, halo mba Pupuy ini Laras
Mba Pupuy : Ada apaan de?
Laras : Ini mba, kunci motor disimpen di laci ya?
Mba Pupuy : Iya
Laras : Aku mau ambil soalnya papa ada perlu sama motornya tapi dikunci
Mba Pupuy : Emang dikunci, mba Lia udah pulang?
Laras : Belom
Mba Pupuy : Iya kan mba Lia ke acara ulang tahun
Laras : Oiya wisuda mba
Mba Pupuy : Iya
Laras : Tadi laci mana?
Mba Pupuy : Laci deket meja telpon itu loh
Laras : O ya ya ya, deket Bob Marley kan? (kalender kantor ada di meja itu dan gambarnya Bob Marley)
Mba Pupuy : Iya iya
Laras : Yaudah aku telpon mba Lia dulu ya
Mba Pupuy : Ok

Abis itu aku langsung telpon mba Lia. Eh ternyata tadi mba Lia ga bisa ditelpon soalnya dia ganti nomer baru masa. Ya udah aku telpon ke nomer barunya itu.

Laras : Halo...mba Lia?
Mba Lia : Iya, kenapa kamu?
Laras : Ganti nomer ya?
Mba Lia : Iya
Laras : Pantesan dari tadi susah ditelpon, kapan pulang?
Mba Lia : Aku pulang masih lama de
Laras : Yah masih lama ya, papa perlu kunci motornya, kuncinya dimana sih?
Mba Lia : Kuncinya di aku de
Laras : Yah gimana dong
Mba Lia : Iya aku masih di jalan
Laras : Oh yaudah deh

Abis itu aku langsung bilang ke papa kalo mba Lia pulangnya masih lama. Ya udah deh akhirnya papa nyuruh pak Lan pergi pake motor lain lagi aja deh.

Dan setengah jam kemudian............aku nerima telpon dari..........

PRIVATE NUMBER

Aku ngga tau siapa dia.....hiy!!! Ga jantan amat nelponnya pake private number

Tidak ada komentar: