Laman

Selasa, Oktober 12, 2010

Vengaboys - Sha La La La

Yeah, aku lagi bener-bener jatuh cinta sama sebuah lagu. Pertamanya dengerin pas lagi copy lagu buat sepupu aku ke MP3 playernya, terus abis di copy lagunya, sepupu aku langsung dengrin lagunya. Dia bilang ke aku, de ini lagu apaan kok enak gitu ya? Aku yang saat itu lagi dengerin lagu SKJ 94, judulnya skutermatik langsung bilang, ini lagunya yang enak? Skutermatik? Sepupu aku bilang lagi, ngga, ini loh suara MP3 nya enak, ngebass banget, Cina gitu loh. Ya udah deh dia nawarin aku buat denger tu lagu...dan ternyata lagunya enak parah. Langsung jatuh cinta pas dengerin pertama kali. Aku yang tadinya lagi galau gelisah dan ga tenang langsung bener-bener bahagia, lupa semuanya, pokoknya intinya seneng parah, jatuh cinta banget sama tu lagu. Penasaran apa lagunya? Ini dia...

There's a boy in my mind and he knows I'm thinkin' of him
All my way to the day and the night the stars shine above me.
He's been gone for some time but I know I truly love him.
And I'm singing a song, hoping he'll be back when he hears it.

My heart goes shalala lala, shalala in the morning.
Oh oh oh shalala lala, shalala in the sunshine.
Shalala lala, shalala lala in the evening.
Shalala lala shalala lala just for you.

If your love's gone away just like mine you feel like crying.
Sing along maybe once maybe twice, let's try it together.
Some sweet day no one knows he'll return and you'll be happy.
Shout it sweet in a song, listen to your heart it is singin'

My heart goes shalala lala, shalala in the morning.
Oh oh oh shalala lala, shalala in the sunshine.
Shalala lala, shalala lala in the evening.
Shalala lala shalala lala just for you.

If your love's gone away just like mine you feel like crying.
Sing along maybe once maybe twice, let's try it together.
Some sweet day no one knows he'll return and you'll be happy.
Shout it sweet in a song, listen to your heart it is singin'

My heart goes shalala lala, shalala in the morning.
Oh oh oh shalala lala, shalala in the sunshine.
Shalala lala, shalala lala in the evening.
Shalala lala shalala lala just for you.

Abis porses copy mencopy selesai, aku berusaha buat cari MP3 nya di internet, tapi susah parah, cari di 4shared aja ga ketemu. Giliran nemu eh nemunya yang aneh-aneh. Malesin kan. Aku mutusin buat matiin komputer, then dengerin tu lagu terus-terusan. Pas ngetik postingan ini aja aku lagi dengerin lagu ini hehe.

Asli jatuh cintaaa deh pokoknya, love this song!!! :)

Tidak ada komentar: