Laman

Senin, November 29, 2010

Su Su Su Sumatif

Iya, minggu ini minggu sumatif, sampe Senin depan dan aku akuin ini jadwal sumatif emang berantakan banget. Jadi rada susah nyari waktu belajarnya. Tapi yaaa aku harus bisa ngelewatin semuanya lah. Tadi ujiannya Biologi sama PKn. Biologi soalnya rada rese dikit tapi alhamdulillah lumayan lancar kok. PKn? Ada beberapa soal yang maknanya ga jelas dan terpaksa saya ngejawabnya harus........ngarang. Untungnya keseluruhan lancar. Sebenernya banyak nih yang pengen diceritain cuma ga sempet. Nanti deh abis sumatif aku cerita banyaaaak lagi. Makanya semuanya doain aku sumatifnya lancar dan ga ada remed ya, amin amin amin :D .

Jumat, November 19, 2010

Indonesian Fresh November 2010

Lagu yang ini, tadinya sih rada bosen, tapi lama-lama suka gara-gara liriknya Rizki banget, alias galau banget. Aku sendiri juga ga tau Rizkinya suka ni lagu apa ngga hehehe.

Astrid - Tentang Rasa

Aku tersesat
Menuju hatimu
Beri aku jalan yang indah
Ijinkan ku lepas penatku
‘tuk sejenak lelap di bahumu

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya

Tentang cinta yang datang perlahan

Membuatku takut kehilangan
Ku titipkan cahaya terang
Tak padam di dera goda dan masa

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya


Yang ini...lagunya Drive. Aku tau ni lagu soalnya dulu pacarnya sepupu aku pernah masang lagu ini jadi RBT nya, apa RBT gratis dari XL gitu lupa deh. Pertama dengernya juga biasa aja, tapi pas didengerin lagi sekarang eh malah jadi suka.

Drive - Tak Terbalas

Satu-satu cara telah kulakukan
Untuk dapat luluhkan hatimu pujaan
Dan ku tak tahu diriku seperti apa
Bila kau terdiam dan tak bicara padaku

bila cinta tak terbalas
maka hancurlah hatiku
bila tanya tak terjawab
pun tak pernah kau isi hatimu

Telah ku mencoba untuk mengungkapkan
apa yang kuinginkan darimu pujaan
Dan ku tak tahu diriku seperti apa
Bila kau terdiam dan tak bicara padaku

Aku masih tetap menunggu seperti apa
akhir dari semua kisah penantianku

Nah yang terakhir nih...ini lagu sumpah paling cocok banget buat frontalin orang!!! 100% cocok ga cocok ane pacarin Rizki *kaskus mode : on*. Coba dengerin sumpah ni lagu enak parah, dan dalem bin frontal liriknya, rasakan!!!

Pasto -  Teman Atau Kekasih

Sungguh ku tak menyangka
Begini jadinya
Aku suka padamu

Seharusnya tak begini
Ku ada yang punya
Bagaimana denganmu

Tapi ku menikmati
Rasa rasa ini
Saat ku bersamamu

Sungguh tak rela hatiku
Bila kau cuma jadi teman biasa
Sungguh berat rasanya
Karena status ku yang sudah
Sudah punya kekasih idaman

Baru aku mengerti
Begini rasanya
Punya hati mendua


Makan tidur tak enak
Pikiran tak tentu
Bagaimana denganmu

Tapi ku menikmati
Rasa rasa ini
Saat ku bersamamu

Sungguh tak rela hatiku
Bila kau cuma jadi teman biasa
Sungguh berat rasanya
Karena status ku yang sudah
Sudah punya kekasih idaman

Tapi ku menikmati
Rasa rasa ini
Saat ku bersamamu

Sungguh tak rela hatiku
Bila kau cuma jadi teman biasa
Sungguh berat rasanya
Karena status ku yang sudah
Sudah punya kekasih idaman

Sungguh tak rela hatiku
Bila kau cuma jadi teman biasa
Sungguh berat rasanya
Karena status ku yang sudah
Sudah punya kekasih idaman

Minggu, November 14, 2010

Sebenernya Pengen Ngepost Lagi....

Pengen nulis, pengen ini itu tapi..........





Tapi.........







Tapi........





Takut dibaca Rizki............








*yaelah, sante napa Ras, dia ga tau ini lo punya blog*

Selasa, November 09, 2010

It's All About My Friend and His Life

Halo semuanyaaa!!! Apa kabar? Semoga baik-baik aja. Udah lama banget nih ga mosting di blog, soalnya yaaa lagi lumayan sibuk. Semua ini berpangkal dari TO ITB kemaren, yang nilainya turun jadi 41%, tapi gpp lah, ini bisa jadi motivasi buat aku buat terus belajar dengan lebih giat lagi, eeeaaaaa.

Di postingan ini, aku mau nyeritain lagi, kelanjutan dari postingan kemaren yang ngelantur-ngelantur gimanaa gitu. Aku rasa cuma 1% dari kalian yang ngerti maksudnya dan kalo kalian bisa ngerti, artinya kalian jenius, sangat jenius hehe. Ini cerita soal temen aku yang "seneng" itu, namanya....rrrrrrr......Rizki. Nama lengkapnya Rizki S. S nya apaan? Yang jelas bukan S cendol, S campur, S dawet, apalagi S bata (OOT) *itumah es*. Ga usah kasi tau ya, ntar kalian pada pengen kenalan lagi hehehe. Bukan gitu, tapi takut dibaca sama Rizki nya, malu tauuu. Kalo kalian mau cari di FB juga ga bakalan ketemu, wong di FB namanya bukan Rizki pula.

Rizki, Rizki, dan Rizki. Aku kenal sama Rizki udah setahunan lebih lah. Aku suka nganggep kita ini pasanan yang unik. Pasangan maksudnya sepasang sahabat ya. Orangnya baik, cakep, enak banget pokoknya diajak ngobrol. And he's talented too, bisa main segala alat musik. Tapi sayang sampe sekarang aku belum pernah liat Rizki main live di depan aku. 

Sekarang-sekarang ini, Rizki lagi banyak masalah. Masalah-masalahnya ya itu, yang berkaitan dengan ke"seneng"annya dia di postingan ini. Temen-temennya banyak yang ga suka sama dia, apalagi temennya yang satu itu tuh, asli ga suka sama Rizki, karena perbuatan Rizki di masa lalu. Biarpun dulu Rizki juga pernah salah tapi kan...sekarang dia udah berubah, bukan Rizki yang dulu lagi. Kehidupannya juga rada berat gara-gara....ya hubungannya sama pacarnya lagi bermasalah. Masalahnya gara-gara faktor luar lagi. Padahal yang aku tau, cinta Rizki sama si pacar udah kaya apaan aja tuh, cinta mati lah istilahnya. Gara-gara ini pun, rencana super indah yang udah disusun mereka terancam be a te a el. Sampe Rizki yang tadinya biasa aja jadi rada-rada kaya ababil (ups, maaf Ki ) gara-gara ini. Parah kan.

Yang bikin aku salut sama Rizki itu adalah, keTOGARannya, eh keTEGARannya deng, dalam menghadapi semua ini.  Aku tau banget, dia keliatan happy diluar, padahal sebenernya hatinya menangis. Dia berusaha untuk tetep semangat di depan semua orang, dan terus bikin seneng semua orang di sekitarnya, termasuk aku.

Buat Rizki, yang sabar ya dalem ngadepin semuanya.
Allah selalu di samping Rizki, selalu mendampingi Rizki setiap saat.
Rizki harus yakin, cinta Allah ke Rizki ga akan ada batesnya sampe kapanpun.
Allah kasih cobaan kaya gini ke Rizki karena Allah sayang banget sama Rizki.
Rizki harus semangat dalam setiap kesempatan.
Terus berdoa, berusaha, dan tawakkal.
Allah pasti selalu kasih yang terbaik buat Rizki
Doaku selalu menyertaimu, sahabat.
I love you, my best friend




Hugs & Kisses from your bestie,
Larasati Kusuma Putri

Rabu, November 03, 2010

SM*SH - I Heart You

Sumpah dari kemaren, ini lagu bikin ngakak sekaligus cenat cenut, apalagi kalo sambil liat video clipnya. Kepikiran mulu jadinya hahahahahahaha.



Kenapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu
Selalu peluhku menetes tiap dekat kamu
Kenapa salah tingkah tiap kau tatap aku
Selalu diriku malu tiap kau puji aku

Kenapa lidahku kelu tiap kau panggil aku
Selalu merindu romaku tiap kau sentuh aku
kenapa otakku beku tiap memikirkanmu
Selalu tubuhku lunglai tiap kau bisikan cinta

You know me so well
Girl I need you
Girl I love you
Girl I heart you
I know you so well
Girl I need you
Girl I love you
Girl I heart you

Tahukah kamu saat kita pertama jumpa
Hatiku berkata padamu ada yang berbeda
Tahukah sejak kita sering jalan bersama
Tiap jam, menit, detik ku hanya ingin berdua
Tahukah kamu, ku takkan pernah lupa
Saat kau bilang, punya rasa yang sama
Ku tak menyangka
Aku bahagia, ingin kupeluk dunia
Kau izinkan aku tuk dapat rasakan cinta

You know me so well
Girl I need you
Girl I love you
Girl I heart you
I know you so well
Girl I need you
Girl I love you
Girl I heart you

Ketika diriku rasakan cintamu yang buat kusalah tingkah
You know me so well, I know you so well
You heart me girl, I heart you back

Girl I need you
Girl I love you
Girl I heart you beybeh(2x)

You know me so well
Girl I need you
Girl I love you
Girl I heart you
I know you so well
Girl I need you
Girl I love you
Girl I heart you
Tak ada bisa memisahkan kita,
Waktupun takkan tega, kau dan aku bersama, selamanya...