Laman

Jumat, November 19, 2010

Indonesian Fresh November 2010

Lagu yang ini, tadinya sih rada bosen, tapi lama-lama suka gara-gara liriknya Rizki banget, alias galau banget. Aku sendiri juga ga tau Rizkinya suka ni lagu apa ngga hehehe.

Astrid - Tentang Rasa

Aku tersesat
Menuju hatimu
Beri aku jalan yang indah
Ijinkan ku lepas penatku
‘tuk sejenak lelap di bahumu

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya

Tentang cinta yang datang perlahan

Membuatku takut kehilangan
Ku titipkan cahaya terang
Tak padam di dera goda dan masa

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya

Dapatkah selamanya kita bersama
Menyatukan perasaan kau dan aku
Semoga cinta kita kekal abadi
Sesampainya akhir nanti selamanya


Yang ini...lagunya Drive. Aku tau ni lagu soalnya dulu pacarnya sepupu aku pernah masang lagu ini jadi RBT nya, apa RBT gratis dari XL gitu lupa deh. Pertama dengernya juga biasa aja, tapi pas didengerin lagi sekarang eh malah jadi suka.

Drive - Tak Terbalas

Satu-satu cara telah kulakukan
Untuk dapat luluhkan hatimu pujaan
Dan ku tak tahu diriku seperti apa
Bila kau terdiam dan tak bicara padaku

bila cinta tak terbalas
maka hancurlah hatiku
bila tanya tak terjawab
pun tak pernah kau isi hatimu

Telah ku mencoba untuk mengungkapkan
apa yang kuinginkan darimu pujaan
Dan ku tak tahu diriku seperti apa
Bila kau terdiam dan tak bicara padaku

Aku masih tetap menunggu seperti apa
akhir dari semua kisah penantianku

Nah yang terakhir nih...ini lagu sumpah paling cocok banget buat frontalin orang!!! 100% cocok ga cocok ane pacarin Rizki *kaskus mode : on*. Coba dengerin sumpah ni lagu enak parah, dan dalem bin frontal liriknya, rasakan!!!

Pasto -  Teman Atau Kekasih

Sungguh ku tak menyangka
Begini jadinya
Aku suka padamu

Seharusnya tak begini
Ku ada yang punya
Bagaimana denganmu

Tapi ku menikmati
Rasa rasa ini
Saat ku bersamamu

Sungguh tak rela hatiku
Bila kau cuma jadi teman biasa
Sungguh berat rasanya
Karena status ku yang sudah
Sudah punya kekasih idaman

Baru aku mengerti
Begini rasanya
Punya hati mendua


Makan tidur tak enak
Pikiran tak tentu
Bagaimana denganmu

Tapi ku menikmati
Rasa rasa ini
Saat ku bersamamu

Sungguh tak rela hatiku
Bila kau cuma jadi teman biasa
Sungguh berat rasanya
Karena status ku yang sudah
Sudah punya kekasih idaman

Tapi ku menikmati
Rasa rasa ini
Saat ku bersamamu

Sungguh tak rela hatiku
Bila kau cuma jadi teman biasa
Sungguh berat rasanya
Karena status ku yang sudah
Sudah punya kekasih idaman

Sungguh tak rela hatiku
Bila kau cuma jadi teman biasa
Sungguh berat rasanya
Karena status ku yang sudah
Sudah punya kekasih idaman

Tidak ada komentar: