Laman

Senin, Desember 27, 2010

Playlist Akhir Tahun 2010!!! (Indonesian)

Sekarang yang Indonesia nya nih, maaf kalo rada galau (biarpun sebenernya biasa aja), tapi ya beginilah suasana.

My Only One - Mocca

we had a fight last night
and i called him mad
makes me feel so sad
and i'm so ashamed

he's my only one
i give him all my love
even though my mom says no!
i just go on and on...

no one's gonna take him away from me..

everyday and everynight
i just wanna hold him tight
and make sure that everything stays night
and everyday and every night
to dream of him is my delight and know that
he'll stay with me all the way



Dewi Dewi - Begitu Salah Begitu Benar

aku bahagia dengar kata cintamu
tapi aku sedih menerima kenyataan
bahwa tak hanya diriku yang menjadi milikmu
bahwa tak hanya diriku yang menemani tidurmu
bahwa tak hanya diriku ada di hatimu selamanya


ini begitu salah tapi ini juga
begitu benar untuk aku yang dilanda
cintamu yang terus membakar aku
cintamu yang akhirnya membunuhku

aku bahagia dengar kata cintamu
tapi aku sedih menerima kenyataan
bahwa tak hanya diriku yang menjadi milikmu
bahwa tak hanya diriku yang menemani tidurmu
bahwa tak hanya diriku yang slalu ada di hatimu selamanya

bahwa tak hanya diriku yang menangis
saat kau terpisah denganku
bahwa tak hanya diriku yang terbunuh
saat kau ada bersamanya


ini begitu salah tapi ini juga
begitu benar untuk aku yang dilanda
cintamu yang terus membakar aku
cintamu yang akhirnya membunuhku


Glenn Fredly - Kisah Romantis

mengejar dirimu takkan ada habisnya
membuat diriku menggila
bila hati ini menjatuhkan pilihan
apapun akan kulewati


hari ini sayang sangat penting bagiku
kau jawaban yg aku cari
kisah hari ini kan ku bagi denganmu
dengarlah sayang kali ini
permintaanku padamu

dan dengarlah sayangku
aku mohon kau menikah denganku
ya hiduplah denganku
berbagi kisah hidup berdua


cincin ini sayang terukirkan namamu
begitu juga di hatiku
hujan warna-warni kata orang tak mungkin
namun itu mungkin bagiku
sebuah tanda cintaku

2 komentar:

Irvanda mengatakan...

Wah, terlalu galau lagunya tuh. Oh ya, follow balik ya. Salam blogger!

Laras mengatakan...

emang segalau itu apa? haha
iya nanti di follow back