Laman

Rabu, Desember 22, 2010

Selamat Hari Ibu

Sebenernya postingan kali ini ga ada hubungannya sama judulnya. Judulnya ya sengaja selamat hari ibu soalnya hari ini, 22 Desember 2010 adalah hari ibu. Aku mau ngucapin, selamat hari ibu buat mamaku tersayang yang udah ngandung aku selama 9 bulan, ngelahirin, nyusuin, ngerawat aku sampe aku sebesar ini. tanpa mengharapkan balasan. Maaf aku ga bisa ngasi apa-apa ke mama yang jelas cinta aku ke mama ga akan ada tandingannya. Di doa aku selalu ada nama mama dan suatu saat nanti aku pasti bisa bahagiain mama (dan papa juga) amiiin :D . Oiya selamat hari ibu juga buat semua ibu di dunia, anaknya ibu, yang punya temen ibu-ibu, tetangganya ibu-ibu, pokoknya semua yang berkaitan dengan ibu lah :P . 

Postingan aku kali ini akan menceritakan tentang seorang ibu juga.........tapi masih calon ibu. Calon ibunya baby Delky sama baby Lowina alias.....pacarnya Rizki. Jadi semalem aku mimpi ketemu sama si calon ibu itu. Ceritanya gini, suatu hari aku lagi jalan sama papa mama, ke suatu tempat. Eh di tempat itu ada panggung gede banget lagi disiapin buat syuting suatu acara bincang-bincang di TV lah. Aku langsung ngacir aja kesana. Mama sama papa langsung ngikutin aku dong. Pas aku liat di sana, eh bintang tamu acara bincang-bincangnya ga taunya si Rizki. Aku denger dari orang dalem acara itu juga kalo Rizki bawa pacarnya. Langsung aku bilang ke mama papa boleh nonton apa ngga, ya mereka bilang boleh dan ujung-ujungnya ikut nonton juga. Aku liatin tuh acara sampe abis. Biarpun cuma bisa liat Rizki nya bentar doang itu juga ga terlalu keliatan.

After that, aku diajak makan-makan sama keluarga besar aku yang kebetulan lagi ada di tempat itu juga. Pas itu aku mendadak kepikiran, wow, ada pacarnya Rizki juga disini. Aku langsung cari dia tapi ngga ketemu. Aku akhirnya dikasih tau sama salah seorang sepupu aku, pacarnya Rizki lagi ada di Musholla. Aku langsung lari ke musholla itu, jalannya super ribet dan jauh banget, eh ternyata Musholla nya di deket parkiran. Aku liat dia baru selesai sholat. Langsung aku samperin, aku panggil namanya, dan aku langsung speechless. Abis itu kita ngobrol sebentar, aku tanya gini ke dia

L : Masih jadian sama Rizki?
P : Masih, tapi kayaknya bentar lagi mau putus deh.
L : Loh kok?
P : Iya, kita mau putus, soalnya ada perbedaan di antara kita.

Entah apa perbedaan yang dimaksud sama dia. Sampe detik ini pun aku sendiri ngga tau. Keyakinan udah sama, hati juga udah sama, tinggal restu lah sebenernya, dan sejumlah masalah complicated lainnya, yang aku ga perlu tau dan publish disini, frontal boy masalahnya. Cintanya sudah diujung tanduk. Masihkah ada perasaan sayang itu? Cinta itu? Hanya Tuhan dan mereka berdua yang tahu.

Kalo misal beneran pisah....

Aku jadi keinget lagu ini :

"Bila yang tertulis untukku adalah yang terbaik untukmu kan kujadikan kau kenangan yang terindah dalam hidupku, namun, takkan mudah bagiku meninggalkan jejak hidupku yang tlah terukir abadi sebagai kenangan yang terindah..."


Iya, lagunya Samsons, judulnya Kenangan Terindah. Jaman kadal banget tuh lagu. Kalo emang bener putus, pasti bakalan jadi kenangan terindah buat masing-masing pihak. Oiya ada satu lagu lagi nih, lagunya Kahitna yang super ngena, Soulmate

"Meskipun tak mungkin lagi, tuk menjadi pasanganku, namun ku yakini cinta, kau kekasih hati..."

Hmmm segini dulu ya postingannya, kapan-kapan aku cerita lagi yang seru. Bye readers, have a nica holiday all!!! See you next post!!! Mmmmuuaaacchh :*

2 komentar:

Mbah Dukun Bagong mengatakan...

wah pertamax komeng gan!!!. yuk mari berdoa semoga kita bisa tetap berbakti terhadap ibu kita. amieen :D

Laras mengatakan...

amin amin amin semoga kita bs bahagian ibu kita
makasih ya :)