Laman

Sabtu, Januari 29, 2011

Frontal Lewat Lagu (Part IV) : Galau + Frontal 2011

Cuma 1 lagu, tapi mantep bos frontal & galaunya.

Calvin Jeremy - Maaf

Berat ku rasa hari ini
Masih terdengar di telingaku semua kata
Tersadar ku telah sakiti hatimu
Meski bukan maksudku ‘tuk lukai perasaan

Kasih maafkanlah aku dan jangan kau membisu
Karena kesalahanku, keegoanku
Berikanku kesempatan ‘tuk perbaiki semua
Karna ku hanya ingin membuatmu bahagia


Ku rindukan tawa dan candamu saat ini
Yang biasa mengisi hariku, warnai hidupku
Ku perlukan cintamu, hadirmu di sini
Ku mohon kembalilah padaku seperti dulu

Kasih maafkanlah aku dan jangan kau membisu
Karena kesalahanku keegoanku
Berikanku kesempatan ‘tuk perbaiki semua
Karena ku hanya ingin membuatmu bahagia

Kasih maafkanlah aku dan jangan kau membisu
Karena kesalahanku keegoanku
Berikanku kesempatan ‘tuk perbaiki semua
Karena ku hanya ingin membuatmu bahagia

Kasih maafkanlah aku dan jangan kau membisu
Karena kesalahanku keegoanku
Berikanku kesempatan ‘tuk perbaiki semua
Karena ku hanya ingin membuatmu bahagia

Frontal Lewat Lagu (Part III) : Galau Edition - 2010

Sebenernya sih ga semuanya galau, tapi baca aja laaah. Sorry kalo ada yang alay, tapi beginilah...

"setiap saat setiap waktu...kuingin dirimu...setiap saat setiap waktu...kuingin berjumpa, kuingin bercinta..." Java Jive - Kau Yang Terindah

"walau waktu berputar cinta kita kan bersinar selamanya....." Abdul & The Coffee Theory - Aku Suka Caramu

"mau dibawa kemana hubungan kita...jika kau terus menunda-nunda...dan tak pernah nyatakan cinta..." Armada - Mau Dibawa Kemana

"di dalam keramaian aku masih merasa sepi....sendiri memikirkan kamu...kau genggam hatiku...dan kau tuliskan namaku..." Dewa 19 - Kosong

"sesungguhnya aku ingin memelukmu, mendekap penuh harapan tuk mencintaimu, sesungguhnya aku akan terus menunggu menanti sebuah jawaban tuk memilikimu..." Padi - Menanti Sebuah Jawaban

"although we’ve come...to the end of the road...still I can’t let you go...It’s unnatural...you belong to me, I belong to you..." Boyz II Men - End of the Road

"aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan, terlena akan manis cinta dan berujung kecewa...aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti, lebih baik kita menangis dan terluka hari ini..." Maliq d'Essentials - Coba Katakan

"dapatkah selamanya kita bersama menyatukan perasaan kau dan aku...semoga cinta kita kekal abadi sesampainya akhir nanti...selamanya..."  Astrid - Tentang Rasa

"kekuatan cinta kita takkan pernah rapuh, terhapus ruang dan waktu, percayakan kesetiaan ini akan tulus a a ai aishiteru..." Zivillia - Aishiteru

"every time I see you falling I get down on my knees and pray...I'm waiting for the final moment..you say the words that I can't say..." Frente - Bizzare Love Triangle

"katakan...ooh...pada mama...ooh...cinta bukan hanya harta dan tahta...pastikan...ooh...pada semua...ooh...hanya cinta yang sejukkan dunia...bukan itu mama...bukan itu papa..." Dewa 19 - Bukan Siti Nurbaya

"dosakah aku...mencintaimu...mendampingimu...inginkanmu..." Nidji - Dosakah Aku

"aku takkan bertahan bila tak teryakinkan...sesungguhnya cintaku memang hanya untukmu..." Rio Febrian - Bukan Untukku

"mungkin...aku tak setampan romeo...aku juga tak bergelimang harta...namun tak kusangka dapatkan dirimu...yg lebih indah dari seorang juliet..." Yovie & The Nuno - Tak Setampan Romeo

"aku masih tetap menunggu seperti apa akhir dari semua kisah penantianku..." Drive - Tak Terbalas

"sungguh tak rela hatiku bila kau cuma jadi teman biasa...sungguh berat rasanya karena status ku yang sudah, sudah punya kekasih idaman..." Pasto - Teman Atau Kekasih

"ku akan menanti meski harus penantian panjang...ku akan tetap setia menunggumu, kau tahu kau hanya untukku...biarkan waktuku...habis oleh penantian ini...hingga kau percaya betapa besar...cintaku padamu.....ku tetap menanti..." Nikita Willy - Kutetap Menanti

"i love you oh yes i do, i'd be with you as long as you want me to, until...the end...of time..." 1st Lady - Never Be Replaced

"saat mereka menghinaku kau genggam tanganku...kau bisikkan tulusnya cinta kepadaku..."  Glenn Fredly - Cuma Kamu

"oh...mengapa terjadi pertemuan dengan seorang yang mempesonaku di...kala diri ini t'lah terpadu janji, tak mungkin...kan kuingkari..." Kau - Candra Darusman

"apakah disana kau merindukan aku seperti diriku yang slalu merindukanmu selalu merindukanmu..." Ari Lasso - Hampa

"mungkinkah dia jatuh hati...seperti apa yang kurasa...mungkinkah dia jatuh cinta...seperti apa yang kudamba...Tuhan yakinkan dia tuk jatuh cinta hanya untukku...andai dia tahu..." Kahitna - Andai Dia Tahu

"mungkinkah kau mencintai diriku selama-lamanya hingga maut memisahkan, bukan hanya cinta yang sesaat trus menghilang bila hasrat tlah usai..." Reza - Keabadian

"entah masihkah ada....cinta dihatiku...untukmu..." Afgan - Entah

"Tuhan kirimkanlah aku...kekasih yang baik hati...yang mencintai aku...apa adanya..." The Rock - Munajat Cinta

"ini tanganku utk kau genggam...ini tubuh ku untuk kau peluk...ini bibir ku untuk kau cium...tapi tak bisa kau miliki..." Dewa 19 - Elang

"aku bahagia dengar kata cintamu...tapi aku sedih menerima kenyataan...bahwa tak hanya diriku yang menjadi milikmu...bahwa tak hanya diriku yang menemani tidurmu...bahwa tak hanya diriku ada di hatimu selamanya...bahwa tak hanya diriku yang menangis...saat kau terpisah denganku...bahwa tak hanya diriku yang terbunuh...saat kau ada bersamanya..." Dewi-Dewi - Begitu Salah Begitu Benar

"ooh aku hanya ingin kau tahu...besarnya cintaku...tingginya khayalku bersamamu...kulalui waktu yang tersisa ini...di setiap hariku...di sisa akhir nafas hidupku..." Repvblik - Hanya Ingin Kau Tahu


Segini dulu nanti di update

Playlist Januari 2011 Penuh Cinta (Part 2)

Kemaren ngepostnya sempet ketunda gara-gara lupa judul lagunya apaan. Eh sekarang udah inget lagi. Nah ini lagunya :

Afgan - Bawalah Cintaku

Sumpah tak ada lagi
Kesempatanku untuk bisa bersamamu
Kini ku tahu bagaimana cara ku
Untuk dapat trus denganmu


Bawalah pergi cintaku
Pada ke mana pun kau mau
Jadikan temanmu
Temanmu paling kau cinta


Di sini ku pun begitu
Terus cintaimu di hidupku
Di dalam hatiku
Sampai waktu yang pertemukan
Kita nanti


Senin, Januari 24, 2011

Playlist Januari 2011 Penuh Cinta

Ungu feat Andien - Saat Bahagia

saat bahagiaku duduk berdua denganmu
hanyalah bersamamu hmmm
mungkin aku terlanjur
tak sanggup jauh dari dirimu
ku ingin engkau selalu

tuk jadi milikku
ku ingin engkau mampu
ku ingin engkau selalu bisa
temani diriku sampai akhir hayatmu
meskipun itu hanya terucap
dari mulutmu oooh dari dirimu
yang terlanjur mampu bahagiakan aku
hingga ujung waktu selalu

seribu jalan pun ku nanti
bila berdua dengan dirimu melangkah bersamamu
ku yakin tak ada satu pun
yang mampu merubah rasaku untukmu
ku ingin engkau selalu

tuk jadi milikku
ku ingin engkau mampu
ku ingin engkau selalu bisa
temani diriku sampai akhir hayatmu
meskipun itu hanya terucap
dari mulutmu oooh dari dirimu
yang terlanjur mampu bahagiakan aku
hingga ujung waktuku selalu

mungkin aku terlanjur
tak sanggup jauh dari dirimu
ku ingin engkau slalu

ntuk jadikan aku
ku ingin engkau mampu
ku ingin engkau selalu bisa
temani diriku sampai akhir hayatmu
meskipun itu hanya terucap
dari mulutmu oooh dari dirimu
yang terlanjur mampu bahagiakan aku
hingga ujung waktuku selalu

Minggu, Januari 23, 2011

Cita-Cita

Udah ngebet banget nulis ini dari kapan tau, cuma kesampeannya baru sekarang aja. Jadi gini, aku mau cerita soal cita-cita aku dari kecil sampe sekarang. Here we go!!!

Dulu waktu masih TK sama SD awal-awal gitu kepengen banget jadi dokter, entah jadi dokter apaan pokoknya pengen banget lah. Soalnya di mata aku jadi dokter itu keren, punya duit banyak, punya banyak pasien, kerjanya juga asik, kira-kira begitu lah. Bercermin ke papa juga sih dulu sering banget diajakin praktek ke Depok, klinik Esti sama RSPI.  Emang, hampir semua anak-anak dulu cita-citanya adalah jadi dokter tapi ujung-ujungnya pada berubah pas udah gede. Aku pun juga ngerasain hal yang sama. Waktu kelas 2 sampe 3-an kepengen jadi Psikolog, gara-gara dulu pernah ketemu Psikolog buat konsultasi kepribadian gitu. Maklum lah kepribadian aku tuh....rada-rada gimana ya....dan sampe sekarang pun masih begitu (bukan berarti gua cacat mental loh!!!). Pas itu juga pernah pengen jadi Arsitek, biar bisa bangun rumah, desain rumah, punya rumah bagus juga. Dulu sering banget kalo ke toko buku aku liat-liat buku Interior Design gitu tentang rumah-rumah sama ruangan yang bagus. Kalo lewat Pondok Indah juga suka ngeliatin rumah mana yang bagus bareng sepupu dan berharap banget bisa punya rumah kaya gitu. Selain itu aku juga suka gambar rumah. Pas gambar rumah selalu style rumahnya itu-itu mulu saking kepengennya punya rumah bagus. Sekitar kelas 4 mau kelas 5, jaman-jamannya Pemilu 2004 tuh, banyak caleg bermunculan...aku liat mereka semua kaya, keren, bisa ngerebut hati rakyat, pokoknya wah banget deh. Lagi-lagi dengan alasan duit....aku memutuskan buat bercita-cita jadi Anggota DPR. Impian jadi Dokter, Psikolog, Arsitek, dan berbagai profesi lain pupus sudah. Saking terpananya sama profesi Anggota DPR itu. Mana pas itu juga mama papa lagi "banyak-banyaknya" punya link caleg dan Anggota DPR itu sendiri yang sukses, kaya, hebat, pokoknya keren parah lah dimataku. Aku juga pernah punya cita-cita jadi pengusaha showroom mobil, pokoknya jadi top director, karena duit juga.

Sampe SMP cita-cita jadi anggota DPR ini bertahan. Pokoknya setiap ditanyain mau jadi apa kalo udah gede? Dengan lantang jawabnya Anggota DPR dong. Biarpun masih nyimpen harapan dikit buat jadi Arsitek atau Dokter. Oiya pas SMP juga aku kepikiran buat kuliah di jurusan Ekonomi, mau jadi Bankir, lagi-lagi gara-gara duit gede. Jadinya pas ditanya cita-citanya apa kalo ngga jadi Anggota DPR ya Bankir. Pas SMP akhir-akhir, keinginan buat jadi Dokter muncul lagi, diawali dengan pengen jadi Dokter jantung, penyakit dalam, kulitnya kelamin oops maksudnya kulit dan kelamin, pokoknya yang wah lah penghasilannya, sampe pengen jadi Seksolog (yang ini mah nemen kepengennya sampe sekarang :P ). Makanya karangan aku waktu ujian praktek Bahasa Indonesia sama Bahasa Inggris isinya tentang cita-cita aku jadi Dokter.

Saatnya masuk ke masa SMA. Masa-masa paling menentukan masa depan ada disini. Dan aku udah mulai bisa berpikir dikit, dengan ngeliat kondisi pemerintahan Indonesia yang makin bobrok, politik berantakan, banyak pejabat korupsi lah, apa lah, akunya juga ngga terlalu peduli sama masalah negara, bikin minat aku buat jadi Anggota DPR turun drastis. Aku mikir, susah juga ternyata jadi wakil rakyat buat ngatur negara dengan jadi perwakilan rakyat di Senayan sana. Pelajaran gambar SMA yang lama-lama susah, nurunin minat aku buat jadi Arsitek. Selain itu pelajaran-pelajaran gelo di SMA misal Fisika sama Geografi juga nurunin minat aku di bidang Teknik yang rumit *emang dari dulu ga kepengen teknik ya*.

Kita lanjut ke SMA semester 2 alias penentuan penjurusan. Dulu kepengen banget masuk IPA sampe tadinya pengen pindah dari 34 kemana gitu biar masuk IPA maklum nilai eke rada jeblok semester 1 ranking 24 makan ati ngga tuh. Mana standar 34 tinggi pula nilai buat mata pelajaran jurusan rata-rata harus 80. Sedangkan nilai saya? Pas-pasan. Jadi rada takut juga kelempar ke IPS pas itu. Dan saat ini keinginan buat jadi Dokter, terutama dokter spesialis Kulit dan Kelamin muncul lagi. Keinginan jadi Seksolog juga muncul.  Sempet pengen juga jadi Sutradara film gara-gara ikut ekskul INVITE di 34. Pengen jadi jurnalis pula kuliah di jurusan Komunikasi, konsentrasinya ke Ilmu Jurnalistik. Sedangkan keinginan yang lain pun udah mulai sirna. Dulu aku mikir, dengan masuk jurusan IPA, kalo ngga jadi Dokter, aku bisa ambil IPS, ya kaya Ekonomi, Komunikasi, Psikologi, pokoknya macem-macem deh. Biarpun dulu dibilangnya sejak angkatan 2010 ga boleh lagi anak IPA ngambil jurusan IPS (tanpa tes IPS or IPC), tetep aja aku ngga peduli. Pokoknya kalo ngga diterima FKUI atau FK swasta (dulu pengennya Trisakti) ya masuk PTS lain aja jurusan IPS yang penting ngga abal-abal banget lah kampusnya. 

Jeng-jeng jeng...sekitar akhir Juni 2009 raport kelas X semester 2 resmi saya terima. Dan aku dinyatain naik kelas, rank 7 se X-1, dan masuk IPA tentunya!!! Senengnya luar biasa ya Allah. Biarpun bagusan nilai IPS juga sih di rapot. Tapi keseluruhan nilai aku bagus lah, asli Alhamdulillah banget. Mama, papa, temen-temen, guru, terutama wali kelas X-1 pak Faizul bangga banget sama aku. Ngga apa-apa deh ga masuk 5 besar yang penting bisa sukses di sekolah (dulu sempet pengen PMDK juga). 

Pas kelas XI, keinginan buat jadi Dokter sama Seksolog semakin kuat dan terus kuat. Biarpun rada capek juga jadi anak IPA pas itu tapi tetep semangat. Pokoknya pas ditanya apa, maunya jadi Dokter, Dokter dan Dokter!!! Terus kalo ngga jadi dokter? Ya jadi apa kek gitu, kuliah di PTS kaya yang aku jelasin di atas tadi. Dan pas mau akhir-akhir semester 1, saya pun benar-benar memutuskan untuk jadi dokter dan harus kuliah di 

Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia

Yeah, pokoknya pengen di situ. Pas pindah ke 8, keinginan ini semakin kuat, terus bertambah, sempet pengen jadi ahli IT juga, pengen FASILKOM UI, tapi pas akhir tahun lalu, keinginan ini hilang. Jadi tambah mantep buat jadi dokter.

Kelas XII, masa-masa paling indah sekaligus mendebarkan selama di SMA. Impian udah ada, tinggal usahanya bener-bener digenjot buat mencapai impian itu. Aku belajar, dan terus belajar, biar bisa diterima di FKUI. Ga ada kata main-main lagi. Pokoknya belajar sampe bisa. Belajar soal-soal PTN yang susahnya setengah idup itu. Awalnya lumayan efektif sih, tapi lama-lama kok jadi susah ya keliatannya. Ternyata semua ini berawal dari cara belajar aku yang salah. Main hajar soal PTN tanpa ngerti dulu materinya. Akhirnya aku mutusin buat ganti cara belajar, yaitu dengan dipelajarin per bab satu-satu sampe bener-bener ngerti semuanya. Salah satu cara belajarnya adalah beli CD Zenius Xpedia hahaha promosi bokpadahal ga dibayar :P . Tontonin tu CD pokoknya sampe mantep, jujur deh yang Matematikanya asik banget. Yang lain juga asik kok :) . Itu CD sepaket ada 34 CD harganya 800 ribu aku beli yang asli pake duit lebaran kemaren haha. Kalo udah ngerti semua baru hajar soal yang susah. Dan Alhamdulillah, Matematika udah dipelajarin semua bab, tinggal finishing touch aja ibaratnya. Biologi sama Kimia juga udah lumayan lancar, tinggal Fisika aja nih. Aku rada susah setiap kali mau making love sama dia. Setiap masukin udah mau keluar lagi aja ilmunya. Ga pernah sampe berdiri alias ngertinya tahan lama. Loh kok analoginya makin ngaco ya??? Back to topic. Sebenernya tinggal pelajaran Bahasa aja yang rada susah, baik Indonesia maupun Inggris itu bukan keahlian saya hahaha. Tapi dengan usaha yang sungguh-sungguh, aku pasti bisa!!!! :D

Wuih, panjang juga ya ni postingan ternyata. Sekian dulu buat postingan kali ini, semoga bisa menginspirasi kalian-kalian yang sedang galaoooo soal pelajaran, jurusan, dan cita-cita hehe. See you next post, mamamamammmuuuuaaaccchhh :*

Jenis-Jenis Galau

Kalian termasuk yang mana?

1. Galau Pacar. Galau karna dia gaada kabar, gak perhatian & gak nunjukin kalo dia bener2 sayang sm kita #jenisgalau

2. Galau ditinggal jadian. Deket lama hampirrr jadian eh taunya doi jadian sm org lain.. Ngenes be #jenisgalau

3. Galau gebetan. Bingung doi sebenernya gimana ke kita. Suka gaada respon.. Tapi kadang² ada. #jenisgalau 

4. Galau digantungin. Bilangnya sayang tapi ginigini doang, kagak maju-maju. Butuh status kalee. Sepik #jenisgalau

5. Galau jomblo. Jomblo terooosh, susah beudh kayaknya dapet pacar. Nasib nasib.. #jenisgalau

6. Galau mantan. Masih sayang sama mantan.. Padahal doi udah nyakitin kita. Stuck nih. Susah move on. #jenisgalau

7. Galau klimaks. Suka sama orang yg udah punya pacar..... Gak putus2...... Sedih juga. #jenisgalau

8. Galau banget. Gakbisa milikin orang yg disayang. Hanya bisa menerima & mencoba utk tetap senyum :') #jenisgalau

9. Galau tingkat tinggi. Saling sayang, tapi gak bisa saling memiliki. Yak. Berat euy berat. #jenisgalau

10. Galau Super. Putus sm pacar gara2 orang ke-3. Abis itu doi jadian sama orang ke-3 itu. Met. #jenisgalau

11. Galau pupus. Cinta yg bertepuk sebelah tangan. Sakit jooo #jenisgalau

12. Galau bimbang. Diantara 2 pilihan.. Gamau salah milih, takut nyesel. Gamau kehilangan.. #jenisgalau

13. Galau lebay. Segalau itu sampe mau terjun dari langit ke 7 sambil kayang cuma buat dapetin lo. #lebaykan #jenisgalau

14. Galau berharap. Berharap lo jadi milik gue. Tapi sayang, lo bukan & gaakan. Hiks. #jenisgalau

14. Galau Gila. Menunggu sesuatu yg gakbakal dateng. Menunggu & berharap. *netes* #jenisgalau

*saking galaunya ngitung aja udah gak bener. Yg nomer 15 kelewatan. Sorry!* (lanjut..) ---> 16 juga kelewatan buuu....

17. Galau pol. Ditinggal sama orang yg disayang. Jleppp bgt. Kayak ditusuk sampe nembus jantung.. #jenisgalau

18. Galau capek. Yak bisa ditebak, saya capek nulisnya.. Hasilnya gue jadi ikutan galau kan.. Jakarta keras! Selamat malam semua. \m/


Yang di bold itu.....mewakili perasaan orang banyak lah hihihi.

Sekian dulu semua, salam galaaaauuu!!!  \m/


Sumber : @GalauGila
         

Kamis, Januari 20, 2011

Say Hello!!!

Halo semua pembaca yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng!!! Kembali lagi di postingan terbaru saya. Sekarang udah sibuk nih, bimbel 2, tiap hari pulang malem kaya udah ajojing kemana aja gitu haha padahal mah Tebet-Tebet wae. Oiya hari ini, wanita yang paling aku sayang dan paling aku cinta di dunia alias mama ulang tahun loh. Selamat ulang tahun buat mama, semoga panjang umur, sehat, selalu mendapatkan perlindungan Allah, tambah sukses, tambah disayang semuanya pokoknya all the best for you mom. Maaf banget aku ngga bisa ngasi apa-apa buat mama kecuali doa tapi aku janji suatu saat nanti aku pasti akan bahagiain mama dengan cara yang diridhoi Allah tentunya :D .

Ngomong-ngomong soal ulang tahun mama nih, kan banyak dong yang ngirimin bingkisan ke rumah, entah dari siapa aja. Ada yang unik nih disini. Banyak yang ngirim bunga, kado, kue, pokoknya apa aja lah sebagai hadiah ulang tahun ke mama. Tapi rata-rata pengirimnya misterius gitu deh alias ga tau dari siapa. Mendadak aku mikir, lagi-lagi mikirin sesuatu (yang bisa dibilang) buruk lagi, maklum sifat buruk yang paling susah diilangin ya itu. Di pikiranku, pengirim bingkisan yang ga mau dikasih tau identitasnya itu pasti seseorang yang berusaha merebut hati mama, entah dalam hal apa, yang jelas bukan dalam hal menjadi pacar loh hehehe. Tau sendiri, orang di rumah banyak yang bermasalah mulai dari anak sendiri sampe keponakan. Dan dari sekian masalah itu banyak hal yang "menyangkut" mama ujung-ujungnya entah di ujung mama padahal mama sendiri ga tau apa-apa. Setelah aku tanya ke mba Wina kenapa harus tau pengirimnya siapa, ternyata mama emang suka nanyain toh hehehe. Udahlah ga penting tuh pikiran buruk. Yang jelas sori aje ye nyokap gua ngga bakalan gampang tergoda & kena bujuk rayu "penjahat-penjahat" yang rese di luar sana :D

Sekarang udah masuk semester 2, jadi harus bener-bener dari sekarang (dari dulu sih sebenernya juga) persiapan buat UN, SNMPTN sama SIMAK. Mana sekarang pemerintah sama universitas sendiri pada labil nentuin jalur masuknya kaya gimana. Jadinya kalo mau UI bisa lewat SNMPTN sama SIMAK, ITB sama UGM murni SNMPTN. Karena itu juga aku mau ngebatalin pendaftaran UGM nya, pengen milih FKUI tok soalnya pas SNMPTN. Tapi gimana caranya ya? Kalo ada yang tau please komen :D

Dan aku mau cam-in ke diriku sendiri bahwa...



Menurut aku ya seperti itu hahahaha. Biar bisa jadi motivasi juga. Wong pas aku denger kabar SIMAK mau diapus galaunya berhari-hari sampe mau nangis (lebay).

Oiya, kemaren aku  nemu video di Youtube yang kocaknya parah-parahan. Asli ini super duper maho dan alay tapi kocaaaak. Nah ini dia video nya...



Hmm jadi bingung mau share apaan lagi. Kalo gitu udahan aja deh post kali ini. Maaf kalo nanti selanjutnya aku jadi jarang ngepost. Maklum lah tuntutan pelajar angkatan 2011 yang selalu dijadikan kelinci percobaan para pemerintah hahaha. Ok see you next post!!! Mmmuuuaaaccchhh :*

pesan sponsor terakhir

My Future starts from here :

FKUI Reguler 2011 - SNMPTN
FKUI Reguler 2011 - SIMAK
FKUI International Class 2011 - SIMAK

GO GO GO!!!
FIGHT FIGHT FIGHT!!!
WIN WIN WIN!!!

Yes, I can

Rabu, Januari 19, 2011

Bona Paputungan - Andai Aku Jadi Gayus

Semua yang sering nonton TV pasti udah pada tau dong lagu ini. Sumpah ini lagu Indonesia terkeren sepanjang awal Januari 2011. Liriknya dahsyat, berkualitas, dan mantap pastinya!!!! Ini baru namanya musisi!!! Salut buat bang Bona!!!

Sebelas maret diriku masuk penjara
Awalku menjalani proses masa tahanan
Hidup dipenjara sangat berat kurasakan
Badanku kurus karena beban pikiran

Kita orang yang lemah tak punya daya apa apa
Tak bisa berbuat banyak seperti para koruptor

Andai ku gayus tambunan yang bisa pergi ke bali
Semua keinginannya pasti bisa terpenuhi
Lucunya dinegeri ini hukuman bisa dibeli
Kita orang yang lemah pasrah akan keadaan


Tujuh oktober ku bebas dari penjara
Menghirup udara segar lepaskan penderitaan
Wahai saudara dan para sahabatku
Lakukan yang terbaik jangan engkau salah arah

Biarlah semua menjadi kenangan
kenangan yang pahit dalam hidup ini

Minggu, Januari 16, 2011

Lionel Richie - Truly

Jaman sekarang mana ada coba cowo yang cintanya bener-bener cinta kaya lirik lagu ini?

Girl, tell me only this
That I'll have your heart for always
And you want me by your side
Whispering the words I'll always love you

And forever I will be your lover
And I know if you really care
I will always be there

Now I need to tell you this
There's no other love like your love
And i,as long as I live,
I'll give you all the joy
My heart and soul can give

Let me hold you
I need to have you near me
And I feel with you in my arms
This love will last forever

Because I'm truly
Truly in love with you girl
I'm truly head over heels with your love
I need you, and with your love I'm free
And truly,you know you're alright with me

Jumat, Januari 14, 2011

Yang Ngerti Biologi & Agama (khususnya Islam) Masuk!!!

Let me begin this note with saying :

Bismillahirrahmanirrahim


Jadi begini ceritanya sodara-sodara.
Tadi kan di sekolah ada pelajaran Biologi, (masih) ngelanjutin bab Evolusi. Pas di tengah pelajaran gurunya ngomong yang kira-kira intinya gini lah (pas dia nyeritain soal ini dia SAMA SEKALI GA ADA MAKSUD kok buat SARA or ngajarin kita kafir atau gimana) :

Menurut Biologi atau Evolusi atau Sejarah atau apalah itu, yang dimaksud dengan MANUSIA PURBA adalah manusia yang belum seperti kita sekarang ini, maksudnya dia belum bisa berbicara yang pake bahasa, masih uu aa uu aa gitu lah ngomongnya, peralatan yang dia pake masih kasar, belum beradab, pokoknya yang ga kaya manusia sekarang lah.

Sedangkan menurut Agama, kan manusia yang pertama kali diciptakan adalah Nabi Adam. Pas diciptakan itu sama ngga perilaku Nabi Adam dengan manusia-manusia purba gitu, yang ga beradab? Ya ngga sama lah. Secara dia Nabi, menyebarkan ajaran kebaikan, pastinya beradab dong. Nabi Adam ngomongnya uu aa ga pake bahasa gitu ngga? Ya ngga juga lah.

Sekarang yang bikin aku bingung tuh gini. Kalo misal kata Biologi itu MANUSIA PURBA yang pertama kali ada di bumi itu yang perawakannya kaya monyet, sikapnya kaya binatang, belum beradab, belum bisa ngomong pake "bahasa" yang semestinya. Nah terus, Nabi Adam diciptainnya kapan? Sebelum manusia purba yang belum beradab itu diciptain? Kalo misal setelahnya, ga mungkin juga dong kalo dipikir secara agama, Adam itu manusia pertama yang Tuhan ciptakan. Kalo misalnya ada manusia purba sebelum Nabi Adam, terus baru Nabi Adam diciptain, berarti Nabi Adam pas turun ke Bumi bukan manusia pertama lagi dong...dan bisa jadi dianggep "punya orang tua". Padahal kan secara agama, yang namanya manusia pertama, diciptain langsung sama Tuhan dong, ga punya orang tua, alias bapak dari segala bapak.

Apa dalam Biologi itu manusia purba yang ada itu dianggap "bukan manusia" di mata agama alias masih makhluk primata jaman itu? Apa definisi manusia di mata agama adalah ya...inggrisnya Man lah, dia punya fisik, sikap, yang selayaknya memang manusia beneran, ga bersikap kaya manusia purba onoh. Apa jadi pas manusia purba itu udah turun ke Bumi Nabi Adam masih di surga terus dia baru diturunin setelah eranya manusia purba abis?

Aku rasa, dari semua ini, kayanya ada yang "miss" deh. baik di segi Biologi maupun Agama. Soalnya ya, ga ada yang tau secara pasti semuanya kaya gimana, kecuali Tuhan.

Sorry yang kebingungan baca postingan ini, maklum saya tidak mempunyai kemampuan berbahasa Indonesia dengan baik dan benar hehe.

Yang mau komen silakan kasi pendapat yang logis, jangan OOT, ngajak berantem apalagi SARA.

Makasih semuanya :D

Selasa, Januari 11, 2011

Yang Terselubung di Balik UM-UGM

Tadi aku buka Kaskus terus dapet PM dari agan help.you isinya kaya gini :

gan saya mau numpang ngiklan,

sebentar lagi um ugm menjelang

semoga banyak yang di terima um

bagi yang merasa takut tidak diterima dan ingin dibantu


kami siap membantu

pendaftaran minimal seminggu sebelum um
bisa di pm kan ke saya no hp agan nanti saya kontak

agan2 yang dibantu tidak akan dimintai biaya apapun dari masa "karantina" di hotel dan agan berangkat dari hotel ke tempat ujian semua diantar untuk mencegah kebocoran informasi ke teman2 agan yang tidak ikut kami bantu

sampai ujian,

kami menjamin agan bisa lulus masuk (kecuali kesalahan agan sendiri seperti lupa menulis nama dan no soal di lembar jawaban)

baru kami tagih.... (begitu ada berita di koran dan no agan di dalamnya)

bila tidak di bayar kartu ujian kami akan menyita sebagai jaminan atas bantuan kami

fair enough
dibandingkan yang ngaku2 bisa kasih bocoran
kami punya yang lebih aman

lebih mudah mana menghapalkan yang besok keluar atau yang belum pasti keluar


kami akan memberitahukan langkah2 bila ingin mendaftar lewat sms, untuk menjamin keamanan informasi agan dan kami... :)

penipuan atau tidak, kami berbeda,
kalau penipu agan bayar dulu terus dia lari

kami sampai agan lulus dan bsa verifikasi baru bayar
iklan ini hanyalah opportunity saja bagi agan

agan bisa mendelete atau mencobanya

yang pasti orang tua agan harus ketemu muka dengan kami sebagai jaminan kami akan "menjaga" anaknya
sampai lulus


Bukannya aku percaya sama yang kaya ginian apalagi mau ikutan (wong jadi mahasiswi UGM aja ga minat hehe cuma mau ikut UTUL doang). Kira-kira gimana pendapat kalian soal ini? Ada yang pernah ditawarin kaya ginian juga dari universitas mana aja? Entah dari orang dalem ataupun dikirimin via Kaskus gini?

Silakan komen kalo punya pendapat, makasih :D

Minggu, Januari 02, 2011

Happy New Year 2011!!!

Kali ini setelah udah lama ga ngepost, aku mau cerita soal tahun baruan aku kemaren di Hyatt bareng keluarga Issoedibjo tercintaaaa. 

311210

Paginya, aku bangun jam 10-an. Abis itu ngerjain PR Biologi sebentar, biarpun ujung-ujungnya ga kelar juga, abis ngerjainnya juga sambil main-main. Siangnya, ya makan, sholat, sama ngerjain PR Kimia dengan super asal-asalan. Selanjutnya aku siap-siapin barang, dan tidur sampe jam 4 sorean. Pas ngeliat ke luar, eh papanya belom dateng. Ya aku SMS papa, tanyain jemput jam berapa, ga taunya jam 6-an. Ya udah deh nunggu sampe jam 6, belom dateng juga. Akhirnya, jam setengah 7, yang ditunggu-tunggu dateng juga. Dan ternyata papa belum siap-siap. Aku nungguin papa siap-siap bentar, abis itu kita berangkaaaat menuju Grand Hyatt. 

Sampe Hyatt, langsung ke kamar 1803. Yup, kamarnya mbah Putri, udah banyak sepupu disitu. Kita langsung main, ngobrol-ngobrol, dan yang paling ngeselin, ternyata tu hotel wifi nya bayar. Dan Indosat GPRS ga selamanya bisa diandelin, mati nyala mati nyala tapi ya sudahlah, ga penting. Mana pas itu ga ada makanan pula di hotel, makan kacang garuda deh jadinya (whoops, nyebut merek :P). Pas itu juga aku main terus sama baby Juan yang udah bisa ampir berdiri, giginya udah banyak, udah ngga nangis lagi, pokoknya tambah lucu sama banyak perkembangan. 

Jam setengah 9-an, kita makan di Plaza Indonesia. Kirain mau makan dimana, eh malah di Imperial, restoran yang isinya makanan Cina semua onoh. Aku cuma makan nasi goreng semangkok kecil, giliran pas mau nambah malah udah tinggal sisa. Ya udah, dengan alay nya aku masukin sisa-sisa nasi goreng itu pake sendok ke mangkokku. Bodo amat lah yang penting kenyang. Dan yang terburuk selama perjalanan, HP aku batrenya lowbatt, tapi untungnya papa bawa 2 HP dan aku bisa pinjem 1, yaitu HP N73 bulukannya yang joysticknya rada-rada gelo lah tapi lumayan daripada ngga ada hiburan. Abis makan kita muter-muter Plaza Indonesia yang rada sepi, hampir semua toko mau tutup. Dan jam 10-an, kita balik lagi deh ke hotel. Aku langusng buru-buru ke kamar buat ngecas HP. Karena bingung mau ngapain di kamar, sebagian dari kita ada yang ke lobby buat nonton Elfa's Singers. Kita di lobby sampe jam 11, sumpah aku pegel banget berdiri aja terus ngeliatin suasana, mana Telkomsel sinyalnya juga mble'e lagi, mau ngenet susaaaaaaah banget. Pas diajakin ke atas jam 11, aku langsung seneng banget, akhirnya bisa duduk juga di kamar, aku langsung ambil HP aku yang batrenya juga udah penuh, nonton TV bentar di kamar dan jam setengah 12-an keluar kamar menuju jendela gede yang ada di ujung lantai 18 nontonin kembang api. Kembang apinya bagus banget!!! Biarpun ga turun ke bawah, tapi tetep seru kok ngeliatinnya. Dan yang paling ngaco nih di tengah-tengah nonton kembang api, Dara dapet BBM isinya kaya gini :
 Happy new year 2010
Semuanya langsung ngakak parah pas ditunjukkin ini. Ini orang dodol apa gimana ya....itu juga pasti BM, kekirim ke semua, malunya pangkat berapa tuh ya. Aku bilang aja, kali tu orang hidup di jaman purba baru ngerasain 2010. Dan ada yang bilang gini ke Dara aku lupa siapa, eh selamat tahun baru 2008 juga ya hahaha ngakak parah. Semakin deket tahun baru, semakin gede kembang apinya, petasannya, bukan mercon ya nyebutnya :P . Dan akhirnya pukul 00.00....


HAPPY NEW YEAR 2011!!!!!
Semoga tahun ini lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya, dan semua keinginan kita dapat tercapai dengan baik, amin :D . 

*bukan ane yang motret ini*

Abis itu, kita langsung ngucapin Happy New Year satu sama lain, foto-foto, yang tidur di kamar pada dibangunin hahaha. Sekitar jam 1-an baru aku tidur di kamarnya Dara.

010111

Hari pertama duaribusebelas!!! Aku bangun sekitar jam setengah 10-an. Sebenernya sih udah dari pagi, tapi ya biasa, males beranjak dari ranjang. Abis bangun langsung cuci muka, sikat gigi, breakfast!!! Oiya pas breakfast aku ketemu sama Meisya :D . Aku makan kebanyakan, sampe nasi goreng yang diambil paling terakhir ngga abis. Abis itu ke atas, langsung mandi, jalan-jalan deh ke Plaza Indonesia, main di Amazing World. Jadi mainnya pake kartu kaya Timezone gitu tapi lebih mahal. Biarpun mahal tapi worthed lah, seru parah. Pertama, aku, Dika, Bayu, Azzra naik yang 4D gitu, kaya simulasi roller coaster seru banget!!! Abis itu aku sama Dika naik Twister, bangkunya mirip Kicir-kicir di Dufan cuma ya, namanya juga Twister, diputerin doang tapi seru kok. Terus kita naik ... Rider (lupa namanya) pokoknya yang bentuknya kaya pesawat, mirip yang 4D tadi tapi ini 3D, jadinya kurang greget. Abis itu aku langsung udahan main, bocah-bocah masih pada ngelanjutin. Kita nunggu sampe lama banget sampe om Tono dateng kesitu. Mana Bayu bikin ulah lagi, pas dia main yang (lupa namanya juga) pokoknya strategi-strategi gitu kartunya kesedot sama mesinnya jadi susah ngeluarinnya dan itu ngurusnya lama banget. Karena kita juga udah males nungguin (dan ada om Tono juga sih yang bisa jagain anak-anak), aku dan semuanya kecuali anak-anak pergi makan ke Carl's Jr di Grand Indonesia. Itu restoran burger baru, tapi isinya burger semua ga ada nasinya. Ya udah aku makan Chicken Star doang, alias nugget nya sana. Yang lain pada makan sampe kalap banget. Abis makan kita jalan-jalan, keliling Grand Indonesia sampe pegel. Pas udah agak sorean baru balik lagi ke hotel. Aku langsung tidur di kamar mbah Putri saking teparnya, sedangkan yang lain pada berenang. Jam setengah 5-an aku bangun, langsung nyusul ke lantai 5 buat liatin yang pada berenang. Baru liatin bentar, jam 5 lewatan kita langsung naik lagi. Ngaso di kamar bentar, pas jam 6-an aku sama Dara ke Plaza Indonesia buat nyusulin tante Lita ke Zara tapi ternyata tante Lita nya udah ngga ada jadi ya....langsung ke Starbucks deh beli Chocolate Cream Chip yang ukuran Venti (ceritanya aku lupa kalo aku pilek :P ). Asli puas banget minuminnya, abis itu balik ke hotel deh, ke kamarnya mba Pupuy nonton 2012 di HBO. Pas udah selese nonton langsung balik ke kamar Dara bentar, ngobrol-ngobrol lagi. Jam 7 maleman, Dara diajakin nonton, ya udah dia pergi nonton, papa sama om tante pada makan nasi uduk di Kebon Kacang, aku siap-siap barang mau pulang, terus ke kamar mbah, main sama Juan, melewati malam minggu, dikit-dikit buka FB nyari gosip :P. Sampe akhirnya semuanya pada balik, aku juga baru makan malem dibawain ayam sama papa. Akhirnya, jam setengah 10 aku pulang, padahal ditawarin nginep 1 malem lagi, soalnya yang lain pada pulang hari Minggu. Tapi ya udah deh panggilan alam kepengen pulang, akhirnya pulang juga, jam 10 sampe rumah, ketemu mama, cerita-cerita, tidur deh, berakhirlah sudah 1 Januari 2011 yang sangat indah ini :D .