Laman

Rabu, Januari 19, 2011

Bona Paputungan - Andai Aku Jadi Gayus

Semua yang sering nonton TV pasti udah pada tau dong lagu ini. Sumpah ini lagu Indonesia terkeren sepanjang awal Januari 2011. Liriknya dahsyat, berkualitas, dan mantap pastinya!!!! Ini baru namanya musisi!!! Salut buat bang Bona!!!

Sebelas maret diriku masuk penjara
Awalku menjalani proses masa tahanan
Hidup dipenjara sangat berat kurasakan
Badanku kurus karena beban pikiran

Kita orang yang lemah tak punya daya apa apa
Tak bisa berbuat banyak seperti para koruptor

Andai ku gayus tambunan yang bisa pergi ke bali
Semua keinginannya pasti bisa terpenuhi
Lucunya dinegeri ini hukuman bisa dibeli
Kita orang yang lemah pasrah akan keadaan


Tujuh oktober ku bebas dari penjara
Menghirup udara segar lepaskan penderitaan
Wahai saudara dan para sahabatku
Lakukan yang terbaik jangan engkau salah arah

Biarlah semua menjadi kenangan
kenangan yang pahit dalam hidup ini

2 komentar:

Todi saja mengatakan...

waduh,..berarti bener sayua yang ga pernah nonton tv..soale baru tau ada lagu ky gini dari tempatnya laras..:D

Laras mengatakan...

asik dah kalo ni blog bs bikin mas todi tau... :D