Laman

Minggu, Januari 02, 2011

Happy New Year 2011!!!

Kali ini setelah udah lama ga ngepost, aku mau cerita soal tahun baruan aku kemaren di Hyatt bareng keluarga Issoedibjo tercintaaaa. 

311210

Paginya, aku bangun jam 10-an. Abis itu ngerjain PR Biologi sebentar, biarpun ujung-ujungnya ga kelar juga, abis ngerjainnya juga sambil main-main. Siangnya, ya makan, sholat, sama ngerjain PR Kimia dengan super asal-asalan. Selanjutnya aku siap-siapin barang, dan tidur sampe jam 4 sorean. Pas ngeliat ke luar, eh papanya belom dateng. Ya aku SMS papa, tanyain jemput jam berapa, ga taunya jam 6-an. Ya udah deh nunggu sampe jam 6, belom dateng juga. Akhirnya, jam setengah 7, yang ditunggu-tunggu dateng juga. Dan ternyata papa belum siap-siap. Aku nungguin papa siap-siap bentar, abis itu kita berangkaaaat menuju Grand Hyatt. 

Sampe Hyatt, langsung ke kamar 1803. Yup, kamarnya mbah Putri, udah banyak sepupu disitu. Kita langsung main, ngobrol-ngobrol, dan yang paling ngeselin, ternyata tu hotel wifi nya bayar. Dan Indosat GPRS ga selamanya bisa diandelin, mati nyala mati nyala tapi ya sudahlah, ga penting. Mana pas itu ga ada makanan pula di hotel, makan kacang garuda deh jadinya (whoops, nyebut merek :P). Pas itu juga aku main terus sama baby Juan yang udah bisa ampir berdiri, giginya udah banyak, udah ngga nangis lagi, pokoknya tambah lucu sama banyak perkembangan. 

Jam setengah 9-an, kita makan di Plaza Indonesia. Kirain mau makan dimana, eh malah di Imperial, restoran yang isinya makanan Cina semua onoh. Aku cuma makan nasi goreng semangkok kecil, giliran pas mau nambah malah udah tinggal sisa. Ya udah, dengan alay nya aku masukin sisa-sisa nasi goreng itu pake sendok ke mangkokku. Bodo amat lah yang penting kenyang. Dan yang terburuk selama perjalanan, HP aku batrenya lowbatt, tapi untungnya papa bawa 2 HP dan aku bisa pinjem 1, yaitu HP N73 bulukannya yang joysticknya rada-rada gelo lah tapi lumayan daripada ngga ada hiburan. Abis makan kita muter-muter Plaza Indonesia yang rada sepi, hampir semua toko mau tutup. Dan jam 10-an, kita balik lagi deh ke hotel. Aku langusng buru-buru ke kamar buat ngecas HP. Karena bingung mau ngapain di kamar, sebagian dari kita ada yang ke lobby buat nonton Elfa's Singers. Kita di lobby sampe jam 11, sumpah aku pegel banget berdiri aja terus ngeliatin suasana, mana Telkomsel sinyalnya juga mble'e lagi, mau ngenet susaaaaaaah banget. Pas diajakin ke atas jam 11, aku langsung seneng banget, akhirnya bisa duduk juga di kamar, aku langsung ambil HP aku yang batrenya juga udah penuh, nonton TV bentar di kamar dan jam setengah 12-an keluar kamar menuju jendela gede yang ada di ujung lantai 18 nontonin kembang api. Kembang apinya bagus banget!!! Biarpun ga turun ke bawah, tapi tetep seru kok ngeliatinnya. Dan yang paling ngaco nih di tengah-tengah nonton kembang api, Dara dapet BBM isinya kaya gini :
 Happy new year 2010
Semuanya langsung ngakak parah pas ditunjukkin ini. Ini orang dodol apa gimana ya....itu juga pasti BM, kekirim ke semua, malunya pangkat berapa tuh ya. Aku bilang aja, kali tu orang hidup di jaman purba baru ngerasain 2010. Dan ada yang bilang gini ke Dara aku lupa siapa, eh selamat tahun baru 2008 juga ya hahaha ngakak parah. Semakin deket tahun baru, semakin gede kembang apinya, petasannya, bukan mercon ya nyebutnya :P . Dan akhirnya pukul 00.00....


HAPPY NEW YEAR 2011!!!!!
Semoga tahun ini lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya, dan semua keinginan kita dapat tercapai dengan baik, amin :D . 

*bukan ane yang motret ini*

Abis itu, kita langsung ngucapin Happy New Year satu sama lain, foto-foto, yang tidur di kamar pada dibangunin hahaha. Sekitar jam 1-an baru aku tidur di kamarnya Dara.

010111

Hari pertama duaribusebelas!!! Aku bangun sekitar jam setengah 10-an. Sebenernya sih udah dari pagi, tapi ya biasa, males beranjak dari ranjang. Abis bangun langsung cuci muka, sikat gigi, breakfast!!! Oiya pas breakfast aku ketemu sama Meisya :D . Aku makan kebanyakan, sampe nasi goreng yang diambil paling terakhir ngga abis. Abis itu ke atas, langsung mandi, jalan-jalan deh ke Plaza Indonesia, main di Amazing World. Jadi mainnya pake kartu kaya Timezone gitu tapi lebih mahal. Biarpun mahal tapi worthed lah, seru parah. Pertama, aku, Dika, Bayu, Azzra naik yang 4D gitu, kaya simulasi roller coaster seru banget!!! Abis itu aku sama Dika naik Twister, bangkunya mirip Kicir-kicir di Dufan cuma ya, namanya juga Twister, diputerin doang tapi seru kok. Terus kita naik ... Rider (lupa namanya) pokoknya yang bentuknya kaya pesawat, mirip yang 4D tadi tapi ini 3D, jadinya kurang greget. Abis itu aku langsung udahan main, bocah-bocah masih pada ngelanjutin. Kita nunggu sampe lama banget sampe om Tono dateng kesitu. Mana Bayu bikin ulah lagi, pas dia main yang (lupa namanya juga) pokoknya strategi-strategi gitu kartunya kesedot sama mesinnya jadi susah ngeluarinnya dan itu ngurusnya lama banget. Karena kita juga udah males nungguin (dan ada om Tono juga sih yang bisa jagain anak-anak), aku dan semuanya kecuali anak-anak pergi makan ke Carl's Jr di Grand Indonesia. Itu restoran burger baru, tapi isinya burger semua ga ada nasinya. Ya udah aku makan Chicken Star doang, alias nugget nya sana. Yang lain pada makan sampe kalap banget. Abis makan kita jalan-jalan, keliling Grand Indonesia sampe pegel. Pas udah agak sorean baru balik lagi ke hotel. Aku langsung tidur di kamar mbah Putri saking teparnya, sedangkan yang lain pada berenang. Jam setengah 5-an aku bangun, langsung nyusul ke lantai 5 buat liatin yang pada berenang. Baru liatin bentar, jam 5 lewatan kita langsung naik lagi. Ngaso di kamar bentar, pas jam 6-an aku sama Dara ke Plaza Indonesia buat nyusulin tante Lita ke Zara tapi ternyata tante Lita nya udah ngga ada jadi ya....langsung ke Starbucks deh beli Chocolate Cream Chip yang ukuran Venti (ceritanya aku lupa kalo aku pilek :P ). Asli puas banget minuminnya, abis itu balik ke hotel deh, ke kamarnya mba Pupuy nonton 2012 di HBO. Pas udah selese nonton langsung balik ke kamar Dara bentar, ngobrol-ngobrol lagi. Jam 7 maleman, Dara diajakin nonton, ya udah dia pergi nonton, papa sama om tante pada makan nasi uduk di Kebon Kacang, aku siap-siap barang mau pulang, terus ke kamar mbah, main sama Juan, melewati malam minggu, dikit-dikit buka FB nyari gosip :P. Sampe akhirnya semuanya pada balik, aku juga baru makan malem dibawain ayam sama papa. Akhirnya, jam setengah 10 aku pulang, padahal ditawarin nginep 1 malem lagi, soalnya yang lain pada pulang hari Minggu. Tapi ya udah deh panggilan alam kepengen pulang, akhirnya pulang juga, jam 10 sampe rumah, ketemu mama, cerita-cerita, tidur deh, berakhirlah sudah 1 Januari 2011 yang sangat indah ini :D .

2 komentar:

Ririsuchan mengatakan...

And u make a same fault. U wrote, 'berakhirlah 1 januari 2010' seharusnya kan 'berakhirlah Januari 2011'..
XDD

Laras mengatakan...

oh iya lupa hehehe makasih ya koreksiannya aku ralat deh :D