Laman

Minggu, Januari 23, 2011

Jenis-Jenis Galau

Kalian termasuk yang mana?

1. Galau Pacar. Galau karna dia gaada kabar, gak perhatian & gak nunjukin kalo dia bener2 sayang sm kita #jenisgalau

2. Galau ditinggal jadian. Deket lama hampirrr jadian eh taunya doi jadian sm org lain.. Ngenes be #jenisgalau

3. Galau gebetan. Bingung doi sebenernya gimana ke kita. Suka gaada respon.. Tapi kadang² ada. #jenisgalau 

4. Galau digantungin. Bilangnya sayang tapi ginigini doang, kagak maju-maju. Butuh status kalee. Sepik #jenisgalau

5. Galau jomblo. Jomblo terooosh, susah beudh kayaknya dapet pacar. Nasib nasib.. #jenisgalau

6. Galau mantan. Masih sayang sama mantan.. Padahal doi udah nyakitin kita. Stuck nih. Susah move on. #jenisgalau

7. Galau klimaks. Suka sama orang yg udah punya pacar..... Gak putus2...... Sedih juga. #jenisgalau

8. Galau banget. Gakbisa milikin orang yg disayang. Hanya bisa menerima & mencoba utk tetap senyum :') #jenisgalau

9. Galau tingkat tinggi. Saling sayang, tapi gak bisa saling memiliki. Yak. Berat euy berat. #jenisgalau

10. Galau Super. Putus sm pacar gara2 orang ke-3. Abis itu doi jadian sama orang ke-3 itu. Met. #jenisgalau

11. Galau pupus. Cinta yg bertepuk sebelah tangan. Sakit jooo #jenisgalau

12. Galau bimbang. Diantara 2 pilihan.. Gamau salah milih, takut nyesel. Gamau kehilangan.. #jenisgalau

13. Galau lebay. Segalau itu sampe mau terjun dari langit ke 7 sambil kayang cuma buat dapetin lo. #lebaykan #jenisgalau

14. Galau berharap. Berharap lo jadi milik gue. Tapi sayang, lo bukan & gaakan. Hiks. #jenisgalau

14. Galau Gila. Menunggu sesuatu yg gakbakal dateng. Menunggu & berharap. *netes* #jenisgalau

*saking galaunya ngitung aja udah gak bener. Yg nomer 15 kelewatan. Sorry!* (lanjut..) ---> 16 juga kelewatan buuu....

17. Galau pol. Ditinggal sama orang yg disayang. Jleppp bgt. Kayak ditusuk sampe nembus jantung.. #jenisgalau

18. Galau capek. Yak bisa ditebak, saya capek nulisnya.. Hasilnya gue jadi ikutan galau kan.. Jakarta keras! Selamat malam semua. \m/


Yang di bold itu.....mewakili perasaan orang banyak lah hihihi.

Sekian dulu semua, salam galaaaauuu!!!  \m/


Sumber : @GalauGila
         

4 komentar:

Todi saja mengatakan...

orang banyak atau penulisnya nih? hihihihi...

Laras mengatakan...

ehem ehem terserah mas todi deh :)

dy mengatakan...

3, 4, 8, 11 ras..... T________T

Laras mengatakan...

iya dy....tp 4 ga gw bold heee...