Laman

Kamis, Januari 20, 2011

Say Hello!!!

Halo semua pembaca yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng!!! Kembali lagi di postingan terbaru saya. Sekarang udah sibuk nih, bimbel 2, tiap hari pulang malem kaya udah ajojing kemana aja gitu haha padahal mah Tebet-Tebet wae. Oiya hari ini, wanita yang paling aku sayang dan paling aku cinta di dunia alias mama ulang tahun loh. Selamat ulang tahun buat mama, semoga panjang umur, sehat, selalu mendapatkan perlindungan Allah, tambah sukses, tambah disayang semuanya pokoknya all the best for you mom. Maaf banget aku ngga bisa ngasi apa-apa buat mama kecuali doa tapi aku janji suatu saat nanti aku pasti akan bahagiain mama dengan cara yang diridhoi Allah tentunya :D .

Ngomong-ngomong soal ulang tahun mama nih, kan banyak dong yang ngirimin bingkisan ke rumah, entah dari siapa aja. Ada yang unik nih disini. Banyak yang ngirim bunga, kado, kue, pokoknya apa aja lah sebagai hadiah ulang tahun ke mama. Tapi rata-rata pengirimnya misterius gitu deh alias ga tau dari siapa. Mendadak aku mikir, lagi-lagi mikirin sesuatu (yang bisa dibilang) buruk lagi, maklum sifat buruk yang paling susah diilangin ya itu. Di pikiranku, pengirim bingkisan yang ga mau dikasih tau identitasnya itu pasti seseorang yang berusaha merebut hati mama, entah dalam hal apa, yang jelas bukan dalam hal menjadi pacar loh hehehe. Tau sendiri, orang di rumah banyak yang bermasalah mulai dari anak sendiri sampe keponakan. Dan dari sekian masalah itu banyak hal yang "menyangkut" mama ujung-ujungnya entah di ujung mama padahal mama sendiri ga tau apa-apa. Setelah aku tanya ke mba Wina kenapa harus tau pengirimnya siapa, ternyata mama emang suka nanyain toh hehehe. Udahlah ga penting tuh pikiran buruk. Yang jelas sori aje ye nyokap gua ngga bakalan gampang tergoda & kena bujuk rayu "penjahat-penjahat" yang rese di luar sana :D

Sekarang udah masuk semester 2, jadi harus bener-bener dari sekarang (dari dulu sih sebenernya juga) persiapan buat UN, SNMPTN sama SIMAK. Mana sekarang pemerintah sama universitas sendiri pada labil nentuin jalur masuknya kaya gimana. Jadinya kalo mau UI bisa lewat SNMPTN sama SIMAK, ITB sama UGM murni SNMPTN. Karena itu juga aku mau ngebatalin pendaftaran UGM nya, pengen milih FKUI tok soalnya pas SNMPTN. Tapi gimana caranya ya? Kalo ada yang tau please komen :D

Dan aku mau cam-in ke diriku sendiri bahwa...



Menurut aku ya seperti itu hahahaha. Biar bisa jadi motivasi juga. Wong pas aku denger kabar SIMAK mau diapus galaunya berhari-hari sampe mau nangis (lebay).

Oiya, kemaren aku  nemu video di Youtube yang kocaknya parah-parahan. Asli ini super duper maho dan alay tapi kocaaaak. Nah ini dia video nya...



Hmm jadi bingung mau share apaan lagi. Kalo gitu udahan aja deh post kali ini. Maaf kalo nanti selanjutnya aku jadi jarang ngepost. Maklum lah tuntutan pelajar angkatan 2011 yang selalu dijadikan kelinci percobaan para pemerintah hahaha. Ok see you next post!!! Mmmuuuaaaccchhh :*

pesan sponsor terakhir

My Future starts from here :

FKUI Reguler 2011 - SNMPTN
FKUI Reguler 2011 - SIMAK
FKUI International Class 2011 - SIMAK

GO GO GO!!!
FIGHT FIGHT FIGHT!!!
WIN WIN WIN!!!

Yes, I can

2 komentar:

Todi saja mengatakan...

semangat yang bagwoes;D

tapi inget ya, ada pepatah "kalo udah siap menang, harus siap juga untuk kalah" ? you know what i meant?

then again, ayo semangattt n gudlak :)

Laras mengatakan...

yups

mau ngga mau juga harus siap lah buat yg terburuk :D

makasiiiih