Laman

Selasa, Januari 11, 2011

Yang Terselubung di Balik UM-UGM

Tadi aku buka Kaskus terus dapet PM dari agan help.you isinya kaya gini :

gan saya mau numpang ngiklan,

sebentar lagi um ugm menjelang

semoga banyak yang di terima um

bagi yang merasa takut tidak diterima dan ingin dibantu


kami siap membantu

pendaftaran minimal seminggu sebelum um
bisa di pm kan ke saya no hp agan nanti saya kontak

agan2 yang dibantu tidak akan dimintai biaya apapun dari masa "karantina" di hotel dan agan berangkat dari hotel ke tempat ujian semua diantar untuk mencegah kebocoran informasi ke teman2 agan yang tidak ikut kami bantu

sampai ujian,

kami menjamin agan bisa lulus masuk (kecuali kesalahan agan sendiri seperti lupa menulis nama dan no soal di lembar jawaban)

baru kami tagih.... (begitu ada berita di koran dan no agan di dalamnya)

bila tidak di bayar kartu ujian kami akan menyita sebagai jaminan atas bantuan kami

fair enough
dibandingkan yang ngaku2 bisa kasih bocoran
kami punya yang lebih aman

lebih mudah mana menghapalkan yang besok keluar atau yang belum pasti keluar


kami akan memberitahukan langkah2 bila ingin mendaftar lewat sms, untuk menjamin keamanan informasi agan dan kami... :)

penipuan atau tidak, kami berbeda,
kalau penipu agan bayar dulu terus dia lari

kami sampai agan lulus dan bsa verifikasi baru bayar
iklan ini hanyalah opportunity saja bagi agan

agan bisa mendelete atau mencobanya

yang pasti orang tua agan harus ketemu muka dengan kami sebagai jaminan kami akan "menjaga" anaknya
sampai lulus


Bukannya aku percaya sama yang kaya ginian apalagi mau ikutan (wong jadi mahasiswi UGM aja ga minat hehe cuma mau ikut UTUL doang). Kira-kira gimana pendapat kalian soal ini? Ada yang pernah ditawarin kaya ginian juga dari universitas mana aja? Entah dari orang dalem ataupun dikirimin via Kaskus gini?

Silakan komen kalo punya pendapat, makasih :D

2 komentar:

Todi saja mengatakan...

ah..paling bisa tuh oknum memnfaatkan kondisi hingar bingar penerimaan mahasiswa...perlu waspada tuh...motif lama tapi modus operandinya diperbarui..(sotoy bener ya?)

Laras mengatakan...

hmm kayaknya sih begitu, kaya joki ITB jaman dulu aja