Laman

Selasa, Februari 01, 2011

#galaubijak #galaungena

Sebenernya sih bukan galau juga tweetnya @GalauGila yang satu ini. Tapi lebih ke saran, tips cinta, atau ya bijak, sesuai dengan hashtag nya #galaubijak.

Disaat lo bosen sm dia, inget disaat-saat terindah sama dia.

Saat lo boongin dia, inget disaat dia jujur sama lo. Inget disaat dia ngomong apa adanya.  


Saat lo mulai gak sayang sama dia, inget disaat pertama-pertama lo suka sama dia, lo sayang sm dia..

Disaat lo mau dua-in dia, bayangin kalo dia selalu setia sama lo. Kalo dia selalu inget sm lo.  


Disaat lo pengen ngelepasin dia, inget saat lo pengen ngedapetin dia..

Jangan sampe disaat dia udah gak ada lagi dideket lo, lo baru sadar seberapa besar arti kehadiran dia buat lo.  


Yang indah hanya sementara, yang abadi adalah kenangan, dan yang ikhlas hanya dari hati.  
Lebih susah mempertahankan yg ada, karena walaupun tergenggam bisa terlepas juga..

Super keren dan ngena banget makna ni kata-kata. Biarpun aku ngga ngerasain, tapi dapet aja maknanya :)

Tidak ada komentar: