Laman

Selasa, Maret 29, 2011

Liburan Seruuuu!!!!

Judulnya rada nipu. Liburan aku kali ini ga terlalu seru, soalnya ga kemana-mana, lagian mager juga sih ngga tau kenapa liburan gini aturan seneng ya bukannya mager. Mulai dari hari Kamis aja ya

240311

Ga ada yang spesial sih hari ini, paginya aku ke RSPI buat jenguk baby Juan yang lagi sakit uuu kacian. Terus ke PIM, ke Gramedia, muter-muter liat buku, cuci mata karena dah muak sama pelajaran. Tadinya mau beli Ensiklopedia Tubuh Manusia yang mahal itu, tapi karena perginya sama mama, mau minta duitnya juga ga enak, ga jadi deh. Ujung-ujungnya cuma beli buku TPA sama buku tulis, buku tulisnya buat nulis jawaban buku-buku soal yang lagi mau aku khatamin sekarang setelah sekian bulan terbengkalai. 

Sorenya seperti biasa BTA sampe malem. Akhirnya aku ketemu chairmateku lagiiii setelah sekian lama tak bersua di BTA. Sejak UAS jadi jarang ketemu sama Nilam gara-gara pisah ruangan. Abis BTA langsung pulang, dan menghabiskan malam di rumah.

250311

Paginya ke RSPI lagi, jenguk Juan lagi, abis itu langsung cabut ke PIM bareng papa buat beli Ensiklopedia nya karena udah jatuh cinta sampe ngebet banget buat beli. Abis beli makan siang di Sushi Tei, uuu udah lama ga makan-makan di restoran. Terus pulang, tidur siang sampe tepar, jam 3 pergi deh ke Inten my second home alias my second bimbel hehehe disinilah aku bisa ketawa, teriak, nyanyi sepuasnya kebawa sama suasana kelas yang emang isinya cuma dikit, anak 8 semua, ya jadilah. 

Malemnya pulang, dan........istirahat.

260311

The real holiday!!! Without school and another lesson. Bangun siang, tapi jam 1 nya ada les bahasa Inggris di rumah. Sengaja nih mulai dari minggu lalu mama datengin guru bahasa Inggris kerumah buat aku les TOEFL preparation, nabung "modal" dikit lah buat persiapan menuju FK inter kalo ngga diterima reguler. Kalo toh ga masuk FK inter juga ilmu bahasa Inggrisnya berguna kok. Abis les langsung puas-puasin malem minggu in front of PC. 

270311

Paginya ke Cilandak, ada acara keluarga sampe sore. Om aku bikin acara gitu rame banget. Tadinya mau pulang karena isinya cuma orang tua semua, ga jauh-juah dari temen om aku. Lama-lama kebawa suasana main sama sepupu jadi enak deh. Oiya harusnya hari minggu ini aku ke rumah Bia kumpul-kumpul sama IPA F tapi ya karena disuruh dateng kesini dan rumah Bia juga jauh ga ada yang nganterin jadinya ngga bisa dateng deh. 

Abis dari Cilandak langsung ke Bird Cage di Kebayoran depan SMP 12 buat survey tempat buat sweet 17 an sepupu aku. Disana kita makan-makan ngobrol-ngobrol asik lah pokoknya seneng hari Minggu ini. Malemnya langsung pulang dan as usual, nangkring in front of PC.

280311

Karena Pra UN sudah dekat dan saya belum belajar, saya memutuskan untuk belajar Biologi dari pagi sampai siang, nyicil materi kelas X. Siangnya dapet kabar kalo temen aku ada yang jadian iwiwiwiw. Cuma bisa kasih selamet, semoga langgeng sampe akhir hayat ya my friend amiin :) . Jam 3 sore langsung cabut ke Inten dan malemnya pulang. 

Pas pulang ini nih ada kejadian super kocak. Jadi kan deket rel kereta api Pancoran mobilku nabrak Kijang Innova (kalo ga salah) platnya B 1604 SKJ. Nabraknya cuma dikit banget. Supir aku langsung keluar minta maaf sama si empunya mobil. Tapi tuh orang malah gemeteran, terus ngotot dan marah-marah ya supir aku bales ngotot dong. Sumpah pas itu aku takut banget. Kan ampir berantem gitu supir aku sama dia disamperin lah sama tukang ojek katanya tukang ojek bikin macet jalan aja orang rusaknya cuma dikit ga sampe penyok. Mana tu orang minta SIM supir aku lagi ya dibales ngotot lagi lah dia juga sok-sok minta pertanggung jawaban dan cari-cari kesalahan supir aku halah dasar lenje lu madep sama supir gue aja gemeteran. Terus pas abis keretanya lewat supir aku nunjukkin "tanggung jawab" nya ke dia terus minta maaf damai selesai deh.

290311

Yak hari ini!!! Paginya ngelanjutin belajar Biologi sampe siang. Sampe akunya juga lupa kalo ada TO BTA juga. Mana hari ini aku kebanyakan tidur lagi, kebo parah karena tadi pagi bangun jam 7 terus jam 9 pagi tidur lagi siang juga tidur. Sore langsung cabut ke BTA, TO Matematika sama Biologi terus pulang deh dan ngetik postingan ini :)

Tidak ada komentar: