Laman

Sabtu, Maret 19, 2011

Unyu-unyu In The Middle of March (2)

Assalamualaikum semuanya!!!!!
Ahlan wa sahlan Fahri.... *AAC mode : on*

Lagi-lagi saya ngepost lirik lagu lagi. Lagu lama, tapi bagus dan ga galau pastinya macam Vierra-Takut yang ampir tiap hari diputer di G*n FM. Nih lagunya....

Tofu - Mimpi Terindah

Melayang aku
Kau buatku terbang tinggi di awan
Terhanyut aku setiap kudengar syair cintamu
Nyatakah semua yang terjadi pada setiap hariku
Ku terhanyut
Saat kau berjanji

Dan kau (ku) wujudkan mimpi yang terindah
di setiap malam
Agar aku (kau pun) tersenyum
Terjaga dari tidurku (tidurmu)
Dan kau jadikanku ratu di kerajaan cintamu
Agar aku pun bahagia

Hidup berdua denganmu selamanya

Ooh.. selamanya kau rasakan indah hari
dengan kasihku
Selalu tersenyum dirimu oh kasih cintaku
Selalu selamanya

3 komentar:

i-one mengatakan...

wah,gue belum pernah denger ni lagu,nanti gue cari de..kapan ni maen2 keblog ane

Claude C Kenni mengatakan...

Waw, ini lagu favorit gua dari taun 2003-2006 gitu...jadi pengen denger lagi, download dulu ah

Melodinya enak, suaranya sendu mendayu tapi kesannya so sweet abis, hehe

Salam kenal,
http://claude-c-kenni.blogspot.com/

Laras mengatakan...

@i-one : makanya dengerin dong....nanti deh ane main ke blog ente

@claude c kenni : hahaha samaa....dulu jg suka lagunya tp gatau judulnya baru download baru2 ini...salam kenal jg ya sering2 main kesini :)