Laman

Rabu, April 27, 2011

Fun Day with Freaks

Yeah akhirnya saya jalan-jalan juga pada liburan kali ini setelah beberapa hari nganggur di rumah atau ya pergi sih tapi ke tempat yang itu-itu aja. Kali ini aku jalan sama XI IPA F alias freaks main lasertag di Laser Game Kemang. Langsung aja ya ceritanya.

Jam 11 aku berangkat ke sekolah buat ngumpul. Aku nyampe di sekolah jam 12 kurang dikit, terus SMS Inggrit katanya masih di jalan. Ya udah karena aku pikir pada belum dateng nunggu deh di mobil. Beberapa menit kemudian aku mampir ke warung depan sekolah eh ada Fira, aku langsung turun dari mobil buat nyamperin. Ga lama setelah itu Hafizh sama Golda dateng. Kita ngobrol sebentar terus Nindy dateng bilang katanya anak-anak ngumpul di Kremes. Abis itu aku sama Hafizh ke sekolah buat sholat zuhur. Pas abis sholat zuhur ketemu Rizka yang kebetulan abis sholat juga. Kemudian aku, Golda, Hafizh, Rizka jalan ke Kremes. Eh ga taunya di Kremes baru ada Handar sendirian. Dan ada Nindy sama Fira yang udah duluan kesana. Ga lama kemudian yang lain pada dateng. Setelah lumayan banyak baru deh kita berangkat ke Kemang.

Pas sampe di sana langsung dibagi kelompoknya buat main. Ada red team sama green team. Aku masuknya ke green team. Ga lama setelah itu kita main, sebelumnya dikasih tau dulu caranya sama mas-masnya. Jadi kita harus ngalahin kelompok lawan dengan cara nembak ke lampu sensor yang ada di "pakaian" yang dipakein ke kita. Kalo kita ditembak pistol kita mati 2 detik terus idup lagi. Kalo kita nembak bakalan dapet skor. Terus kita ga boleh nembak temen sekelompok kita soalnya bakal dikurangin gitu skornya. Abis dijelasin langsung deh kita main. Pas masuk ke ruangan gelap tempat main sempet bingung mau gimana dan pas ketemu sama manusia-manusia red team langsung aja aku tembakin satu persatu bodo amat kena apa nggaknya pokoknya nembak lah. Ada yang berhasil aku tembak ada juga yang gagal. Bener-bener capek banget tapi seru. Setelah waktu sesi pertama kelar, langsung istirahat sebentar sambil ngeliat skor, ranking, sama tim yang menang. Di sesi pertama ini aku ranking 16 kalo ga salah, skornya 100-an sama yang menang green team. Aku ga nyangka yang menang green team soalnya anak-anak red team pada jago semua. Abis istirahat langsung masuk buat main lagi. Aku tukeran sama Cika jadi red team sekarang, soalnya Cika mau ngerjain Dika yang tadi ranking terakhir. Permainan dimulai. Aku udah mulai pasang strategi dikit biar skornya banyak. Pas aku liat green team sumpah pada jago-jago parah nembaknya. Apalagi Cika, Nindy sama Hafizh strateginya bener-bener jago dah. Mana akunya sering ketembak lagi. Udah ngumpet kemana tau tetep aja ketembak. Sesi yang kedua ini lebih nantangin daripada sesi pertama. Pas waktunya abis langsung liat skor, ranking sama tim yang menang. Eh yang menang red team, skornya jauh diatas green team lagi. Terus aku ranking 10, eh Cika malah dibawah aku padahal pas sesi pertama dia yang menang. Skor aku sekarang jadi 200-an lebih sama kaya beberapa anak yang peringkatnya diatas aku.

Abis main aku langsung beli minum sama astor saking lapernya. Ga lama kemudian kita makan siang di Hokben di Codefin. Makan sore sih lebih tepatnya soalnya udah mau jam 4. Abis makan siang langsung pada pulang, dan akhirnya jam 5 lewat aku sampe rumah. Oh what a great day. Thanks a lot freaks!!! Kapan-kapan main lagi ya :)

Tidak ada komentar: