Laman

Sabtu, April 30, 2011

Isi Hatiku (2)

Buat seseorang yang jauh disana...

Aku sayang sama kamu
Bahkan aku cinta sama kamu
Padahal kita belum pernah ketemu
Kalo kata lagu ya I knew I loved you before I met you

Aku cinta kamu bukan sebagai pacar
Kalo sebagai pacar aku dibilang lesbiola dong hahaha
Tapi aku cinta kamu sebagai saudara, sahabat, temen baik

Dulu waktu pertama kali kita kenal aku kira kamu buruk
Sangat-sangat buruk
Bahkan lebih buruk daripada para p***n
Aku kira kamu ngga setia sama agama sama orangtua dan seluruh keluarga
Tapi ternyata semua itu salah
Kamu baik, sangat-sangat baik
Kamu juga punya hati nurani

Kamu sangat kuat dalam menghadapi cobaan dari Allah
Sangat-sangat kuat
Awalnya memang penuh tangis
Tapi semua itu dapat kamu lewati dengan baik

Karena semua ini
Aku berpikir tiada henti
Dan aku juga ingin

And I will very proud if you are a part of my big family :)

2 komentar:

Claude C Kenni mengatakan...

Gua juga suka ma lagu itu
"I knew I loved you before I met you, I think I dreamed you into life"

Berharap semoga suatu hari gua juga bisa merasakan hal yg seperti itu, hehe

Salam kenal,
http://claude-c-kenni.blogspot.com/

Laras mengatakan...

hehe kita sama2 saling mendoakan yaaa salam kenal jg makasih udah komen :)