Laman

Kamis, Mei 19, 2011

Bukan Akhir dari Segalanya

Yak, ini yang terjadi pada tanggal 17 Mei 2011 jam 19.00 WIB :


Ehew ga diterima. Artinya duit buat bayar BTA sama Inten ga sia sia hahaha. Sedih sih, jujur aja pas tau sih ga nangis, tapi aku nangis pas liat muka mama papa biarpun mereka juga ngga apa-apa aku ga diterima undangan. Bener-bener nangis sampe malem, down parah, ga semangat belajar padahal besoknya TO BTA. Biarpun toh dari dulu aku juga udah mikir kalo aku ga diterima undangan, tapi aku terus optimis, jadinya optimis tapi pesimis, pesimis tapi ngarep dikit. Ga jelas ya? Emang ga jelas haha. 

Tapi pas besoknya, setelah aku tau bahwa banyak temen yang 'senasib', aku nyoba buat bangkit, semangat, dan ga nangis lagi.  Aku mikir, ga diterima bukanlah akhir dari segalanya. Ini merupakan perjuangan baru, yang artinya aku harus banyak belajar lagi buat tanggal 31. Disaat yang lain semangatnya udah goyah, pengen ganti jurusan, ganti universitas dll, aku tetep milih FKUI pas tertulis nanti. Dan yang terakhir, aku masih megang prinsip, pikirin dulu tujuan utama, kalo udah ga dapet barulah cari cadangan. Semangat Laskar Tertulis!!! Kita semua pasti bisa diterima di PTN yang diinginkan amin ya robbal alamin. God Bless Us :)

Senin, Mei 16, 2011

Alhamdulillah :)

Sejak hari ini status saya berubah menjadi  in a relationship. Ga deng, Alumni SMAN 8 Jakarta maksudnya. Alhamdulillah, biarpun nilai UN nya rada ga sesuai harapan sebenernya tapi bersyukur aja deh udah dikasih lulus Nih tak jembrengin, bukan sombong apa pamer, ya emang dapetnya segini. 

NEM : 52.70
Bahasa Indonesia : 8.20 *penghancur #2 dan emang kemampuan cuma segini*
Bahasa Inggris : 8.00 *penghancur #1*
Matematika : 10.00 ALHAMDULILLAH!!!!!!!!!!!!!!! *lebe*
Fisika : 9.50 *biarpun ga 100 alhamdulillah juga deh*
Kimia : 8.75 
Biologi : 8.25 *penghancur #3*

Pokoknya alhamdulillah banget banget banget buat hari ini. Terima kasih ya Allah atas semua yang engkau berikan kepadaku, 8 2011, dan semua anak SMA sederajat yang lulus tahun ini dengan baik :) Yeah tinggal nunggu buat yang hari Rabu. Semoga dapet yang terbaik aja deh apapun hasilnya amin :)

Minggu, Mei 15, 2011

H-1 & H-3

Yeah, hari ini, Minggu, 15 Mei 2011, adalah tepat 1 hari sebelum pengumuman UN dan 3 hari sebelum pengumuman SNMPTN undangan. Aku? kemana saja diriku? sibuk intensif, pagi Inten siang BTA malem ajojing eh ga deng malem pulang. Biar sibuk, tapi menyenangkan, belajar bareng, main bareng, ketawa bareng sama temen-temen sebimbel, seperjuangan dan beberapa dari mereka ada yang satu tujuan sama aku, yaitu FKUI.

Sorry ga bisa cerita panjang-panjang segini toh kalo misalnya mau aku ceritain semua kegiatan selama intensif ini ya cuma bolak-balik bimbel, ga kemana-mana lagi. Semuanya doain aku diterima FKUI ya entah melalui jalur apapun pokoknya yang terbaik di mata Tuhan buat aku lah :) . See you next post!!! :D

Minggu, Mei 01, 2011

:)

Copas dari notes FB seseorang, dengan sedikit pengubahan

Lord,

I pray for a man, that will be a part of my life. A man that really loves You more than everything. A man that will take me in the second place of his heart and You as first. A man that lives for You, not for himself. A man with a heart that really loves You and thirst for You and has a desire to be like You

He must know for whom and for what he lives, so his life won't be useless. Someone that has wise heart not only a smart brain. A man that not only loves me but also respects me. A man that not only adores me but warns me when I'm wrong. A man that loves me not only from my beauty but from my heart. A man that can be my best friend in every time and situation. A man that makes me feel beautiful when I'm beside him

I do not ask for a perfect man but I ask for imperfect one, so together, You make us complete and perfect in Your eyes

A man that needs my support for his strength. A man that needs my prayer for his life. A man that needs my smile to ease his sadness. A man that needs my love so he could feel loved. A man that needs me to make his life complete

And I pray, make me a woman to make him proud. Give me a heart that really loves YOU so I could love him with Your love, not with mine, 'cause mine is limited.

Give me Your gentle spirit so my beauty comes not only from outside but comes from YOU. Give me Your heart that I will always be able to pray for him. Give me Your eyes so I could see many good things in him, not just the bad ones

Give me Your tongue that is filled with ur words of wisdom and encouragement so, I could support him everyday. Give me Your lips and I'll smile at him every morning. And I pray that when we're finally united both of us can say " How great Thou Art"

I know that You will make everything beautiful in Your time

In God's name.

Amen