Laman

Senin, Mei 16, 2011

Alhamdulillah :)

Sejak hari ini status saya berubah menjadi  in a relationship. Ga deng, Alumni SMAN 8 Jakarta maksudnya. Alhamdulillah, biarpun nilai UN nya rada ga sesuai harapan sebenernya tapi bersyukur aja deh udah dikasih lulus Nih tak jembrengin, bukan sombong apa pamer, ya emang dapetnya segini. 

NEM : 52.70
Bahasa Indonesia : 8.20 *penghancur #2 dan emang kemampuan cuma segini*
Bahasa Inggris : 8.00 *penghancur #1*
Matematika : 10.00 ALHAMDULILLAH!!!!!!!!!!!!!!! *lebe*
Fisika : 9.50 *biarpun ga 100 alhamdulillah juga deh*
Kimia : 8.75 
Biologi : 8.25 *penghancur #3*

Pokoknya alhamdulillah banget banget banget buat hari ini. Terima kasih ya Allah atas semua yang engkau berikan kepadaku, 8 2011, dan semua anak SMA sederajat yang lulus tahun ini dengan baik :) Yeah tinggal nunggu buat yang hari Rabu. Semoga dapet yang terbaik aja deh apapun hasilnya amin :)

4 komentar:

Ikmalia Anindita mengatakan...

howaaaa... srius matematika dape 10?!! ya ampun kapan-kapan pinjem otaknya bentar lah :p

slamet ya ras, mau ngelanjutin dimana nih?

Laras mengatakan...

hahaha beneraaaan nih alhamdulillah makasih yaa, doain nih mau di UI :)

Ikmalia Anindita mengatakan...

tes UI kapan emangnya? good luck lah buat tesnya entar.

banyak buku2 yang ngebahas soal2 buat masuk kuliah, coba aja dibeli buat latian. oops, tapi kamu mah udah pinter dari sananya ya, merem juga pasti bener ngejawabnya

Laras mengatakan...

tesnya tanggal 31 doain diterima yaaa iya nih skrg banyak2 ngerjain soal aja aku amin deh pinter :)