Laman

Kamis, Mei 19, 2011

Bukan Akhir dari Segalanya

Yak, ini yang terjadi pada tanggal 17 Mei 2011 jam 19.00 WIB :


Ehew ga diterima. Artinya duit buat bayar BTA sama Inten ga sia sia hahaha. Sedih sih, jujur aja pas tau sih ga nangis, tapi aku nangis pas liat muka mama papa biarpun mereka juga ngga apa-apa aku ga diterima undangan. Bener-bener nangis sampe malem, down parah, ga semangat belajar padahal besoknya TO BTA. Biarpun toh dari dulu aku juga udah mikir kalo aku ga diterima undangan, tapi aku terus optimis, jadinya optimis tapi pesimis, pesimis tapi ngarep dikit. Ga jelas ya? Emang ga jelas haha. 

Tapi pas besoknya, setelah aku tau bahwa banyak temen yang 'senasib', aku nyoba buat bangkit, semangat, dan ga nangis lagi.  Aku mikir, ga diterima bukanlah akhir dari segalanya. Ini merupakan perjuangan baru, yang artinya aku harus banyak belajar lagi buat tanggal 31. Disaat yang lain semangatnya udah goyah, pengen ganti jurusan, ganti universitas dll, aku tetep milih FKUI pas tertulis nanti. Dan yang terakhir, aku masih megang prinsip, pikirin dulu tujuan utama, kalo udah ga dapet barulah cari cadangan. Semangat Laskar Tertulis!!! Kita semua pasti bisa diterima di PTN yang diinginkan amin ya robbal alamin. God Bless Us :)

4 komentar:

NHRSM mengatakan...

wah, sama sama ga lolos :)

Laras mengatakan...

wis ada temen senasib

nadiaarrghh mengatakan...

kamu milih jurusan apa aja di snmptn tulis? :)

Laras mengatakan...

FKUI mbak :)