Laman

Minggu, Mei 15, 2011

H-1 & H-3

Yeah, hari ini, Minggu, 15 Mei 2011, adalah tepat 1 hari sebelum pengumuman UN dan 3 hari sebelum pengumuman SNMPTN undangan. Aku? kemana saja diriku? sibuk intensif, pagi Inten siang BTA malem ajojing eh ga deng malem pulang. Biar sibuk, tapi menyenangkan, belajar bareng, main bareng, ketawa bareng sama temen-temen sebimbel, seperjuangan dan beberapa dari mereka ada yang satu tujuan sama aku, yaitu FKUI.

Sorry ga bisa cerita panjang-panjang segini toh kalo misalnya mau aku ceritain semua kegiatan selama intensif ini ya cuma bolak-balik bimbel, ga kemana-mana lagi. Semuanya doain aku diterima FKUI ya entah melalui jalur apapun pokoknya yang terbaik di mata Tuhan buat aku lah :) . See you next post!!! :D

3 komentar:

Mbah Dukun Bagong mengatakan...

Ya Semoga diterima di FKUI. klo sukses bisa jadi temans ejawat mbah dukun

Claude C Kenni mengatakan...

Semangat ya, pasti lulus...hehehe

Laras mengatakan...

amin makasih yaaaa semuanya :)