Laman

Kamis, Juni 30, 2011

FKUI

Jam 5 sore teng saya ngeliat pengumuman SNMPTN dan hasilnya adalah :




Alhamdulillah ya Allah, akhirnya impian sejak kapan tau ini bisa terwujud. Senengnya sampe langit lapis ke 7. Yang pertama kali tau aku diterima itu papa. Pas aku buka link yang dari website SNMPTN nya langsung (foto paling bawah), aku langsung kaget, langsung teriak keluar bilang "Papaaaaaaaaaaaa aku diterimaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!". Itu teriakannya sampe satu rumah denger, papa langsung kaget, aku kasih liat apa yang terpampang di website. Aku bilang aja belom jam 7 loh belom jam 7. Terus aku kasih tau mama yang lagi tidur langsung bangun denger aku diterima. Semua orang langsung merapat ke aku denger aku diterima, pada ngucapin selamat. Uuuu alhamdulillah seneng banget dengernya. Pas itu juga sekeluarga rupanya tau, pokoknya semua tau dah hahaha. 

After that, banyak ucapan melalui telpon, SMS, FB, twitter, plurk dll berdatangan. Langsung repot balesin satu per satu. Abis itu langsung di invite ke group FKUI 2011 di FB, chit-chat dan kenalan sama temen-temen baru. Widih repotnya. Sampe aku lupa baca tata cara pembayarannya haha. Oiya aku juga denger banyak kabar gembira dari sebagian besar temen-temen aku yang diterima PTN dan ngucapin selamat ke mereka. Uuu bangga banget punya temen yang pinter-pinter :) 

Pas jam 9-an, aku sama papa langsung menunaikan nazar. Nazarnya itu, jalan dari depan rumah sampe Jalan Raya Pasar Minggu, abis itu balik lagi. Cuma bentar sih tapi lumayan capek. Abis itu langsung ya bales-balesin ucapan lagi, dan chat lagi di group tentunya saking ga ada kerjaan.

Ucapan terima kasih :
1. ALLAH SWT beserta para malaikat, nabi, dan rasul-Nya. Terima kasih ya Allah atas keselamatan, kesehatan, dan rezeki yang Engkau berikan kepada hamba sehingga hamba menjadi seperti sekarang ini.
2. Keluarga!!! Terutama mama papa makasih banyak udah doain dan dukung aku :) Pokoknya terima kasih lah buat semua anggota keluarga Issoedibjo & Kemas Duri atas semuanya. Love you all :*
3. Temen-temen sekolah & bimbel!!! 8 2011, 34 2011 angkatanku terdahulu, semua temen sekelas dari I-A, II-A, III-D, IV-A, V-E, VI-E, VII-4, VIII-4, IX-3, X-1, XI IPA 1 - XI IPA F, XII IPA F, temen-temen di BTA, di Inten (ITA 817 & ITA TB 2). Chairmate-charimate kuuu selama SMA, Putri (X-1), Tika (XI IPA 1), Acha (XI IPA F), Nilam (XII IPA F), sukses juga yaaa di PTN yang kalian dapet maaf selama sebangku sama kalian aku selalu ngerpotin kalian, bikin kalian kesel dan kelewat cerewet :) Seneng banget aku punya chairmate yang semuanya diterima di PTN :)
4. Guru-guru, semua guru dari TK Mini, SD-SMP Azka, SMAN 34, SMAN 8, guru bimbel dan guru privat yang dulu-dulu, yang selalu bimbing aku dan ngasih aku ilmu yang bermanfaat. Semoga semua ilmu yang bapak/ibu ajari ke aku selalu bermanfaat untuk selamanya amin :) Ga lupa juga buat semua karyawan sekolah dan semua pihak yang berperan disini :)
5. Temen-temen dimana aja, entah temen lama, temen baru, kenalan di dunia nyata atau dunia maya seperti FB, twitter, plurk, blog dll. Terima kasih buat semua yang kalian berikan secara langsung atau tidak langsung yang bikin aku bahagia, sedih, marah, yang bikin hidup aku lebih bermakna *apadah*. Melalui percakapan langsung atau chat, status FB, tweet, dan plurk, kalian selalu menghibur aku dan selalu ada *ya pokoknya ada* .
6. Semua orang yang ga suka, benci, iri, sensi sama aku, keluargaku, dan temen-temenku. Terima kasih atas semua perbuatan yang kalian lakukan yang membuat aku jadi lebih kuat, tegar, dewasa dan bijak dalam menghadapi kehidupan di dunia yang kejam ini *caelah*. Semoga Allah memberkati kalian semua dan menjadikan kalian manusia yang lebih baik kedepannya amin :)

Buat temen-temen yang belum diterima, tetep semangat, jangan lupa banyak-banyak berdoa dan berusaha. Allah udah punya jalan lain yang lebih baik buat kalian. Buat yang udah diterima PTN, kalo bisa jangan maruk ya, alias jangan ikut UM UNDIP/SIMAK UI/UM lainnya, kasian temen-temen yang belom dapet PTN. Aku akan selalu berdoa yang terbaik buat kalian. Semangat PTN semuanya!!!!!!!! :) :) :) Sekali lagi terima kasih atas doa dan dukungannya. Semoga dengan diterimanya aku di FKUI ini aku bisa menjadi manusia yang lebih baik kedepannya amin ya Robbal alamin :)

Sekian dulu postingan kali ini kawan-kawan. Rencana mau rombak blog nih tapi masih belom ahli hahaha. Tunggu saja tanggal mainnya. Sampai jumpa!!! Smooooocccchhhh :*

12 komentar:

Claude C Kenni mengatakan...

Wahhh, selamat yeeee!!!!! Jadilah dokter yg baik, supaya kapan2 gua bisa mampir, hehehe

Lala mengatakan...

selamat ya! ah aku jadi pengen ngepost juga nih alallalala

Irvanda mengatakan...

wah, selamat ya mamen! \(^o^)/

Laras mengatakan...

makasih semuanya makasiih :)

Anonim mengatakan...

ini laras kls baritone yaa??
hebat bgt siih bisa tembus fkui hehe selamat yaa. semoga sukses di fkui nya :)
ini alifah ,yang kelas baritone juga pas intensif simak ui hehe..salam kenal ya

Laras mengatakan...

oooh alifah mars siang jg kan
kok bisa2nya nemu blog aku
salam kenal jg :D

Anonim mengatakan...

Kak need info plrase bgusan inten atau BTA please donk share info soalny pngn bgt msuk FKUI

Laras mengatakan...

sorry telat balesnya :D
sebenernya bimbel mana aja juga bagus kok, tergantung orangnya aja
kalo katanya ada bimbel X ngasih bocoran itu ga bener kok

lulu sharfina mengatakan...

ka, gimana sih kiat-kiat bisa masuk fkui? aku dari dulu pengen banget sama jurusan ini tpi nilainya biasa2 aja-,-

Archiplan UGM 2013 mengatakan...

Oh, anak FK UI. Mbak lain kali kalau buat artikel pakai etika ! Kasihankan yang di pojokin !
tolong edit/hapus artikel ini : http://irfinputririzkadiana.blogspot.com/2013/01/ptn-vs-pts.html

Archiplan UGM 2013 mengatakan...

http://a-story-bout-me.blogspot.com/2011/09/ptn-vs-pts.html --> harap di edit / di hapus

Tiyas mengatakan...

Wah inspiratif banget cerita nya kak,aku juga gagal nih di snmptn tahun 2016 sempet Down juga tapi harus ttap semangat buat sbmptn kak,dan pilihan aku sama kaya Kaka just fkui,semoga aja aku bisa seperti Kaka berakhir di univ dan prodi yang sama seperti Kaka :):)