Laman

Rabu, Juni 22, 2011

Juni oh Juni

Bukan Jinny oh Jinny ya. Tapi ini Juni oh Juni. Semakin tua tanggalnya semakin males ngepost. Semakin deket harinya semakin males ngetik. Oke ga penting. Oiya maaf buat semua readers, postingan tentang SNMPTN belom kelar juga samoe sekarang, padahal 8 hari lagi nih pengumumannya. Nanti aja ya kalo udah diterima *amin* baru ngepost. Sekarang toh juga sibuk intensif SIMAK UI, semakin jarang ngepost lah. Jadinya setiap hari menjalani rutinitas yang udah ada sampe diterima. 

Sip saya bingung mau cerita apalagi abis ini. Kalo cerita intensif gimana, ya gitu-gitu aja isinya pergi pulang pulang pergi. Kaya intensif SNMPTN juga tapi sayangnya semangat saya rada kendor entah kenapa. Padahal belum tentu juga diterima SNMPTN. Kalo cerita galauan, haaah 2011 woy aku ngga mau galau lagi kecuali kalo terpaksa. Kaya kemaren-kemaren galau jurusan buat SIMAK, galau nanti diterima apa ngga, aku nangis terus loh haha *bongkar aib*.

Part terakhir dari postingan ini. Sejujurnya, aku rada sabar menanti hasil SNMPTN ini, ga se menggebu-gebu undangan, yang ujung-ujungnya ngga dapet juga. Pokoknya banyak berdoa & ibadah aja lah sekarang. Semoga dikasih yang terbaik dari Allah, amin ya Robbal alamin. Doakan saya kawan-kawan!!! :D :D :D

See you next post!!!

Tidak ada komentar: