Laman

Kamis, Agustus 25, 2011

Libur Lebaran

Akhirnya libur panjang juga setelah melewati kegiatan kamaba (yang belum kelar sampe sekarang) yang capek ini. Liburan otomatis bikin saya bingung mau ngapain. Entah main The Sims 3, biarpun sebenernya udah ga seru, bosen, gara-gara expansion pack cuma dikit otomatis petualangan cuma dikit, mau nambah takut ngefek macem-macem ke komputer. Atau main internet aja, facebook twitter plurk kaskus blog dll. Dan aku lagi nyoba sesuatu yang baru, yaitu Scratch, kaya program buat bikin program gitu (?) yang ga pake kode-kode aneh. Pengen belajar Scratch lebih lanjut selama liburan, entah otodidak atau dari buku atau gimanalah itu. Aku juga pengen bagusin bahasa Inggris, nyelesein cerita yang ga selese-selese, dan masih banyak lagi. 

Hidupku semakin lama semakin hambar, makanya jarang ngepost. Jarang main sana sini, dalam rangka serius untuk 10 bahkan 11 tahun kedepan di Salemba. Mulai kuliah yang 'bener' alias belajar masih lama pulak, mabim (masa bimbingan) dulu 3 bulan baru bener-bener belajar.

Oiya, pas seminar PSAF kemaren dijelasin kalo anak FK reguler juga bisa lanjut 1 tahun di luar negeri kaya anak Inter. Bisa di Melbourne, Monash atau Newcastle. Ngga tau kenapa aku jadi tertarik buat ngelanjutin ke Melbourne itu. Secara University of Melbourne nomer satunya Australia. Jadi inget dulu pernah pengen FK inter kalo ga dapet reguler sampe maksa-maksa tapi mama papa ngga ada uang. Alhamdulillah ya dapetnya reguler. Kalo boleh ya pengen sih ngelanjutin, biar dapet gelar Bachelor of Medical Science dengan harga reguler nambah dikit (apa banyak ya?) hahahaha. Sekalian belajar mandiri, hidup sendiri, kaya sanggup aja gitu haha.

Udahan ah ngomong internya, kepikiran lagi pengen download game apapun itu dari IDWS. See you next post, bye!!!!

2 komentar:

Canty Gracella Lamandasa's blog mengatakan...

salam kenal ka! saya juga berharap suatu saat saya bisa masuk fk, tapi kalo untuk ui saya ga yakin ka, mungkin mau coba undip atau ugm. maaf ka, kira2 saran buat memperkuat keyakinan kita untuk diterima di fk apa ya ka? makasih ka!

salam hangat, http://chacangrace.blogspot.com
makasih ka!

Laras mengatakan...

salam kenal jg :D
caranya biar yakin, gini aja, tanemin di hati kalo kita jadi dokter utk mengabdi sm masyarakat, bukan buat jadi tajir, populer apa gimana, jadi dokter itu susah loh, kuliahnya lama, kaya juga belum tentu, biaya kuliah mahal, kerjaannya banyak, pokoknya risikonya banyak bgt lah. gitu aja sih hehe

yo sama2 :D