Laman

Kamis, Agustus 18, 2011

Merdeka!!!!!!!!!

Kemaren baru aja 17 Agustusan, perayaan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 66. Jadi boleh dong judulnya merdeka. Sekaligus penulis blog ini yang selalu anda rindukan (?) sudah terbebas dari OKK dan PSAF biarpun besoknya harus OBM.

Langsung aja ya. Sebenernya aku mau cerita soal PSAF. Apaan tuh PSAF? PSAF itu singkatannya pengenalan sistem akademik fakultas. PSAF ini 2 hari, dari tanggal 15-16 Agustus 2011. Jadi di PSAF ini ada seminar, keliling kampus, dan sejumlah kegiatan lainnya yang bikin para maba lebih tau soal FKUI, lebih disiplin, hormat sama senior, menghargai waktu, bersikap cepat tanggap, dan bisa membangun angkatan 2011 yang kompak dan solid. Tugasnya sih emang banyak, banyak banget, mana aku ngerjainnya banyak yang salah pula. Tapi semua tugasnya bermanfaat dan memiliki esensi *gitu kata kakaknya*.

PSAF ini bener-bener deh ngajarin kita buat jadi mahasiswa seutuhnya dan ngelepasin identitas kita sebagai siswa. Ngajarin kita jadi dewasa, berpikir kritis, menjaga ke-idealisme-an, dan masih banyak lagi yang aku udah sebutin diatas itu. Dimarahin sama kakaknya itu biasa, marahnya ngedidik kok jadi ya ngga usah tersinggung. Pokoknya top lah buat PSAF, salut buat FKUI 2011, salut juga buat kakak-kakak panitia dan seluruh keluarga besar FKUI untuk acara ini. Yang ga ikut 2 hari nyesel dah hahaha.

Sekian dulu ceritanya. Kapan-kapan aku cerita lagi soal yang lain. See you in next post!!!

Tidak ada komentar: