Laman

Jumat, September 30, 2011

Post Terakhir di September Ceria

Dibilang ceria ngga juga sih, banyak banget peristiwa di bulan September ini. Mulai pas libur lebaran, mbah kakung meninggal, mulai kuliah pertama, mabim, ngerjain tugas, sepupu aku nikah, keponakanku lahir, pokoknya banyak wae lah yang bisa diceritain tapi ngga ada waktunya. 

Kuliah, hmm menyenangkan tapi juga bikin capek. Ada yang pulangnya cepet, ada juga yang pulangnya malem. Tugasnya alhamdulillah belum terlalu horor, soalnya masih......namanya PPKPT sampe 3 bulan kedepan. PPKPT itu ada MPKT, belajar kaya filsafat logika dkk, MPK seni, MPK Bahasa Inggris sama Bahasa Indonesia. Ada juga modul pra-riset yang rada ribet tapi lumayan seru biarpun tampang dosennya terlihat galak tapi sebenernya baik kok. Sekarang aku di kelas MPKT A, anak-anaknya seru, dosennya juga termasuk yang paling baik dalam ngasi PR, LTM dan nilai soalnya dosen anak kelas lain pada 'horor' semua rata-rata. Jadi kasian gitu liat anak kelas lain pagi-pagi udah ngerjain banyak PR di depan ARH. 

Ngomong-ngomong soal seminat, aku ikut seminat MEDS (Medical English Debating Society) sama mau daftar seminat tari. Sepertinya, aku ga akan ikut UKM apapun di Depok. Sejauh ini MEDS belum latihan dan katanya mau ngadain expo tanggal 10 nanti. Kalo organisasi di FKUI, masih bingung mau ikut yang mana, soalnya semua punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Aku pengen ikut Senat, biar 'gengsi', ya namanya Senat gitu, bentar lagi mau ganti nama jadi BEM. Pengen juga ikut LPP gara-gara 'tergiur' sm belajar risetnya yang berguna buat skripsi sehingga bisa ngurus skripsi cepet-cepet dan kalo udah kelar ada 'libur' 1,5 bulan yang udah mayan banget buat anak FK. Selain itu aku mau ikut TBM, bisa belajar dasar-dasar kedokteran yang kepake banget pas kerja, tapi pengen juga ikut MA soalnya aku suka nulis. 

Soal temen, banyak sih temen disana tapi gatau kenapa tetep aja suka ngerasa ga punya temen kaya biasanya. Padahal sih pada baik-baik juga, akunya aja kadang suka negative thinking, suka ngerasa ada yang benci aku, ga suka sama aku, ya gitu deh. Tapi kalo udah kumpul biasanya rasa itu ilang sendiri. Oiya, di FK juga udah ada beberapa kasus cinlok loh HAHAHAHA.

Sekarang ini aku lagi sibuk ngerjain wawancara tugas senior, jadi kita harus wawancara 14 orang senior dari angkatan 2007, 2008, 2009 dan 2010 yang udah ditentuin berdasarkan absen dan ketentuan lainnya, terus dibikin narasi. Sejauh ini aku udah kelarin 6 narasi, tinggal 8 lagi masih banyak yah. Ya semangat aja deh buat diri sendiri.

Soal keluarga, tanggal 18 kemaren sepupu aku nikah, akhirnya setelah bertahun-tahun masa pencarian akhirnya married juga dia hahaha. Seneng banget rasanya akhirnya ada juga yang married tahun ini. Hari Selasa tanggal 20, keponakan aku lahir, namanya Kayra. Lucu sih, tapi belum bisa diajak main soalnya masih bayi banget hehe.

Sekian dulu ya cerita hari ini, jam setengah 3 saya harus cabut buat ke Depok, ada kuliah disana. See you next post!!!

2 komentar:

Cahaya mengatakan...

kunjungan perdana di awal Oktober. :D

Laras mengatakan...

makasih yaaa