Laman

Minggu, Oktober 23, 2011

231011

Akhirnya nyentuh blogger lagi setelah ga buka sehari. Jujur aja aku males nyeritain hal-hal yang terjadi kemaren soalnya kemaren itu datar banget dan ga penting buat diceritain. Singkat aja, hari ini aku bangun jam 9-an, sarapan, terus ngelanjutin belajar MPKT buat UTS nanti. Tadinya sih diajak mama papa ke Ambassador tapi aku ogah. Siang sampe sore belajar terus MPKT sama Bahasa Inggrisnya sambil diselingin main. Abis itu ke Cilandak soalnya ada acara ulang tahun 3 orang sepupu dan 1 orang om yang dirayain barengan hari ini. Aku pulang cepet abis tiup lilin, lanjut belajar Bahasa Inggris soalnya masih buta banget sama grammar dan belum sempet ngulang MPKT sampe sekarang. Jam setengah 9, aku buka komputer buat liat-liat soal Marco Simoncelli yang meninggal di Sepang pas MotoGP hari ini :(


Abis nonton ginian bukannya belajar malah lanjut internetan. Untungnya nemu situs ginian yang bikin main internet kali ini ada belajarnya dikit lah.

Karena sekarang udah malem dan aku belum ngulang MPKT, jadi aku mutusin buat off sekarang buat (barangkali) belajar. See you next post!!! :D

Tidak ada komentar: