Laman

Sabtu, Oktober 22, 2011

Daily Diary

Semalem abis ubek-ubek diary sepupu, biarpun bukan diary 'resmi' melainkan emang karena kewajiban nulis diary di sekolahnya (FYI sepupu aku kelas 2 SD). Aku jadi kepikiran buat nulis diary di blog ini yang ditulis setiap hari kalo sempet, yang isinya ceritaku hari itu ngapain aja, lagi pengen apa, biar inget terus, soalnya kadang-kadang kalo sesuatu yang dipikirin, ga ditulis cepet lupa.

211011

Mulai dari hari ini aja ya. Tadi pagi ngampus, sebelum masuk kelas kumpul dulu di lantai 3 ARH buat briefing Tari Ngarojeng buat Dekan Cup. Tariannya kira-kira kaya gini lah, tapi dipersingkat abis-abisan karena mengingat waktunya yang dikit buat belajar gerakan dan durasi tarinya yang dibatesin :




Hari ini kuliahnya itu kuliah umum tentang Pengantar Modul Pola Hidup Sehat. Jadi kita belajar sekilas tentang modul ini kaya apa, sama tugas-tugas yang berkaitan dan udah ada jadwalnya. Materinya sendiri yang pertama tentang definisi sehat dan sakit, terus ada juga asal usul sakit, yang dulunya dibilang orang sakit gara-gara berdosa, kena kutukan Tuhan, terus berkembang jadi karena udara, air, sama lingkungan, berkembang lagi sampai alasan yang biologis dan medis pada akhirnya. Selain itu diajarin juga tentang definisi sehat itu sendiri menurut berbagai versi, tahap-tahap yang ada di penyakit mulai dari inkubasi sampai akhirnya si penderita itu mati, cacat atau sembuh. Terus yang terakhir ada juga tentang general practioner sama kedokteran komunitas. Kuliahnya yang dikirain lama, ga taunya cuma sampai jam setengah 10-an, abis itu briefing soal angkatan, baksos dkk. Briefing kelar, kumpul Tari Ngarojeng lagi dengan anggota yang lebih lengkap abis itu pulang.

Tadi di rumah aku tidur siang biarpun bener-bener ga bisa tidur, terus main, makan, print tugas dll sebelum jam setengah 3 berangkat ke Depok buat kuliah MPK Seni Fotografi. Telat sih nyampenya tapi untung ga diusir sama dosen hehehe :p . Jam 4 kuliah kelar, temen-temen pada SDI ke Puncak aku ngga ikut alias izin.

Sekarang, pada malam yang larut, di kamar ini, aku belajar UTS MPKT, ngurusin HP buat copy lagu dll, dan mau mencoba baca tentir MPK Bahasa Inggris. Wish me luck for the mid-term test next week!!! :D See ya next post!!

Tidak ada komentar: