Laman

Jumat, Oktober 28, 2011

UTS!!!

Sejujurnya aku mau bikin rangkuman apa yang udah terjadi seminggu ini tapi karena pikiranku lagi ngawang makanya lupa semua. Jadinya aku mau fokus posting tentang UTS aja. 

261011

Hari ini UTS Bahasa Inggris. Soalnya itu ada reading, writing, sama grammar, pokoknya udah sesuai sama kisi-kisi. Alhamdulillah lumayan lancar biarpun ada sedikit bagian yang ga diisi soalnya bener-bener ga tau banget mau isi apaan. Lumayan nyesel sih sampe sekarang tapi ya udah mau diapain lagi coba. Pasrah aja lah gimana hasilnya semoga aja dapet A, amin :)

281011

UTS MPKT is coming!!! Soal juga alhamdulillah udah sesuai kisi-kisi jadinya lancar biarpun soal analisis kasusnya ngarang bebas banget jawabannya soalnya udah kepepet tinggal 30 menit lagi waktunya. Untungnya pas ngerjain soal teorinya lancar car car car. Tadi kan abis ujian tanya-tanyaan sama yang lain abis berapa lembar folionya, eh gataunya banyak yang dewa, ada yang 6 halaman, 7 halaman, bahkan 11 halaman. Ga pegel apa tuh tangan, kalo aku nulis segitu pasti udah copot tanganku. Aku sendiri sih abis 4 halaman lebih dikit, itu juga gara-gara kebanyakan nulis pake poin pas ngejelasin teori no. 1. Ada juga yang 2 halaman aku denger. Pas MPK Seni di FIB, cerita-cerita juga dong sama temen sekelasku yang penghuni asli FIB. Katanya dia cuma 3 halaman, dan temen-temennya juga rata-rata segitu. Wajarlah kalo dia kaget pas tau ada yang 6 halaman, 7 halaman, atau 11 halaman.

Sekian dulu buat postingan kali ini, aku lagi ada rencana buat bikin post lain, benerin template blog, dan belajar buat UTS Agama hari Selasa nanti. Goodbye!!!

Tidak ada komentar: