Laman

Sabtu, November 12, 2011

Repost

Ya, memang repost. Thread ini repost. Ini link nya : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9367675

Yup, ini persis dengan post aku tahun lalu, dengan TS yang berbeda :D Tapi ada sebagian komen-komen menarik di post 2. Mari kita simak :

Ini persis lagunya Ayu Ting-Ting

Co:ayank
Ce:apa say?
Co:kamu sayang ama aq kan?
Ce:iyaaaa...
Ce:aq cayaaaang qmu
Co:klo sayang ke aq mana bukti nya?
Ce:gmn buktiin nya say
Co:boleh ya pegangan tangan mu klo jalan
Ce:ih...mau nya pegang"
Co:tuh kan kamu ga sayang ke aq
Ce:aq sayang kamu koq
Co:boleh berarti
Ce:iya boleh
Co:senangnya
Co:kamu ternyata sayang ama aq
Co:klo gitu kita gandengan tangan ya
besoknya

Co:ayank
Ce:apa say?
Co:kamu sayang ama aq kan?
Ce:iyaaaa...
Ce:aq cayaaaang qmu
Co:klo sayang ke aq mana bukti nya?
Ce:nich kita kan lagi gandengan tangan
Co:itukan kemarin
Co:boleh ya cun kamu
Ce:ih...dasar MESUM
Co:tuh kan kamu ga sayang ke aq
Ce:aq sayang kamu koq
Co:boleh berarti
Co:kamu ternyata sayang ama aq
Co:klo gitu kita cun" ya

besoknya

Co:ayank
Ce:apa say?
Co:kamu sayang ama aq kan?
Ce:iyaaaa...
Ce:aq cayaaaang qmu
Co:klo sayang ke aq mana bukti nya?
Ce:nich kita kan lagi cun"
Co:itukan kemarin
Co:boleh ya pegang" dada kamu
Ce:ih...MESUM"
Co:tuh kan kamu ga sayang ke aq
Ce:aq sayang kamu koq
Co:boleh berarti
Ce:iye dah
Ce:demi ayank tercinta
Co:kamu ternyata sayang ama aq
Co:klo gitu ku pegang ya
Ce:jangan lama" megangnya
Co:iya bentar aja koq say
Ce:jangan ampe diliat orang
Co:trust me honey

besoknya

Co:ayank
Ce:apa say?
Co:kamu sayang ama aq kan?
Ce:iyaaaa...
Ce:aq cayaaaang qmu
Co:klo sayang ke aq mana bukti nya?
Ce:ih,masak blum puas ciiii
Ce:yawdah kmu boleh megang
Co:itukan kemarin
Co:boleh ya pegang" ML kamu
Ce:ih...MESUM"
Ce:ga boleh
Ce:aq kan masih virgin
Co:tuh kan kamu ga sayang ke aq
Co:aq akan bertanggung jawab koq ama kamu
Co:i SWEAR U MY BELOVED HONEY
Ce:beneran?
Ce:serius?
Ce:awas boonk
Co:aq kan ga pernah ngeboongin qmu
Co:trust me
Ce:iya dah aq mau
Ce:aq sayang kamu koq
Co:boleh berarti?
Ce:demi kamu aku rela koq
Ce:demi ayank tercinta
Co:kamu ternyata sayang ama aq
Co:klo gitu kita ML ya

selang beberapa hari si Ce mulai mencari" ayank tercinta nya
karena tidak ketemu akhirnya si Ce menelpon ayank tercinta nya
nomor yang anda tuju tidak aktif ato berada di luar jangkauan

Ce:ih,aneh

nomor yang anda tuju tidak aktif ato berada di luar jangkauan
nomor yang anda tuju tidak aktif ato berada di luar jangkauan

Ce:koq ga bisa dihubungin sich
Ce:ayank angkat donk

nomor yang anda tuju tidak aktif ato berada di luar jangkauan
nomor yang anda tuju tidak aktif ato berada di luar jangkauan

Ce:ayank mana???
Ce:angkat donk
Ce:jangan" ayank ninggalin aq
Ce:tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak

Ini yang paling saya suka : 

ok ts tapi coba deh baca ini juga

Sunting
bingung gw mau ngasih judul apa.
oleh Muhamad Ridho pada 13 September 2011 jam 12:26

Kita laki2 banyak mengira cewe itu mainan yg menyenangkan.

Benar, cewe memang menyenangkan, tapi apakah untuk mainan & diperlakukan seenaknya?

Kata2 tsb sudah basi, karena selama ini orang2 hanya mencerna nasehat mentah2, tapi tetap saja kebiasaan setan berlanjut.

Nih yang mau dicurhatin.

Quote:

Tiap kali jadian sama cewe, APA HARUS SANG CEWE KEHILANGAN KEPERAWANAN? Minimal grepe/cipok?

Apa itu yang namanya gaul? Apa itu kewajiban pacaran? Apakah Kita menganggap kita berhak atas badan cewe hanya untuk memuaskan keinginan tanpa menghormati sang cewe? Tanpa mikir dosa? Tanpa mikir itu anak siapa? Tanpa mikir karma & kualat? Tanpa mikir perasaan doi & orang tuanya gimana?

Dengan alibi2 busuk & gombal berikut pria membohongi wanita:

-Kamu sayang ama aku atau nggak? Kalau sayang mana buktinya?

-Aku pengen berhubungan lebih dalam & intim dengan kamu.


-Semua cewe selalu gitu-gituan kok sama cowonya, kecuali km.


-Yah, kalo gitu kamu ga sayang ama aku donk?


-Dan sebagainya.


Setelah puas mendapatkan apa yang kita inginkan lalu kita lecehkan doi seperti sampah?

Ini sekedar percakapan yang ane buat:

Quote:

B: Habis ngapain?

A: Woh, manteb. Cewe gw dah gw embat.

B: Emang tadi cewe lo diapain aja?

A: (Diceritain semuanya)

Dengan puas & bangganya menceritakan kejadian menyakitkan dari cewenya, dan dia ga mau tau kalo cewenya malu & sakit. Dikiranya itu adalah hal yang “FUN”.

BAYANGIN KALO TEMAN DARI IBU ATAU SODARA CEWE AGAN YANG BERKATA & MEMPERLAKUKAN IBU/SODARA CEWE AGAN SEPERTI ITU. MALU GA? SAKIT GA? TERIMA GA?

Satu lagi yang bodoh.

Quote:

Kalo ada cowo yang ketahuan ML ama cewenya, trus dimarahin ama kakak/keluarga cewe itu, kenapa cowo bodoh selalu bilang “Mereka ga berhak ikut2 campur masalah gw.”

LOH? Lo pikir lo itu siapa? Lo itu Cuma cowonya, bukan suaminya.

Sedangkan mereka itu keluarganya, jadi yang ga berhak sebenernya siapa?

Tau perasaan cewe yang dilecehkan?

Nih ane gambarkan.

Quote:

Bayangkan saja waktu agan kecil. SD, SMP, atau kapan lah.

Trus agan digebukin/dipalakin/ditindas sama orang yang agan takuti & lebih kuat dari agan, dan agan diam saja karena takut melawan.

Bagaimana? Sakit hati kan rasanya? Tapi apa yang agan lakukan? Hanya memendam amarah saja karena tidak ada yang bisa dilakukan, betul?

Itulah perasaan wanita yang disakiti. Marah, jengkel, dendam, tapi tidak bisa berbuat apa2.

Apakah kita ga bisa mikir sejauh itu karena keterbatasan cara pikir otak?

Buat agan yang merasa cowo

Quote:

Akankah kita terus2an melecehkan wanita & menganggap mereka murah & sepele?

Ini saran dari gw. Yang namanya ML bagi orang normal pasti ada 2 pihak: Cewe & Cowo.

Kenapa agan ML? Karena nafsu.

Apakah agan jadian hanya untuk ML atau minimal cipokan? Jadi kalau nafsu ada pelampiasanya?

Dan setelah puas, mencampakan mereka seperti tidak berharga & sepele, lalu menceritakanya pada teman2 agan seakan itu keren?

Saya tidak menyalahkan nafsu agan, tapi yang saya maksud jangan lah kita bertepuk sebelah tangan.

Jangan hanya cowo yang merasa enak tapi cewenya merasa rugi.

Ayolah, kalau kita sedang nafsu, jangan kita kotori & menipu wanita yang masih bersih & tidak bersalah.

Kalau masih bisa ditahan, tahan aja.

Atau lampiaskan dengan cara cokil sendiri.

Kalau sudah benar2 sudah seperti hewan, anda lampiaskan saja ke PSK.

Daripada harus berlagak gombal menipu cinta hanya untuk mendapatkan sex gratis.

Sadar gan, cewe kita juga punya banyak hal yang kita ga berhak.

Buat yang merasa cewe.

Quote:

Ane ada sedikit tips tentang Before You Having Sex

ALASAN WANITA mau ML & memberikan harga dirinya kepada pacarnya dengan alasan: membuktikan rasa sayang, cinta, hubungan lebih intim, dan menghormati cowonya.

Sedangkan apa alasan untuk pria bila mereka ML dengan cewenya? Karena dia sayang sama lo? Cinta? Intim?


OMONG KOSONG!!


Cowo itu menganggap wanita gampang dibohongi.

Jadi silahkan pikir sendiri timbal baliknya, aganwati untung atau rugi?

Jangan jadi cewe bodoh, gampangan, & murahan hanya karena alasan cinta, pergaulan, modern, atau pacar.

Tapi pikirkanlah jauh2 masa depan tentang diri anda, karena penyesalan selalu datang terlambat.

-------------------------------------------

Kalau terlanjur sakit hati

Sering kali cowo bodoh menilai cewe masih suci atau tidak adalah dari keperawananya.

Bahkan ada hewan yang sering berkata "Itu cewe udah ga perawan"

Jelas itu orang bodoh.

Dan hanya orang bodoh yang mendengarkan perkataan orang bodoh.

Tuhan tidak menilai wanita dari perawan atau tidaknya, tetapi bagaimana cara mempertahankan & tobatnya.

Tuhan mengerti perasaan anda yang sakit hati karena mungkin telah dibohongi, dan jalan bertobat selalu ada & terbuka.

Jadi sebenarnya makhluk jenis manusia terutama yang bermental hewan tidak berhak menilai suci atau tidaknya seorang wanita meskipun sudah tidak perawan.

Biarlah kita hina di mata manusia, tapi semoga kita mulia di mata Tuhan.gw ga peduli ada yg seneng/ga seneng ama catatan gw cuma sekedar share aja.

1 komentar:

Laras mengatakan...

plis bgt suka merinding sendiri baca tulisan ini :(