Laman

Sabtu, Januari 14, 2012

2012

Halo semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaa, telat banget ya baru ngepost sekarang soalnya yaaa banyak kerjaan makanya tahun baru kemaren ga kemana-mana ngerjain proposal riset yang gila itu. Btw aku sekarang lagi bikin postingan tentang segala yang terjadi tahun 2011 and it will be published soon. Mumpung libur telah tiba dan aku baru masuk lagi bulan depan, aku mau mulai aktif blogging dan belajar tentunya mempersiapkan modul kedokteran yang bener-bener kedokteran macam Sel Gen, Biomol, sama Neuroscience yang konon katanya asik tapi susah dan ketiga modul ini masing-masing 6 SKS jadi ya hati-hati aja deh. Libur ini juga bakalan aku isi sama kader badan-badan, BEM sama CIMSA udah ada tugas, tinggal MA nih yang (katanya) kadernya paling lama yang belum ada pemberitahuan apa-apa. Semoga aja deh liburan kali ini menyenangkan, aku bisa lulus semua modul dengan nilai terbaik dan tanpa remed, dan bisa diterima di (minimal) satu diantara tiga badan yang aku pilih soalnya tahun depan aku ga mau daftar badan lagi. Doain aku ya semua, wish me luck!! :) :) :)

Tidak ada komentar: