Laman

Rabu, Maret 07, 2012

:)

Akhirnya bisa nulis lagi di sela-sela Forma dan Suma. Jadi, fokusnya aku mau nyeritain apa aja yang terjadi hari ini. Dimulai dari pleno, dimana kelompok aku, kelompok A5 harus maju buat presentasi padahal kita semua sama sekali ngga nyangka bakalan maju, dan yang maju seperti biasa adalah 'tumbal kelompok' yang sudah dipilih sebelumnya hahaha. Abis pleno, doa bareng terus capcus ke Histologi buat Forma. Harusnya sih Forma muali jam 1 tapi ga tau kenapa kita semua dari kelompok 1-7 ditelantarin pengurus modul sehingga baru mulai jam setengah 2. Dan yang paling bikin kaget ternyata soalnya itu, ya benar salah sih biarpun pake LJK tapi DITAYANGIN DI SLIDE KAGOK GA TUH. Itu juga tiap berapa detik ganti berapa detik ganti jadinya ga sempet meriksa. Alhasil tadi banyak yang ga teliti ngerjainnya jadinya salah :(. Tapi sabodo teuing ah orang Forma ga masuk nilai, yang penting nanti Suma hari Senin dapet A, aamiin ya robbal alamin :)

Forma kelar, langsung ke Fisiologi buat diskusi. Kebetulan make ruangan yang baru. Bagus sih, kaya berasa dimana gitu bukan di FKUI tapi sayang ga ada AC nya jadi ya kepanasan sepanjang diskusi. Abis diskusi jam 4an langsung ke Lapmul buat............



BEM GATHERING

Ini adalah acara paling menyenangkan se-kader BEM. Yeah, kader BEM sendiri mulai dari briefing, wawancara, magang I, magang II, dan magang khusus, semuanya acara serius-seriusan. Cuma ini nih yang beneran seneng-seneng. Singkatnya, di acara ini banyak game seru. Ada yang mindahin air pake sesuatu yang melekat di tubuh lah, semprot-semprotan pake pistol air, ngisi air ke gelas yang ditaro di atas kepala temen pake mata tertutup, pokoknya seru banget deh biarpun harus basah kuyup.

Hari ini juga, saat-saat paling mendebarkan pun tiba. Awalnya sih aku pasrah aja kalo toh jadinya diterima di departemen "K", bener-bener pesimis banget ga tau kenapa. Sampe akhirnya diumumin siapa aja yang diterima BEM, eh ada nama aku warna kuning. Jadi ceritanya warna nama yang ditayangin di slide nya itu menggambarkan di departemen mana kita diterimanya. Sempet bingung sih ini warna kuning maksudnya apaan, sampe akhirnya keluar juga tuh nama-nama Calcaneus yang diterima di departemen. Dan paling seneng banget pas udah disebutin gini :

"Selamat, kalian diterima di Departemen Seni dan Olahraga"

Diterima di Senior tuh senengnya bener-bener ga bisa diungkapin pake kata-kata. Lebih seneng daripada pas lulus Mabim kemaren. Emang dari dulu pengennya Senior sih ga tau kenapa padahal perasaan mulai dari aku wawancara sampe magang ga ada yang spesial tuh. Dulu aku yang bener-bener anti sama olahraga, seni, pokoknya yang gitu-gitu malah masuk departemen yang ngurusin begituan di FKUI. Karma memang selalu berlaku ya hahahahaha. Oiya, aku diterima di Senior bareng Andira, Sisi, Nizma, Inayah, Astri, Afif, Nindi, Cyko, Rori, Ijan, Syifa, Erik, sama Luther. So, new family, let's rock on!!! \m/

Abis pengumuman, semua langsung ngumpul buat kumpul, sharing, cerita gimana perasaannya diterima di Senior. Ngomongin bentar soal rencana Raker, abis itu pulang deh. Bener-bener hari yang super........... :)