Laman

Rabu, Maret 28, 2012

Sesuatu

Halo semuanya...


Sekarang aku mau pamer jambul baruku yang sangat sesuatu........


#abaikan

Bukan ini sebenarnya maksud postingan aku kali ini. Aku cuma mau cerita aja soal kemaren, tanggal 27 Maret 2012 yang..........sesuatu banget, ga kalah sesuatu sama jambul katulistiwa milik Syahrini hahaha. Jadi, kemaren pagi adalah hari pertama aku ngga telat di modul biomol :D biarpun ujung-ujungnya mulai kuliahnya telat juga. Soalnya, 2 hari ini (Senin sama Rabu) aku telat terus tapi untungnya masih bisa masuk. "Kuliah" pertama itu EBP3KH, kenapa kuliahnya dikasih tanda kutip? Soalnya ngga ada dosen, dan kita nonton film, judulnya Cloned. Di film ini diceritain tentang suami istri yang punya anak, anaknya udah meninggal, yang dikloning sama dokter yang ada di laboratorium penelitian tempat istrinya kerja, namanya West Bio, buat meraih keuntungan. Jadi, si istrinya tau kalo anaknya di kloning dari salah satu dokter yang kerja di West Bio itu, namanya dr. Mason. Tapi, dr. Mason abis itu dibunuh atau diapain gitu pokoknya dibikin pingsan sama bosnya dr. Kozak (dokter yang ngekloning) ga tau siapa namanya gara-gara ketauan ngasi tau alamat salah satu bayi hasil kloningan. Dari situ mulailah pencarian sebenernya dr. Kozak ngapain aja sih selama ini sampe bisa ngekloning bayi sampe 12 orang. Adegan yang paling seru itu pas istrinya masuk ke dalem laboratorium rahasianya dr. Kozak, jadi pertamanya dia kongkalingkong dulu sama satpam, terus secara diem-diem ga keliatan kamera tersembunyi dia masuk ke kamar mandi buat bikin kebakaran, terus alarm nyala seisi West Bio jadi heboh dan keluar ruangan gitu buat nyelametin diri, dan secara diem-diem dia masuk lah ke dalem lab rahasia itu dan dengerin semua pembicaraan Kozak sama bosnya. Banyak banget adegan di film ini yang bikin kita teriak-teriak lah, ngakak-ngakak lah, pokoknya seru parah kaya nobar di bioskop. Abis nonton, jam 10-an, seperti biasa ada kuliah lah sampe jam 3. Terus ada foto BEM, tapi Senior banyak yang ga dateng jadi kurang lengkap. Jam setengah 4 nya kumpul fasil MA, yang dikirain bakal gimana-gimana terus lama ternyata seru dan sebentar kok, cuma sampe jam setengah lima.

Aktivitas di kampus selesai, sekarang saatnya beranjak ke rumah dan baru ngerasa kalo hari ini sesuatu banget tanpa tau alesannya apa, dan ternyata benar, part sesuatu itu ada pas malem-malem, cerita abstraknya aja ya :

Papa : Laras ada whatsapp ga?
Aku : (setengah lupa kalo BB papa udah diinstal whatsapp) wah ngga tau deh, aku pinjem BB bentar dong
Papa : (ngasih BB)

Dan ternyata..................zonk. Ada penampakan, ga juga sih, tapi foto. Oke, to the point aja, Mas X jadian, selamat ya mas, langgeng terus sama dia :) Besok papa mau ketemu calonnya loh :)

Akankah ini kelanjutan dari The Mission yang sudah 2 tahun vakum???

Nantikan saja :D

Sebenernya masih banyak hal sesuatu lainnya, tapi sayang sekali saya lupa. See you next post, kecup muah!! :*

Tidak ada komentar: