Laman

Selasa, Mei 08, 2012

Sabtu-Senin

Pengen ngepost dikit aja sih soal Sabtu kemaren sama hari Senin ini yang biarpun hectic tapi fun banget. Sabtu kemaren itu ada pembukaan Liga Medika, acaranya Have Fun Go Med. Aku di kampus dari siang, main ke BEM bentar, wisata kuliner ke stand-stand yang ada di parkir belakang kampus sama nonton pembukaan deh. Oiya, di pembukaan itu ada Wamenkes loh terus peresmiannya juga ga biasa, pake nendang bola ke gawang.

Abis itu, ya nontonin band-band, wisata kuliner (lagi), foto-foto, pokoknya seru-seruan lah. Sampe akhirnya sekitar jam 7 malem, bintang tamu super yang dinanti-nanti, Tulus, dateng juga. Pas udah dua lagu terakhir gitu, eh hujan tapi tetep aja semuanya bertahan dengan tulus ikhlas. Abis Tulus manggung, hujannya tambah gede jadi acaranya terpaksa ditunda sejam. Hujannya sih ga lama tapi becek depan panggungnya itu loh yang menjadi-jadi. Pas nunggu hujannya kelar aku nunggu di histo di tempatnya medis padahal ga sakit apa-apaan, abis itu wisata kuliner lagi beli keripik kentang yang kaya pedang itu sama teh kocok yang harganya 10 ribuan dan orang bilang cukup mahal. Dan akhirnya HFGM dimulai lagi dengan FKUI dance company yang keren parah dance nya, masih bisa tampil prima biarpun ditunda penampilannya gara-gara hujan. Terus aja Project Three, band jazz instrumental gitu yang ga kalah keren sama bintang tamu lainnya. Sekitar jam 10an lewat apa jam setengah 11 gitu kalo ga salah Endah n Rhesa manggung. Bener-bener bagus banget dan Rhesa yang diem-diem aja di panggung nunjukkin keromantisannya ke Endah, sweet parah ya tapi sayang aku ga sempet fotoin momen itu. Aku juga baru tau ternyata Endah bisa piriripapapatararaappapapaa (tau dah pokoknya itu lah) lebih dahsyat daripada Tompi. Asli terpana lah ngeliatnya. Setelah itu ada BLP yang keren biarpun nungguinnya lumayan lama dan aku ga ngerti lagu-lagunya gimana jadi ga terlalu nikmatin lah. Dan setelah menunggu sekian jam, jam setengah 1an lewat alias udah ganti hari, RAN manggung!!!! Asli semua penonton langsung joget nyanyi nyanyi teriak teriak gitu lah. Bener-bener penutup yang indah banget deh secara aku juga suka RAN. Tapi sayangnya mereka ga mainin lagu yang aku suka banget tapi it's ok lah.

Jadi, intinya HFGM bener-bener ngewarnain malem minggu aku banget sebelum ga bisa malem mingguan keluar rumah lagi pas Neuroscience :(. Makasih banyak buat semua panitia, pengunjung, dan bintang tamu :) semoga HFGM 2013 lebih MAJU hehehe :)

Yak, sekarang yang hari Senin. Singkat aja, paginya aku remed praktikum abis itu langsung cao ke Menteng buat 1st project CIMSA yaitu WATER (Aware and Care for Each Other). Walaupun aku dateng telat, serunya masih tetep kerasa. Pas aku dateng itu udah bener-bener di pertengahan acara jadi ya...aku ikut-ikut aja deh foto-foto sana sini (secara HPD gitu) terus duduk-duduk liatin anak-anak. Ada satu kejadian lucu nih pas udah mau jam makan siang. Kan anak-anak itu pake 'nametag' yang dibikin sendiri dari kertas lipat. Mereka minta nomer HP temen-temen aku dengan cara suruh nulis di nametagnya. Ada yang nyuruh minta nomernya kak ini, kak itu, pokoknya banyak banget lah yang mereka mintain nomernya karena kitanya juga 'mendorong' kan buat minta ke yang lain sampe-sampe aku juga dimintain padahal mereka kaya baru kenal gitu secara aku ngga di tempat dari awal. Seru banget lah pokoknya. Ini dia foto kami Newcomers CIMSA yang Insya Allah bisa membantu Indonesia mencapai target MDGs (amiin :D) :

fotonya agak kurang jelas gatau kenapa

Abis acara selesai, ada eval bentar. Seharusnya sih dari jam 1 tapi pada kenyataannya baru mulai jam 3 sementara jam 3 aku udah harus standby di Aston buat ngurusin tetek bengeknya Ligmed. Karena takut ditungguin dan ngerasa gabut kalo ga dateng, aku balik ke Salemba dulu naik BBG sama MG, Lucky, Kak Fira sama Kak Oya yang mau latihan tari buat May Meeting. Setelah sampe di Salemba sekitar jam 3 an, aku langsung ganti baju panitia terus cabut ke Aston. Cerita perasaan bentar ya. Akhirnya liburan ini bisa nge-hotel juga soalnya ya tau sendiri lah, susah banget cari seneng pas liburan gini secara ga ada yang ngajakin pergi juga.

Aku sampe di Aston sekitar jam 4 an, abis nunggu sebentar langsung naik ke kamar khusus panitia di lantai 27. Disana 2011nya cuma aku doang ya otomatis mau ga mau harus membaur sama kakak-kakak yang diatas sambil nungguin tamu-tamu alias peserta lomba yang dateng dan ngurusin check in mereka. Sambil nungguin sampe jam 9, aku nonton-nonton, ngobrol-ngobrol, sama makan malem ke Pasar Festival dan nonton tanding basket Ligmed yang aku juga ngga ngerti kenapa tandingnya harus malem. Tapi sayangnya aku cuma nonton bentar karena ada 'panggilan alam' yaitu pemberitahuan bahwa para peserta lomba udah mau dateng. Ya udah lah aku nganggur di hotel sampe jam 9 dan akhirnya tamu-tamu yang berbahagia itu dateng juga dan berhasil aku anterin ke kamar dengan baik (berkat bantuan LO mereka juga, Kak Dyan, kalo ga ada dia mati aja aku). Udah itu langsung lapor, pulang, dan beristirahat dengan tenang :')

Tidak ada komentar: