Laman

Sabtu, Juni 30, 2012

Forever My Lady

Kalo pas buka home blogger...rasanya semakin kesini orang-orang pada jarang ngepost. C'mon, blogging is fun!!! *apasih bahasa gua*

Mau ngepost lirik salah satu lagu yang sering didengerin nih, biarpun biasa aja tapi ga tau kenapa tiba-tiba suka. Btw hari ini adalah 40 hariannya Bang Rufi dan sayang sekali aku ngga bisa kesana :(. Dan sampe sekarang aku belum bikin postnya.

Jodeci - Forever My Lady

Forever, forever, forever
So you're having my baby
And it means so much to me
There's nothing more precious
Than to raise a family
If there's any doubt in your mind
You can count on me
I'll never let you down
Lady believe in me

You and i
Will never fall apart
You and i
We knew right from the start, baby, baby
The day
We fell so far in love
Now our baby is born, healthy and strong
Now our dreams are reality

Forever my lady
It's like a dream
I'm holding you close
You're keeping me warm
If this is ecstacy
Forever my lady
I say just what i mean
Forever and ever
I pray is what i see

Can you picture my lady
This empty scene
There's no me or no you
What will we do
An awful sight to me
If i ever lose you
Tell me where would i go
Life would have no meaning
And i pray that you will always stay with me

You and i
Would never fall apart, baby
You and i
Said we knew right from the start
The day
We fell so far in love
Now our baby is born
Healthy and strong
Now our dreams are reality

Forever my lady
It's like a dream
I'm holding you close
You're keeping me warm
If this is ecstacy
Forever my lady
I say just what i mean
Forever and ever
I pray is what i see

Lady, you and i
Will never fall apart,no no
You and i
I say we made it
And i say we made it from the start
The day
We fell so far in love
Now our baby is born
So healthy and strong
Now my dreams are reality
Yeahhhhhh
Forever my lady
Ah yeah, baby
Forever my lady
Woo oooh
Said i pray every night, baby
Forever my lady
And every day of the week


Senin, Juni 25, 2012

Neuroscience Playlist

Saking keren dan wahnya modul ini sampe ada playlistnya loh. Ini ceritanya adalah lagu-lagu yang selalu nemenin aku kalo lagi belajar, main, semangat, down, pokoknya macem-macem deh hahaha. Check it out!!

K-Ci & JoJo - This Very Moment

I can't believe it's true
I'm standing here in front of you
And you are here with me
So unbelievable
I'll never ever let you go
My heart is yours for keeps
Lets make a vow (make a vow baby)
Right here and now (here and now)

This is the day that I've prayed for
And you are the girl of my dreams
And my place in life is right here by your side on this day
This very moment (this very moment)

Today is you and I
We celebrate a brand new life
That God has given us
Until the end of time
I hold your precious hand in mine
Promise you can trust..
these simple words
forever of my love for you

This is the day that I've prayed for
And you are the girl of my dreams
And my place in life is right here by your side on this day

My heart is (??)
This day was meant to be
I need you desperatly
Through all eternity
So perfect and so right
I want to share my life (??)
I'm here by your side
From now on

This is the day that I've prayed for
And you are the girl of my dreams
And my place in life is right here by your side on this day
This very moment
This very moment
This very moment

I can't belive it's true
I'm standing here in front of you
And you are here with me
This very moment

Rasa Merasa


Bukan tak suka akan rasa yang terlalu lemah,
Tapi kekuranganku memanipulasi hasrat dirimu

Merindu percakapan dalam imajinasi
Tuk dijadikan nyata
Mendamba jabarkan keberadaanku
Dalam tiap nafas pertama di pagi

Bukan tak ingin tumbuhkan rasa
Yang tak pasti
Tapi enggan tuk tak bolehkanmu
Paham sedikit pikiranku

It's a simple mind
not that insane
It's a simple trick
not a metaphor

Blue - Best In Me

From the moment I met you I just knew you'd be mine
You touched my hand
And I knew that this was gonna be our time
I don't ever wanna lose this feeling
I don't wanna spend a moment apart

'Cos you bring out the best in me, like no-one else can do
That's why I'm by your side, and that's why I love you

Every day that I'm here with you
I know that it feels right
And I've just got to be near you every day and every night
And you know that we belong together
It just had to be you and me

'Cos you bring out the best in me, like no-one else can do
That's why I'm by your side, and that's why I love you

And you know that we belong together, It just had to be you and me

'Cos you bring out the best in me, like no-one else can do
That's why I'm by your side
'Cos you bring out the best in me, like no-one else can do
That's why I'm by your side, and that's why I love you
'Cos you bring out the best in me, like no-one else can do
That's why I'm by your side, and that's why I love you


Cool Colors - Tataplah

Entah apa lagi
Harus ku ucapkan
Telah habis kata
Dari bibirku

Aku tahu kasih
Kau pasti mengerti
Betapa dirimu
Begitu memberi arti
Didalam hidup dan langkahku...

Tataplah mata ini
Lihatlah cinta ini
Yang membara
Dan tiada akan pernah padam
Dekaplah diri ini
Jangan kau lepas lagi
Jangan... pernah kau tinggalkan diriku

Dengarlah kasih suara hatiku
Yang terbias dari lubuk jiwa
Tiada pernah lelah hatiku
Memberikan mengungkapkan rasa cintaku...

Jumat, Juni 22, 2012

Neurosains, Mei, dan Juni 2012

Kenapa judulnya begitu? Karena waktunya bertepatan. Singkat aja, modul ini dimulai dari tanggal 14 Mei 2012. Pas hari pertama itu, aku ngga ikut kuliah pertama sama kedua, soalnya ada acara ini:

Debat Program Kesehatan Cagub-Cawagub DKI Jakarta 2012 - Untuk Jakarta yang lebih Sehat

Yeah, Debat Cagub. Liburan bener-bener kesita buat ngurus acara ini tapi ya senenglah bisa ketemu orang-orang penting sambil denger visi misi calom pemimpin Jakarta lima tahun kedepan. Tapi sayangnya Fauzi Bowo sama Alex Noerdin beserta pasangan ga dateng. Keseluruhan acara seru, tapi yang paling seru adalah saat ini :


Foto bareng Tina Talisa. Emang dari sejak awal panitia ngincer ini, foto bareng hehehe. Tampangnya kebanting banget ya, dia cantik, saya ancur-ancuran. 

Abis seneng-seneng panitia, lanjut ke semangat belajar Neuroscience. Kuliah demi kuliah, praktikum yang ada delapan biji yaitu anatomi, fisiologi, biokimia, embriologi, radiologi, fisika, patologi anatomi, sama histologi dijalanin dengan sepenuh hati. Upaya demi upaya terus dilakuin biar bisa bener-bener cinta sama yang namanya sistem saraf dan tetek bengeknya. Sampe akhirnya dateng long weekend. Harusnya pas itu ada May Meeting CIMSA UI, tapi karena aku telat daftar jadi panitia dan ga gitu kepengen jadi delegasi, jadinya ya ga ikut dan menghabiskan waktu untuk...........belajar :') Oiya, selain kuliah aku juga ngurus media mandiri buat MA, jadinya ya tambah sibuk dan semakin kupu-kupu, semakin jarang ke BEM, jarang ke MA juga, pokoknya ansos parah demi mencapai yang terbaik :)

Kita masuk ke minggu kedua. Aura Neuroscience yang semakin menyeramkan sudah mulai terasa, dan tingkat kemalasan dan kemageran saya telah mencapai puncaknya. Sampai pada suatu ketika (ntar diceritain detailnya di postingan selanjutnya), kami semua kehilangan salah satu sepupu yang sangat kami sayang, Bang Rufi. Bener-bener ga nyangka dan sedih banget, dan aku ninggalin 2 kuliah fisiologi buat ke pemakamannya. Minggu kedua ini bener-bener minggu berkabung lah istilahnya.

Minggu ketiga, auranya makin jelas dan menyeramkan........jengjengjeeeeeeeeeeeng. Udah ada formatif, dan hari Kamis itu ada presentasi media mandiri. Biarpun banyak banget kekurangan, alhamdulillah dapet media mandiri terbaik. Bener-bener hadiah yang maniiiis banget buat nutupin bulan Mei ini. Ini dia :

Sertifikat kebanggaan

Majalah & sertifikat

Temen-temen kelompok medman 1 yang selalu bersedia membantu

Hari Jumatnya ada General Assembly CIMSA, disitu ada pengumuman diterima di SCO mana dan alhamdulillah aku dapetnya di SCORA. Aku bener-bener ga nyangka secara yang aku tau kayaknya banyak yang mau masuk SCORA jadinya susah gitu kan eh gataunya aku yang sering izin acara kaderisasi newcomers malah diterima :)

Medan perang pertama dimulai saat minggu keempat, yaitu ada sumatif 1. Alhamdulillah nilainya lumayan biarpun banyak banget temen-temen yang nilainya lebih bagus. Kayaknya minggu keempat ga ada yang seru, jadi kita lanjut ke minggu kelima ya.

Minggu kelima ini diawali sama formatif, daaan hari Jumatnya ada pengumuman penampisan. Dan hasilnya adalah.................

Saya tertampis

tertampis

tertampis

Udah ah gini aja gamau pake bold ntar dibilang lebay. Takut ada kakak yang baca soalnya.

Sedih sih awalnya. Tapi lama-lama nerima kok. Makasih banyak banyak banyak banget buat temen-temen PPAB atas kerjasamanya dan kakak-kakak MA yang baik banget dan sabar dalam ngadepin saya dan PPAB lainnya. Seneng banget bisa dapet pengalaman baru selama beberapa bulan ini biarpun ya harus tertampis. Daripada ketampis pas penampisan 2 lebih sedih lagi rasanya usaha setaun ga dihargain itu sakit banget pasti rasanya. Biar ditampis, aku bakalan terus menulis pantang berhenti kok..........menulis di blog ini hahaha.

Daaan, semua kesulitan dan kesedihan berakhir pada minggu ini, yaitu minggu keenam dimana pada minggu ini juga saya mengetik postingan ini. Ada sumatif 2 sama ujian praktikum, alhamdulillah 2-2nya lulus dan euphoria after sumanya gimana bisa dilihat di postingan sebelumnya. Akhir kata, saya ucapkan terima kasih buat yang udah rela meluangkan waktunya (ga rela juga sih hahaha) untuk membaca postingan ini. Selamat malam, dan see you next post!!! :)

Kamis, Juni 21, 2012

Akhirnya Datang Juga

Akhirnya, hal yang paling ditunggu-ditunggu, yaitu liburan, datang juga. Liburan kali ini rencananya aku mau kelarin riset, urus PSAF, dan bersenang-senang. Kalo ada plan lain masih belum tau deh. Oiya, liburan aku kali ini diawalin sama timbul SCORA. Singkat kata, awal bulan Juni ini akhirnya aku diterima juga di CIMSA, biarpun banyak badai menghadang proses kaderisasinya. Ngerasa bersyukur banget bisa diterima di SCORA. Cerita selengkapnya di postingan selanjutnya yaa. Ini dia fotonya pas karaokean di Inul Vizta Pasfes :

masih kurang lengkap banget dan fotonya jelek -_-''
Segini dulu aja ya postingannya. Sekarang lagi mau istirahat dulu sambil mikirin 'ide cerita' buat postingan selanjutnya. See you next post!!

Curhat Malam Sebelum Ujian Praktikum

Setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Begitupun dengan aku. Sering ngga sih orang ngerasain lebih banyak kekurangannya daripada kelebihannya? Pasti sering lah. Biasanya orang itu selalu ngeliat ke atas makanya selalu ngerasa ada yang kurang padahal mungkin orang lain nganggep dia bener-bener lebih. Tapi ya namanya manusia kan semuanya sama di mata Tuhan soalnya cuma Dia yang paling sempurna, ga ada yang bisa ngalahin.

Pernah ngerasa ngga sih selalu kurang terus, apes terus, sial terus kasarnya. Bahasa sopannya kurang beruntung. Pasti pernah ngalamin kan. Pernah juga ngga ngerasain kalo megang satu hal selalu jelek, kalo orang lain yang megang hal itu atau hal lainnya pasti bagus. Pasti pernah kan. Itu yang lagi saya rasain sekarang.

Kadang suka ngerasa, kenapa Tuhan ngga adil sama saya, kenapa orang lain dikasih yang bagus terus sementara saya ngga padahal saya udah berusaha dan pasrah atas semua yang terjadi. Kadang suka ngerasa juga, ada seseorang 'dosa'nya lebih banyak dari saya, ibadahnya lebih buruk dari saya, pokoknya apa yang dia kasih buat Tuhan lebih dikit dari saya, tapi rezeki sama hokinya lebih kenceng dari saya.

Terus biasanya kalo udah gini iman saya jadi turun, jadi 'ga percaya' lagi sama Tuhan, suka ngerasa kok kenapa bisa gini padahal jelas-jelas Tuhan ga mungkin ngasih kita yang jelek-jelek. Kadang suka ngerasa kalo saya ini didukunin, dipeletin, tau sendiri kan dunia sekejam apa.

Apakah ini emang nyata atau cuma perasaan saya aja?

Udahan dulu ya anatomi fisiologi sama embrio masih ngawang nih. Doain ya biar besok dapet A. See you next post :)