Laman

Kamis, Juni 21, 2012

Akhirnya Datang Juga

Akhirnya, hal yang paling ditunggu-ditunggu, yaitu liburan, datang juga. Liburan kali ini rencananya aku mau kelarin riset, urus PSAF, dan bersenang-senang. Kalo ada plan lain masih belum tau deh. Oiya, liburan aku kali ini diawalin sama timbul SCORA. Singkat kata, awal bulan Juni ini akhirnya aku diterima juga di CIMSA, biarpun banyak badai menghadang proses kaderisasinya. Ngerasa bersyukur banget bisa diterima di SCORA. Cerita selengkapnya di postingan selanjutnya yaa. Ini dia fotonya pas karaokean di Inul Vizta Pasfes :

masih kurang lengkap banget dan fotonya jelek -_-''
Segini dulu aja ya postingannya. Sekarang lagi mau istirahat dulu sambil mikirin 'ide cerita' buat postingan selanjutnya. See you next post!!

Tidak ada komentar: