Laman

Selasa, Juli 10, 2012

Kembali Menulis

Halo semuanya, berjumpa lagi dengan saya sang pemilik blog ini. Maaf udah beberapa lama ga posting, karena jujur aja saya males, lagi nyelesein proposal riset skripsi, sama rapat PSAF yang jadwalnya "oke" punya. Jadi, sejauh ini saya udah liburan ke..........baru satu tempat sih dan akan bertambah jadi dua tempat. Bukan liburan sih sebenernya, tapi lebih ke nemenin orangtua melakukan pekerjaannya di luar Jakarta sana.

Kali ini mau cerita apa ya? Sebenernya banyak, tapi lagi-lagi saya takut frontal secara link blog ini udah kesebar luas banget banget banget apalagi sejak masuk Kawanku hahaha.

Alhamdulillah, the love story goes on and on and on. Dua hari yang lalu, mama ditelpon sama salah seorang temannya (you know who lah) dan dimintain tolong buat nyari cincin buat ngelamar cewenya. Dan kemarin, mama survey ke Cikini buat nyari cincin yang dimaksud. Jadi penasaran lah sama lanjutannya hehe.

Anyway, besok ada Pemilukada. Aku belum punya KTP tapi udah ada kartu pemilihnya. Kira-kira besok golput apa milih ya? Yang jelas jangan pilih calon nomer enam deh haha. Sekarang ini juga, aku kembali main The Sims 3, soalnya bener-bener ga ada kerjaan lain dan belum menemukan pencerahan buat proposal skripsi yang mentok di tinjauan pustaka. Selain itu, Simcity Social juga susah dimainin ga tau kenapa makanya aku males main lagi sekarang.

Sekian dulu postingan kali ini, nanti kalo ada waktu buat nulis tak lanjut lagi. Oiya, itu background blog ini diganti soalnya mau ngasi tampilan yang segeran dikit sebelum bener-bener dirombak. See ya!! :)

Tidak ada komentar: