Laman

Rabu, Juli 04, 2012

Postingan Basi

Ini adalah postingan saya terbasi sepanjang hidup. Bukan dianggap basi, tapi emang bener-bener basi. Kenapa basi? Soalnya postingan ini seharusnya aku tulis tanggal 26 Juni. Pada tau ngga tanggal 26 Juni ada apaan?

...

....

.....

......

4th Birthday

......

.....

....

...

Lah terus siapa yang ultah?


...

...

Ya blog ini lah :)

Pada tanggal 26 Juni 2012, bertepatan sama ulang tahun tanteku juga, blog ini udah berusia empat tahun, bisa dibilang udah mau masuk TK lah hahaha. Pokoknya doain aja blog ini tambah bagus, tambah keren, tulisannya semakin berkualitas dan semakin semakin semakin maju kayak 2011 :)


Tidak ada komentar: