Laman

Senin, Juli 16, 2012

Senin Lagi

Alhamdulillah, aku masih dikasih kesempatan sama Tuhan buat ketemu lagi sama hari Senin. Minggu kemaren hari Kamis aku jalan-jalan ke Akademi Militer Magelang. Fotonya nanti diupload di FB jadi harap bersabar yah :)

Hal paling menyenangkan minggu ini adalah, satu tahap pengerjaan skripsi aku udah selesai, yaitu bikin proposal. Proposal juga udah aku email ke pembimbing tinggal nunggu revisinya aja. Doain ya semoga proposal bagus jadi revisinya ga banyak-banyak dan ambil datanya nanti ga ada hambatan. 

Pengen ngelanjutin nulis cerita sebenernya, tapi kayaknya ga sekarang deh. Sekian dulu ya, mau main Smurfs hahaha. :)

Tidak ada komentar: