Laman

Sabtu, Agustus 18, 2012

Last Day of Ramadhan

Okay, jadi hari ini adalah fix hari terakhir di bulan Ramadhan soalnya hasil sidang isbat juga udah fix, lebarannya besok jadi baik Muhammadiyah ataupun NU lebarannya ya sama-sama besok, ga ada pertentangan kan. Hmm mau cerita singkat aja deh soal yang dialamin hari ini. Tadi pagi sahur jam setengah 4, aku makan cuma dikit banget, nasi...kalo diitung cuma 3 apa 4 suap gitu sama sate. Pokoknya sahur tersedikit sedunia deh. Terus siangnya ke PIM, soalnya mau cari kado buat tuker kado yang udah jadi tradisi keluarga sejak bertahun-tahun. Pas di PIM itu bener-bener banyak banget godaannya, udah ngeliatin restoran banyak, isinya makanan enak-enak semua, pas lagi nyari kado ke Sogo juga dibawahnya ada Starbucks duh rasanya mau batal puasa aja deh. Bener-bener ampir batal tuh. Untungnya, Allah masih sayang sama aku, jadi, pas masih sibuk nyari kado di Sogo, tepatnya di lantai 2 nya di bagian anak-anak, ada yang jualan kursi pijet gitu. Niat buat makan minum aku urungin, jadilah aku pijet disana, kaki udah lecet, males jalan, ya udah pijet aja dimana pas itu mama masih sibuk banget nyari kado (duh maaf ya ma :") ). 

Abis petualangan sherina eh mencari kado maksud saya, mama nyari baju sebentar di Mothercare buat keponakan kecil saya yang kebetulan lagi nginep dirumah dan aku sama papa langsung nyari makanan di food court. Aku langsung ke Pizza Hut, pesen makan buat dibawa pulang. Sambil nunggu makanannya jadi ya kita muter-muter satu lantai itu, bener-bener laper mata malah aku ampir beli makanan di Tamani. Tapi ngga jadi beli soalnya takut ga dimakan. Setelah jalan-jalan sekian lama, aku balik lagi ke Pizza Hut buat ngambil makanan yang tadi dipesen. Terus langsung pulang deh.

Sekitar jam setengah 8an, aku sama mama papa pergi ke luar. Mama ada arisan (aneh ya ngadain arisan pas malem takbiran gini) terus aku sama papa ke Cilandak. Karena orang arisannya belum dateng jadi mama nunggu dulu lah agak lama terus aku ke Starbucks (emang lagi ngidam pas itu). Abis aku dari Starbucks eh orang arisannya belum dateng juga ya udah aku sama papa disuruh duluan ke Cilandak naik taksi. Sampe di Cilandak, aku liat di luar udah siap banget itu tenda-tenda segala macem mau lebaran. Terus ya main disana, sempet keluar bentar buat nengok takbiran keliling yang lewat depan rumah. Pas udah agak maleman baru pulang daaan ngepost disini :)

Oiya besok bakal jadi lebaran pertama tanpa Mbah Kakung sama Bang Rufi :( Kita berdoa aja ya semoga bisa ketemu lagi sama Ramadhan tahun depan dan semoga semua amal ibadah kita baik sebelum, saat, maupun sesudah Ramadhan diterima di sisi Allah SWT amin :) Untuk mengakhiri postingan ini, saya mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Pokoknya maafin saya ya kalo ada salah atau ada yang kurang berkenan di postingan-postingan sebelumnya :)

Tidak ada komentar: