Laman

Jumat, November 23, 2012

HOLA!!!

Akhirnya balik juga dari peradaban setelah 3 hari larut dalam ujian yang menentukan nasib saya di modul Kulit dan Jaringan Penunjang. Bisa ngeblog lagi, main lagi, dan istirahat lagi tentunya. Biarpun cuma tiga hari tapi lumayanlah daripada ngga ada sama sekali. Intinya, kalo kuliah itu, dapet libur 2 atau 3 hari aja rasanya udah surga banget sementara kan pas masih SMA pengennya lebih ahaha. Gimana ujiannya? Secara keseluruhan, not bad lah. Praktikum sebenernya sih lumayan tapi farmasinya itu loh ga nahan, lesi apa dikasi sediaan obat apa, terus ada itung-itungannya pula bener-bener zonk deh. Kalo PA (keganasan) banyak yang salah ngejawab tumornya ganas, jinak, infiltratif, metastasis, sama ga metastasisnya huhu. Gram? Selipin "quote" dulu ya, dari milis nih :

21 November 2012 kisah klasik "Dagdigdugserrrrrrrr"
mahasiswa X : degdeg.....degdeg......degdeg.......
Mrs X : "kamu yakin dengan yang kamu lihat ?"
mahasiswa Y : "................" (hening beberapa saat) "yakin Dok, menurut Dokter ?"

Intinya beginilah ujian praktikum Gram. Sebenernya pas aku ngerjain sih baik-baik aja, ga panik, ga tremor (gemeteran), ga salah, tapi nemuinnya itu loh susah banget. Pas akhirnya dapet, eh ga taunya aku salah nulis nama bakterinya, padahal nulis morfologi sama gramnya udah bener. Bener-bener parah banget kan. Doain aja deh semoga ngga remed. Suma 2, sebagian besar soal alhamdulillah lancar, farmasi sama farmakologinya (lagi-lagi) bikin enek. Doain yang terbaik aja ya :) Secara modul ini bener-bener "lumbung nilai" banget. Abis ini modul Muskuloskeletal yang..........konon katanya serem. Mau liat bukti keseremannya? Nih!!!


Ga keliatan? Coba diklik. Kalo masih belum ketemu??? Tak kasih yang besaran deh...

...

.....

...

.....

...


Mana?



Penasaran?


Jengjengjeng................




Ini dia si jali-jali


Itu dia salah satu tantangan berat yang harus dihadepin modul depan. Semoga bisa melaluinya tanpa kesulitan berarti, aamiin :) Sebenernya mau cerita lebih banyak lagi nih, tapi untuk sekarang segini dulu ya, aku janji kalo ntar ada waktu luang pasti aku akan nulis lagi. See you next post :)

Tidak ada komentar: